FF: 7 Years Without Love Part 1


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Ini hanya iseng2 gak ada kerjaan terus bikin FF kayak gini deh, Kyu jadi bahan percobaan hahhaahha.

Read and Comment.  Enjoy!!!

 


 

Author (Owner) : Galuh Tyas Wijiastuti ^^

Genre : Romance, Angst.

Rating : PG 15

Length : Chapter

Cast :

–       Cho Kyu Hyun of Super Junior

–       Kang Hyu Won

–       Lee Eun Hyuk of Super Junior

–       Lee DongHae of Super Junior

–       Kang Hee Jin

–       Cho  Ahra

–       Kim Ha Neul

 

Namaku Kang Hyu Won umurku 23 tahun, tercatat sebagai mahasiswi di salah satu universitas terkemuka Korea, KyungHee University. Aku dan kekasihku berkuliah di tempat yang sama, ia jurusan Modern Music dan aku jurusan Designer Grafis. Saat ini aku hanya tinggal di Korea dengan adik satu-satunya yang ku miliki, Kang Hee Jin. Kedua orang tua kami menetap di California untuk urusan bisnis.

Saat SMA aku bersekolah di Sekolah yang sama dengan kekasihku, keluarganya pemilik SMA aku besekolah dulu. Saat SMA kekasihku terkenal sebagai pria yang sangat cerdas, dingin, semena-mena dan memiliki IQ di atas rata-rata. Ia merupakan dambaan semua gadis di sekolahku dulu dan terkenal dengan sifat playboy-nya. Awalnya kami adalah musuh yang sangat terkenal seantero sekolah. Yang lebih mengejutkan lagi, orang tua kami saling mengenal bahkan eomma-ku dan eomma kekasihku itu adalah sahabat sejak SMA. Tak aneh saat orang tuaku memutuskan pindah ke California, orang tua kekasihku sangat sedih. Appa dan eomma-ku menitipkan aku dan Hee Jin pada keluarga kekasihku. Aku lebih memilih tinggal di Korea karena menyukai Korea. Selain itu aku tak ikut orang tuaku karena dia, Cho Kyu Hyun namjachingu-ku.

Bisa di katakan hubunganku dengan Kyu Hyun sangat aneh, ia dan aku terkenal sangat bermusuhan tetapi karena keluarga kami sibuk menjodoh-jodohkanku dengan dirinya dan sebaliknya dia denganku hubungan kami jadi sedikit dekat. Awalnya kami sepakat menyetujui perjodohan karena tak ingin orang tua kami sedih, kami melakukan kebohongan. Tak di sangka kebohongan kami membawa petaka, orang tua kami malah membuatku dan dirinya bertunangan. Awalnya kami menolak keras namun semua terlambat, mereka tetap pada rencana awal dan akhirnya kami bertunangan.

Hubunganku dengan Kyu Hyun jauh dari kata romantis dan akur. Kami selalu menunjukkan perasaan kami dengan pertengkaran. Aku mulai mencintainya seiring berjalannya waktu bahkan aku sudah menyatakan perasaanku padanya. Tapi, ia tak pernah menunjukkan perasaannya padaku. Aku bingung dengan semua ini. Tapi, mau bagaimana lagi? Aku merasa menjalani cinta sepihak. Ia sering menunjukkan ketidaksukaannya bila aku dekat dengan pria lain. Aku selalu merasa ia cemburu bila seperti itu. Tapi sekali lagi tak adanya pengakuan darinya yang membuatku selalu bimbang sebenarnya ia mencintaiku atau tidak? Terkadang ia memperlakukanku selayaknya seorang kekasih namun terkadang ia memperlakukanku semena-mena. Aku yang semula selalu bisa melawannya berbalik menjadi sangat lemah, aku selalu mengikuti semua maunya. Ia sungguh hebat.

**********

Hari ini aku kembali melihat pemandangan yang sangat menyesakkan dadaku. Kyu Hyun ia sedang bermesraan dengan wanita lain di sebuah kafe dekat tempatku berdiri sekarang. Ini sudah sering ku lihat. Ia melakukan ini sejak tiga tahun awal hubungan kita. Aku tak mengerti dengannya. Setiap aku memergokinya ia selalu bisa berkelit dan melakukan apapun yang ia suka.

Pernah suatu kali aku sudah tak tahan dengan semua ini. Aku memintanya untuk mengakhiri hubungan kami saja. Tapi ia selalu behasil membuatku tak bisa memutuskan hubungan kami. Ia mengatakan bila kami berpisah akan merusak hubungan keluarga kami. Dan itu memang benar. Hubungan keluarga kami akan hancur. Ia selalu meminta maaf dan kesempatan tapi setelah itu ia mengulanginya. Aku mencoba untuk tak peduli tapi tetap saja semua itu sangat sulit. Dasar playboy!!! Gelar itu memang akan selalu melekat pada dirinya.

