Hello!!!!!!


Yes!! Yes!! Akhirnya WP jadi juga..
HAHAHAHHAH( KETAWA DULU)

Pertama-tama terimaka kasih kepada Tuhan YME karena WP ini berhasil di buat.
Tes Tes!!!
Nama Galuh Tyas Wijiastuti biasanya di panggil galuh, aluh, setut??? tyas juga sih tapi itu orang yang gila yang manggil but he is my friend. (Pudja imnida)
Lahir pas hari rabu jam 4 sore tanggal 30 agustus (TANGGAL PALING KEREN TUH). Suka makan apa aja yang penting enak dan cocok sama perut, minum?? standarlah air putih sama yang asem2. Sekarang sih masih sekolah. Kenapa nulis masih sekolah segala??? Biar kenang-kenangan kalo buat WP pas masih sekolah di bangku SMA. Jiah???

Hobi???
Banyak bgt..
Suka badminton, karate (pokoknya bela diri), nonton dvd, nonton drama korea, dorama jepang, drama taiwan juga, GLEE juga!! Nonton film di bioskop juga sama anna, anin, retno. Gak kenal kan sama mereka???? Suka nulis-nulis cerita juga, suka ngehayal. Paling suka nangis kalo abis nonton film sedih kayaknya keren gitu ampe bisa nangis. Bahkan bisa nangis kalo bc majalah tentang idola padahal kabarnya gak sedih. ckckck
Suka bersih-bersih tiba-tiba, kalo liat sesuatu berantakan. Tapi kamar sendiri di bersiin kalo lagi mau. hadeuh. Tapi, di rumah tempat yang paling bersih kamar saya lah(menurut saya sih), suka pelajaran Ipa?? Boong sih, tapi suka juga.Gitulah..
Suka ngeliatin orang, maunya sih biar orangnya gr tapi malah jadi ngeganggu. hahaha piece!! Tau deh orang yang di liatin mikirnya apa ya?? aku suka gitu?? Terserahlah. Tapi udah bawaan lahir jadi susah dihilangkan.
Paling suka inget2 tentang kenangan2 tertentu bahkan biasanya di tulis di kalender hp, dulu sih sekarang sih udah gak. Males mau ngandalin otak aja sekalian ngasah ingatan. Suka denger lagu sama liat Mv. Suka baca Fan Fiction apalagi kalo tokohnya kyuhyun super junior.
Suka liat burung kakak tua ngamuk atau gak pas lagi gelisah? hahahah keren tau!! Oh iya aku juga punya burung namanya Yakop, keren ya???

About idola??
Suka banget sama Super junior terutama Evil Kyumong tercinta!!! Cho Kyu Hyun.Suka Jonas Brothers, Suka sama
Suka aktor jang hyuk, joo ji hoon, jo in sung, won bin, jun matsumoto, sama Wu zun. Kalo dari barat suka sama Fredie Highmore, Joe jonas. Suka cowo yang ada bulu keteknya?? wuahahahhahaha ><
Kayakanya kalo cowo gak ada bulu keteknya kayak banci. wahahah.
Suka cowo yang bisa bela diri atau gak yang macho tapi gak berlebihan ya seenggaknya dia bisa ngelindungi diri sendiri yah kayak sungmin suju lah, Kyu hyun kapan bela diri?? tapi gpp sih dia punya bulu ketek ini. hahahah
SEXY KYU!!! Semua idola saya rata2 jago bela diri, so what??
Suka liat video idola kalo lagi bosen. Suka denger suaranya Kyuhyun. Suka liat rahangnya wu zun, suka liat jun matsumoto kalo berantem, suka liat jang hyuk jagain orang, suka liat joo ji hoo perhatian, suka liat won bin dengan kedewasaannya. <— haduh itu kalimat apa sih??

Kenapa bikin WP??
Awalnya sih males ya liat orang2 ngomong2 di wp sendiri gitu. ngapain coba??? trus awalnya juga takut identitas bocor( emang artis) pasti adalah sedikit panik kalo ampe bikin dosa di dunia maya, trus gak mau identitas ketahuan.
Tapi, kayaknya itu cuma ketakutan belaka maaf bila ada kesamaan?? hahah
Cuma ketakutan sebentar kan? Pingin punya sesuatu yang jadi kesenangan atau gak tempat favorit jadi aja bikin WP. Lagian juga aku pingin curhat kalo kesel.Trus kan hobi nulis juga siapa tahu bisa bikin cerita2.
Cuma pingin seneng2 sih bikin WP. hahaha
Pingin main2 di dunia maya juga,ini juga pertama kalinya blak-blakan di dunia maya. Kayaknya aku udh stress jadi gini nih.
Trus liat orang2 yang punya WP kayaknya seneng hidupnya. hhee
Semoga bisa dapet temen dari WP ini. hahahha

Udah dulu ah perkelannnya!

See you !!!

Advertisements

2 thoughts on “Hello!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s