“ OPPA!!!” Ucapku marah sambil memandang tajam ke arah Kyu Hyun.

“ Hyu Won???” Ucapnya terkejut.

“ Apa yang kau lakukan?” Tanyaku geram.

“ Mengapa harus berteriak-teriak?” Tanyanya balik.

“ Mengapa harus berteriak??? Oppa, kau menyebalkan.” Ucapku lalu pergi. Selalu seperti ini. Nanti ia akan datang ke rumahku dan meminta maaf atau aku yang akan menelponnya karena terlalu rindu.

“ Ya!! Kang Hyu Won berhenti.” Ucapnya mencegahku pergi. Namun aku tak menggubrisnya dan terus berjalan.

Srettt!!!

Ia menarik lenganku dan menatap tajam ke arahku. Wae??? Harusnya aku yang menatap tajam ke arahnya bukan? Dasar sialan.

“ Mwo??” Tanyaku kesal.

“ Dengarkan aku.” Ucapnya serius.

“ Apa??” Tanyaku mulai kesal.

“ Mianhae.” Ucapnya lagi.

“ Mianhae??? Kau akan selalu berkata seperti ini, kan? Lalu setelah itu kau mengulanginya bukan? Oppa, aku lelah. Kalau seperti ini terus-menerus lebih baik kita akhiri saja. Aku yang akan bilang pada orang tua kita.” Ucapku menahan emosi.

“ Apa kau bilang? Kau benar-benar akan menghancurkan hubungan keluarga, arra?? Apakah kau tak bisa memikirkan hal itu?” Ucap Kyu Hyun dengan marah. Aku bingung dengannya ia marah karena aku meminta putus atau keluarga?

“ Sudahlah, memang selalu seperti ini bukan? Lakukan apapun yang oppa sukai.” Ucapku lalu pergi meninggalkannya. Aku tahu ia tak suka bila aku berkata seperti ini. Ia tak suka di acuhkan.

“ YA!!! KANG HYU WON!!! BERHENTI!!” Teriaknya keras namun aku sudah menghilang dari pandangannya.

Ku masuki bus dengan perasaan sakit. Ia selalu mempermainkan perasaanku sesukanya. Apa sebenarnya maumu oppa? Air mataku tanpa sadar mengalir dengan sendirinya. Pria itu sukses membuatku tak bisa bernafas dengan benar. Ini sudah kesekian kalinya ia seperti ini. Ia selalu memaksaku untuk memaafkannya. Tujuh tahun aku merasakan cinta sepihak ini. Wae??? Apa karena perjodohan sehingga ia tak mencintaiku? Tapi, aku sudah mencintainya sejak dulu tak bisakah ia merasakan cintaku? Lalu mengapa kalau kau tak mencintaiku kau masih terus melanjutkan ini semua. Tidakkah ini sangat menyakitkan? Aku tahu oppa, kau hanya tak mau keluargamu dan keluargaku hancur kan? Ia kan terkenal dengan kesempurnaannya di mata keluargaku maupun keluarganya.

********

Ketika aku keluar rumah, ku lihat mobil sport sudah terparkir di depan rumahku. Siapa lagi kalau bukan Kyu Hyun? Ia bersandar pada sisi mobil dan memasukkan tangannya ke dalam saku celananya. Ketika melihatku keluar, ia menegakkan badannya dan tersenyum ke arahku. Ia melakukannya seperti tak ada masalah saja. Aku muak dengan semua sikapnya. Oppa!!! Bisakah kau berhenti membuatku sakit?

Hari ini aku sengaja tak memakai baju yang feminim. Ia selalu menyuruhku memakai baju yang feminim. Entahhlah, aku selalu mengikuti maunya. Ia selalu mengaturku sesuka hatinya, meski aku sudah menolak tapi ia selalu berhasil. Ia selalu mencoba menjadikanku seseorang yang ia inginkan. Aku selalu di bandingkan dengan Hee Jin adikku, ya Hee Jin memang lebih feminim daripada aku.

“ Annyeong Hyu Won-ah.” Ucapnya menyapaku.

“…..” Aku hanya diam dan berusaha tak memandangnya.

“ Ya!!! Jangan marah lagi.” Ucapnya dengan senyuman.

“ Oppa, aku pergi sendiri saja.” Ucapku padanya.

“ Aku sudah datang.” Ucapnya dingin lalu masuk ke dalam mobil.

Inilah yang tak bisa ku lakukan, menolak semua sikapnya. Sejujurnya aku sangat lelah dengan semua ini. Aku ingin sekali saja ia menghargaiku dan merubah semua sikapnya yang keterlaluan. Bukankah membosankan bila terus seperti ini?

“ Hyu Won-ah, siang ini aku tak bisa menjemputmu.” Ucapnya sambil fokus ke depan.

“ Gweanchanna.” Jawabku singkat.

“ Mianhae, aku selalu melakukan apapun yang ku suka tanpa mempertimbangkan perasaanmu.” Ucapnya tiba-tiba. Ini pertama kalinya ia berkata serius.

“…..” Aku hanya memandangnya dengan tak percaya.

“ Aku akan berusaha mengubahnya.” Ucapnya lagi.

“ Kau serius Oppa?” Tanyaku memastikan semua omongannya.

“ Ne, mian karena selalu menyakitimu.” Ucapnya lagi.

“ Aku senang kau seperti ini oppa.” Ucapku padanya.

“ Hmmm.” Ia hanya bergumam.

Entahlah, aku merasa ada sesuatu yang di tutupi Kyu Hyun oppa. Ia tampak memikirkan sesuatu. Sejak awal kami bersama, aku tak merasakan dirinya ada bersamaku. Ia selalu tampak lebih ceria bila bersama gadis lain. Oppa, ada apa sebenarnya? Walaupun aku tahu hubungan kita di awali dengan tidak saling suka tapi lambat laun aku mulai menyukaimu bahkan mencintaimu.

********

Sudah tiga hari ini aku tak bertemu dengan Kyu oppa. Aku melihatnya tapi tak berani menyapanya. Sepertinya ia sedang menghindariku. Ada apa? Mollayo. Ia tak seperti biasanya. Lebih baik aku mengahampiri kelasnya saja.

Ku langkahkan kakiku menuju gedung fakultas tempatnya belajar. Aku merasakan perasaan yang aneh, ada apa? Apakah ia sakit? Andwae, ia tak boleh sakit. Aku ingat betul kalau ia sakit itu sangat menyakitkan.

Aku sudah tiba di depan kelas Kyu oppa. Ku tarik nafasku dalam-dalam. Ketika hendak masuk, aku mendengar sayup-sayup obrolan orang. Ku tajamkan pendengaranku dan aku kenal betul suara ini. Ini suara Kyu oppa dengan DongHae oppa.

“ Ya!! Bagaimana hubunganmu dengan Hyu Won? Apakah mengasikkan?” Tanya DongHae oppa.

“ Biasa saja. Aku tak menemukan persamaan mereka.” Ucap Kyu oppa.

Persamaan? Apa yang di bicarakannya? Ku tajamkan pendengaranku lagi.

“ Ya!! Mereka dua gadis yang berbeda tak seharusnya kau menyamakan mereka. Lalu selama tujuh tahun kalian bersama, apa yang kau lihat pada dirinya?” Tanya DongHae oppa lagi. Aku penasaran dengan apa yang akan di jawab oleh Kyu Hyun.

“ Aku selalu ingin ia seperti Ha Neul. Ha Neul itu manis dan feminim. Sedangkan Hyu Won, walaupun ia terkadang manis tapi aku selalu ingin mencari sesuatu yang di miliki Ha Neul padanya. Ah iya, Hyu Won berbeda dengan adikknya. Adiknya sangat manis dan feminim. Tapi, walaupun begitu Hyu Won memiliki rasa perhatian yang lebih tinggi daripada Ha Neul.” Jawab Kyu oppa.

Mwo?? Jadi selama ini ia tak pernah menganggapku sebagai Hyu Won? Hatiku rasanya sakit sekali. Aku masih enggan untuk beranjak dari sini. Aku masih ingin mendengar semuanya. Apakah kau tak pernah mendengar kata saling jujur dan mengungkapkan kekesalan hati?

“ Ya!!! Kau tak seharusnya seperti itu Kyu-ah. Kau akan menyesalinya suatu saat karena bersikap seperti itu padanya. Lagi pula untuk apa kau mengharapkan gadis seperti Ha Neul yang jelas-jelas meninggalkanmu demi orang lain.” Ucap DongHae oppa.

“ Akk..ku juga tak tahu. Sekarang aku benar-benar bimbang dengan perasaanku yang sebenarnya. Kau tahu, Hyu Won ia gadis yang sangat berbeda.” Ucap Kyu oppa.

“ Lalu apa langkahmu selanjutnya dengan Hyu Won. Apa tak sebaiknya kau melepasnya saja bila kau tak bisa membahagiakkannya?” Tanya DongHae oppa. Aku sangat berdebar-debar untuk pertanyaan ini.

“ Aku masih harus memikirkan hubungan keluarga kami. Bila kami berpisah maka hubungan keluarga akan sangat tak mengasikkan. Aku juga bimbang dengan perasaanku. Siapa yang sekarang benar-benar ku harapkan.” Ucap Kyu oppa.

Baik, aku tahu sekarang ia tak pernah mencintaiku sama seperti aku mencintainya. Apa yang bisa ku harapkan lagi? Selama ini ia melarangku berdekatan dengan pria lain bukan karena cemburu tapi karena takut keluarga akan mengetahui hubungan kami yang buruk. Dan selama ini ia bersama dengan wanita-wanita yang sering ku temui hanya semata-mata untuk mencari Ha Neul dalam diri mereka termasuk pada diriku. Aku tahu semuanya sekarang oppa. Mengapa kau tak melepasku saja?

Aku sudah tak sanggup berdiri lagi saat ini. Tubuhku lemas mendengar semua kenyataan pahit ini. Aku segera berlari dengan air mata yang tumpah. Aku tak tahu harus kemana lagi. Kakiku menuntunku menuju taman belakang sekolah tempat aku dan Kyu Hyun oppa sering bersama.

Ku duduki kursi taman tempat biasanya aku dan Kyu oppa bersama. Air mataku masih tak bisa berhenti. Aku masih tersedu-sedu. Hingga aku merasakan seseorang yang sedeng memegang bahuku.

“ Ya!!! Wae irae?” Tanya suara tersebut. Seketika itu aku berbalik dan menemukan sesorang yang sangat dekat denganku selama ini.

“ Eun Hyuk-ah??” Ucapku lalu memeluknya. Ku tumpahkan semua emosiku pada dirinya. Aku tak peduli kaos yang ia kenakan basah.

“ Ada apa? Siapa yang membuatmu seperti ini?” Tanyanya lembut.

“ Ak..ku.. wanita bodoh.” Ucapku sambil sesenggukkan.

“ Wae?? Ceritakan padaku.” Ucapnya lagi.

“ Kyu Hyun oppa tak pernah mencintaiku sedikitpun. Ia hanya menjadikanku sebagai pelarian.” Ucapku kali ini.

“ Sudahlah, kau bicarakan dengannya baik-baik. Aku yakin kalian bisa menyelesaikan semuanya.” Ucapnya menenangkanku.

“ Anni, ia tak pernah bicara serius sedikit pun padaku. Aku benci ia.” Ucapku kali ini.

“ Ya!!! Jangan berkata seperti itu. Kalian harus bicara dari hati. Tenangkan dirimu.” Ucap Eun Hyuk lalu membelai kepalaku.

“ Hyuk-ah, aku lelah.” Ucapku dengan lemah. Rasanya mataku mengantuk sekali. Tanpa ku sadari aku tertidur dalam pelukan Eun Hyuk sahabatku.

“ Kau sudah tidur? Baiklah aku akan menyanyikan lagu untukmu.” Ucapnya dengan tulus.

“ Hmmmm..” Gumamku tak jelas.

Walaupun aku tertidur tapi suara Eun Hyuk yang sedang bernyanyi masih terdengar olehku. Tiba-tiba suaranya menghilang. Aku sempat merasakan ketenanganku menghilang. Sekarang yang ku rasakan adalah guncangan pelan pada tubuhku.

“ Hyu Won-ah, ireona!! Ada Kyu Hyun.” Ucap Eun Hyuk pelan.

“ Hmmm, anni aku tak mau melihatnya.” Ucapku mengigau.

“ Ya!!! Kang Hyu Won bangun.” Kali ini aku mendengar suara Kyu oppa.

Ku buka mataku dan melepas pelukanku pada tubuh Eun Hyuk. Aku masih berusaha mengumpulkan semua kesadaranku. Saat membuka mata, aku melihat Kyu oppa dengan tatapan tajam dan mengintimidasi mengarah kepadaku.

“ Ya!! Inikah yang kau lakukan di belakangku?” Ucapnya dengan nada tinggi. Aku masih tetap diam di samping Eun Hyuk. Aku tak memiliki tenaga lagi hanya untuk membalasnya.

“ Hyuk-ah, ayo kita pergi. Aku lelah.” Ucapku lalu berdiri menarik lengan Eun Hyuk.

Sretttt!!!!

“ Ada apa? Apa yang ku perbuat?” Tanya Kyu oppa.

“ LEPASKAN.” Ucapku tajam.

“ Ya!!! Bisakah kita bicara? Mengapa kau tak bicara saja dengaku dulu dan langsung seperti ini?” Tanyanya kesal.

“ Mwo???” Ucapku tak menyangka lalu berjalan mendahuluinya.

“ Kang Hyu Won berhenti!!!!” Teriak Kyu Hyun oppa.

Kau harus kuat Hyu Won-ah. Jangan termakan lagi olehnya. Aku tak memperdulikan teriakannya. Aku terus saja berjalan dengan Eun Hyuk. Lalu tiba-tiba seseorang menarikku kasar, aku tahu itu Kyu oppa.

“ Ya!!! Lepaskan aku!!! Sakittt…” Ringisku sambil meronta.

“ IKUT AKU!!!” Teriak Kyu oppa.

“ SHIRREO!!!!” Kesalku padanya.

“ ….” Kyu hanya diam sambil terus menarikku.

“ Hyuk-ah tolong aku!!!” Teriakku pada Eun Hyuk.

“ Hyu Won-ah bicaralah dengan Kyu Hyun.” Ucap Eun Hyuk padaku.

“ Ya!!!! Kalian menyebalkan.” Teriakku frustasi pada Kyu Hyun dan Eun Hyuk.

Kyu Hyun oppa membawaku menuju mobilnya yang terparkir di parkiran kampus. Ia memaksaku masuk dan memakaikanku seat-belt. Suasana masih diam.

“ Ada apa?” Tanya Kyu Hyun.

Aku tak menjawab apa pun. Ia tampak kesal tapi berusaha untuk menahan kekesalannya.

“ Hyu Won-ah ada apa?” Tanyanya lagi.

“ ….” Aku masih bungkam.

“ Apa kau tak punya mulut? Mengapa dari tadi hanya berdiam diri?” Ucapnya mulai emosi.

Aku sedang tak ingin bicara dengannya. Hatiku masih bergemuruh dan tak bisa menerima semua perlakuannya selama tujuh tahun kami bersama.

“ YA!!!! AKU BICARA PADAMU.” Kesalnya sambil membentakku.

“ Apakah ada yang ingin oppa sampaikan padaku? Tentang hubungan kita selama ini?” Tanyaku dengan tatapan lurus ke depan.

“ …..” Ia hanya diam.

“ Aku ingin turun.” Ucapku padanya.

Cekittttttttttttttttttttt

Tiba-tiba ia memberhentikkan mobil dan menyuruhku turun. Mwo??? Ia sangat tega. Tapi ini yang ku inginkan bukan? Menyebalakan kau Cho Kyu Hyun.

“ Cepat turun.” Ucapnya datar.

Segera ku buka pintu mobil dan membantingnya dengan keras. Sedetik setelah menutup pintu, mobil Kyu langsung berjalan dengan kencangnya. Cih, dasar tak punya perasaan. Aku kembali meratapi nasibku yang malang. Kekasihku selama ini tak pernah mencintaiku. Apa-apaan ini? Dasar sialan.

*********

Hari ini aku sedang berjalan-jalan dengan Eun Hyuk di sekitar myeongdong. Tiba-tiba mataku menangkap pemandangan yang  menyesakkan.

“ Hyuk-ah, bukankah itu Hee Jin dan Kyu Hyun?” Tanyaku pada Eun Hyuk.

“ Hmmm, iya ku rasa. Mengapa mereka tampak sangat mesra?” Tanya Eun Hyuk.

“ Molla.” Jawabaku dengan sedih.

Wae?? Mengapa adikku dan Kyu oppa bersama? Ada apa? Mengapa aku merasa di khianati? Oppa??? Wae irae? Dan mengapa mereka tampak sangat mesra. Apakah sesuatu telah terjadi? Hatiku rasanya kembali sakit. Kyu oppa tampak tersenyum manis ke arah Hee Jin.

“ Ya!!! Kau tak ingin menyapa mereka?” Tanya Eun Hyuk.

“ Anni. Aku tak ingin.” Ucapku datar. Aku dan Eun Hyuk segera meninggalakan tempat perbelanjaan ini.

*******

Hari ini adalah hari yang terberat bagiku. Hubunganku dengan Kyu oppa belum membaik. Biasanya bila kita bertengkar, aku atau ia yang akan menghubungi satu sama lain duluan. Tapi, kali ini kami bahkan tak saling berhubungan.

Ku masuki rumahku dengan kondisi tubuh lelah. Seharian ini aku sibuk membuat desain untuk pertunjukkan di kampusku.

Ceklek

Ku buka pintu rumah yang tak terkunci. Aku mendengar suara pria dan wanita mendesah kenikmatan. Ada apa? Apa ada pria di sini? Segera ku percepat langkahku memasuki ruang tengah.

Langkahku seketika terhenti saat melihat Hee Jin adikku tengah berciuman mesra dengan Kyu Hyun kekasihku. Mwo? Ige mwoya?

“ Oppa, tinggalkan eonni dan menikah denganku.” Adikku berkata seperti itu? Dia sudah tak waras sepertinya.

“ Hmmm… Hee Jin-ah.” Ucap Kyu menggantung.

“ Ne, oppa.” Ucap Hee Jin lalu melepas ciuman mereka.

“ Anni.” Balas Kyu Hyun.

“ Oppa, apa kau tak bosan dengan eonnie? Ia kan tak cantik dan seksi.” Tanya Hee Jin dengan kurang ajarnya.

Hee Jin-ah wae? Apakah kau tak tahu aku sangat tersiksa dengan semua ini? Bertahun-tahun aku mengharapkan Kyu oppa baik dan mesra terhadapku tapi apa? Ia bahkan tak pernah sedikit pun seperti ini. Sedangkan kau dengan mudahnya menarik perhatiannya. Apakah kau tak kasihan pada eonnie-mu ini?

Mengapa Hee Jin jadi sekurang ajar itu? Apakah ia tak pikirkan perasaanku? Wae??? Aku benci mereka semua. Eomma apakah kau mengajari Hee Jin seperti itu? Eomma kalau tahu semuanya seperti ini mungkin aku lebih baik ikut saja denganmu.

“ Ige mwoya??” Ucapku lirih sambil menatap mereka dengan lemah.

“ Eonnie??” Ucap Hee Jin lalu mendorong Kyu Hyun dari pelukan mereka.

Kyu Hyun hanya tersneyum pahit. Entahlah, aku bingung mengapa ia tersenyum. Ku rasa ia tersenyum pahit karena ketahuan berselingkuh lagi. Terakhir kali ia mengatakan tak akan mengulangi sikapnya yang seperti ini lagi. Tapi, hari ini aku tahu kalau ia benar-benar brengsek.

“ Eonnie, aku bisa jelaskan.” Ucap Hee Jin gusar.

Aku tak peduli dengan teriakkan Hee Jin. Saat ini mataku dan Kyu Hyun saling menatap tajam. Ia menatapku dan aku menatapnya. Aku tak kuat lagi. Segera ku langkahkan kakiku menaiki tangga. Hee Jin terus meneriakkiku sementara Kyu Hyun hanya duduk dengan senyum pahitnya.

Ya!!! Aku hancur karena kalian. Adikku dan kekasihku bermain di belakangku. Tak apa bila kau berselingkuh dengan gadis lain. Tapi, kau malah berselingkuh dengan adikku. Kau yang ku harapkan bisa menjagaku dan Hee Jin tapi ternyata kau sangat tak pantas untukku harapkan.

Aku menangisi nasibku yang buruk ini sendirian di kamar. Aku tak akan mebiarkan kalian menyakitiku lagi, arra? Oppa, bila kau tak bisa menahan semua gejolak gila dalam dirimu sebaiknya kau lepaskan aku saja. Jangan menahanku terus-menerus.

Sudah seharian ini aku berdiam diri di kamar. Sejak siang aku tak keluar. Aku benci bila melihat Hee Jin adikku. Ia sangat terlihat murahan. Sudah ku putuskan untuk meninggalakan rumah ini dan tinggal di apartement yang pernah appa belikan untukku. Aku tak ingin semakin membenci Hee Jin karena terus melihatnya.

“ Eonnie!!! Keluarlah kau belum makan.” Ucap Hee Jin dari luar.

“ Aku tak lapar.” Ucapku dingin.

“ Eonnie-ah mianhae. Aku salah eonnie. Aku memang tak pantas menjadi adikmu.” Ucapnya kali ini.

“ Pergilah.” Ucapku padanya.

“ Eonnie-ah!!!” Rengeknya lagi.

“ PERGILAHH!!!” Teriakku keras.

Tak terdengar suara Hee Jin lagi. Sepertinya ia telah pergi. Aku mengangkat ponselku dan menghubungi appa dan eomma-ku.

Tut…tut…

“ Yeobosseo appa??” Ucapku berusaha tegar.

“ Wae Hyu Won-ah?” Tanya appa.

“ Bolehkah, aku tinggal di apartementku?” Tanyaku.

“ Wae? Kau bertengkar dengan Hee Jin?” Tanya appa curiga.

“ Anni, hanya saja jarak rumah dan kampus terlalu jauh. Akhir-akhir ini aku harus sering ke kampus.” Ucapku pada appa berbohong.

“ Oh, baiklah terserah kau saja.” Ucap appa.

“ Gomawo.” Ucapku pelan.

“ Gweanchanna?” Tanya appa.

“ Gweanchanna appa.” Jawabku lagi.

“ Ya sudah appa banyak tugas. Sampai jumpa nanti.” Ucap appa.

“ Hmmm..” Balasku lalu mematikkan sambunganku dengan appa.

Aku mulai berkemas-kemas. Besok siang aku akan mengambil barang-barangku. Dan pindah ke apartemenku. Aku ingin menenangkan diri.

*****

Pagi ini aku tak bertemu dengan Hee Jin adikku. Aku tak ingin melihatnnya dulu. Segera ku lengkahkan kakiku menuju luar rumah. Saat keluar, aku melihat Kyu Hyun oppa berdiri seperti biasanya. Aku tak peduli ia mau apa lagi. Aku tak ingin bicara atau melakukan apapun dengannya saat ini.

Ku langkahkan kakiku dengan enggan, aku berusaha tak menganggapnya ada. Ia menegakkan badannya dan berusaha menyapaku. Tapi aku tak menghiraukannya sama sekali. Ku lihat sebuah taksi berhenti di hadapanku. Segera ku naiki taksi itu. Aku tahu saat ini Kyu Hyun oppa pasti sangat marah. Ia tak suka di acuhkan.

Drrt drrt

Ponselku bergetar, ada pesan masuk.

From: evilKyu

          Ya!!! Kau mencoba mengujiku? Kau tahu aku tak suka di acuhkan, kan? Hyu Won-ah jangan memancing kemarahku. Percayalah padaku semua itu bisa ku jelaskan.

Mwo??? Ia gila? Aku tak akan mudah percaya lagi oppa. Perasaanku benar-benar sakit melihat penghianatan kedua orang yang ku sayangi. Taksi yang ku tumpangi telah sampai di kampusku. Segera ku langkahkan kakiku menuju kelas. Saat di jalan, aku bertemu dengan Eun Hyuk.

“ Hyuk-ah, kau mau membantuku?” Tanyaku padanya.

“ Bantu apa?” Tanyanya balik.

“ Aku ingin pindah ke apartemenku, maukah kau membantuku mengemasi barang-barang?” Tanyaku.

“ Oh, ne. Tentus saja aku bantu. Wae? Kau pindah dari rumahmu? Apakah kau berkelahi dengan Hee Jin?” Tanyanya lagi.

“ Anni, hanya saja jarak kampus dan apartemen lebih dekat.” Bohongku.

“ Oh, kapan kita akan mulai mengemasi barang-barangmu?” Tanya Eun Hyuk.

“ Nanti siang.” Ucapku singkat.

“ Hmm, geure. Kajja!! Kita masuk kelas.” Ajak Eun Hyuk padaku.

Aku dan Eun Hyuk masuk ke dalam kelas kami. Seharian pikiranku tak bisa henti-hentinya memikirkan kejadian kemarin. Apakah ini akhir hubunganku dengan Kyu oppa? Jika iya maka tolong buat aku bahagia.

*****

Setelah selesai memindahkan barang-barangku ke apartemenku, aku segera merebahkan diri di sofa apartemen ini. Saat sedang sibuk melihat-lihat barang, aku teringat buku tugasku yang sepertinya tertinggal di rumah. Segera aku beranjak dari apartemenku dan keluar.

Aku segera menyalakan mobilku dan meluncur menuju rumahku. Mengapa aku harus lupa membawa buku tugas itu? Asihhhh, pabboya. Setengah jam aku berkutat dengan setir mobil dan jalanan Seoul yang dingin.

Mobilku telah sampai di depan gerbang, segera aku memasuki rumahku. Sebenarnya ada rasa enggan saat masuk karena harus melihat wajah adikku tapi mau bagaimana lagi? Saat hendak masuk, aku melihat ada motor milik Kyu Hyun oppa. Perasaanku menjadi kalut lagi. Apakah mereka sedang bersama? Aishhhh, semakin membuat muak saja.

Ku masuki ruang tengah dengan cepat dan benar saja aku sedang melihat adegan-adegan yang biasanya muncul di drama-drama. Hee Jin sedang menangis sementara Kyu Hyun memeluknya, menenangkannya ku rasa.

Aku tak peduli lagi, segera ku lewati mereka seolah-olah sudah biasa dengan pemandangan ini. Padahal hatiku ingin menjerit tak karuan.

“ Eonnie???” Ucap Hee Jin senang.

“ ….” Aku hanya diam dan terus melangkah. Masa bodoh dengan kalian berdua. Dasar menjijikkan.

SRETTTTT

Kyu Hyun oppa menarik lenganku. “ Tunggu.” Ucapnya padaku.

“ Lepaskan!!” Ucapku kesal.

“ Ya!!! Kang Hyu Won. Dengarkan aku.” Ucap Kyu Hyun oppa.

“ Eonnie, mianhae..” Ucap Hee Jin sambil menarik lenganku.

“ Lepaskan aku Kang Hee Jin.” Ucapku tajam lalu berjalan.

“ Ya!!! Kang Hyu Won!!!” Teriak Kyu Hyun.

Mwo??? Kenapa jadi ia yang berteriak-teriak? Dasar menyebalkan. Ku lihat Hee Jin menangis. Dasar pembohong. Menangisi apa kau? Dasar tak tau diri.

“ Oppa..” Ucap Hee Jin pada Kyu Hyun seolah meminta bantuan agar menahanku.

“ Ya!! Kang Hyu Won!! Adikmu tak bersalah. Akulah yang memaksanya.” Ucap Kyu Hyun.

“ Hah, dua kekasih yang saling melindungi satu sama lain. Kyu Hyun-ssi kalau kau sudah tak kuat untuk bersama dengan adikku segera batalkan pertunangan kita dan nikahi adikku, sebelum hal yang tak di inginkan keluarga terjadi.” Ucapku menyindir mereka.

“ Eonnie, aku bersalah. Tak seharusnya aku menggoda Kyu Hyun oppa. Jangan marah lagi padaku.” Ucap Hee Jin padaku.

“ Aku muak denganmu Kang Hee Jin, apakah eomma pernah mengajarimu menjadi wanita murahan?” Ucapku emosi.

Plakkk!!!

“ Akh!!” Jeritku tertahan. Rasanya perih.

Tubuhku terhuyung ke samping. Kyu Hyun menamparku, tak terlalu kuat tapi bisa ku rasakan perih yang menjalar di sekujur tubuhku. Pertama kali dalam hidupku merasakan hal seperti ini. Ia yang ku cintai tega melakukan ini padaku?

“ OPPA!!!” Teriak Hee Jin saat Kyu Hyun menamparku.

“ Mwo??” Ucapku pelan bahkan berbisik sambil memegangi pipiku yang mulai sakit.

“ Ia tak ada hubungannya dengan masalah kita Kang Hyu Won. Tarik kembali ucapanmu sebelum kau menyesal telah mengatakan hal seperti itu.” Ucap Kyu Hyun padaku dengan membentak.

“ Aku minta kita berhenti di sini saja Cho Kyu Hyun.” Ucapku pada Kyu Hyun.

“ Eonnie andwae!!” Teriak Hee Jin.

“ Hee Jin-ah, masuk kamarmu. Aku butuh bicara serius denga Eonnie-mu.” Ucap Kyu Hyun.

“ Ne.” Jawab adikku lalu ia pergi meninggalkanku dengan Kyu Hyun yang masih berdiri mematung.

“ Hyu Won-ah..” Ucap Kyu Hyun menggantung.

“ Oppa, kalau kau tak bisa bilang pada orang tua kita aku yang akan bilang mengenai semua ini. Kau nikahi saja adikku.” Ucapku frustasi.

Lenganku masih memegangi pipiku yang mulai memerah. Rasanya sakit sekali. Ia tak pernah kasar padaku sama sekali. Tapi, malam ini aku benar-benar melihatnya sangat berbeda.

Saat Hee Jin pergi, aku segera naik dan mengambil buku tugasku. Aku tak ingin melihat wajah Kyu lagi. Cukup sudah rasa sakit ini. Kyu Hyun hanya terpaku menatapku.

Setelah mengambil buku, aku segera keluar dari rumah itu. Kyu Hyun yang bingung dengan tingkahku langsung menahanku.

“ Kau mau kemana?” Ucapnya padaku.

“ Bukan urusanmu.” Ucapku lalu menghempaskan lengannya.

“ Adikmu tak bersalah, akulah biang semua ini. Seharian ini ia menangis karena tak melihatmu. Jangan salahkan ia. Kemarin aku dan ia memang berbuat salah. Tapi, malam ini kami berusaha memperbaiki semuanya. Dengarkan aku dan jangan mengacuhkanku lagi.” Ucap Kyu Hyun.

“ Kau sudah selesai??” Tanyaku padanya.

“ Hyu Won-ah mianhae.” Ucap Kyu Hyun.

Segera kutinggalkan Kyu Hyun yang mematung setelah mengatakan kalimat tadi, selalu mengatakan maaf tapi setelah itu ia akan mengulanginya lagi. Aku butuh waktu untuk semua ini.

*******

Sudah seminggu ini semenjak kejadian malam itu berlalu aku tak pernah menemui Kyu Hyun mau Hee Jin. Kyu Hyun sering menungguku tetapi aku selalu bersembunyi agar tak bertemu dengannya. Teman-temanku sering mengatakan pesan dari Kyu Hyun untukku. Bahkan Eun Hyuk pernah mengatakan padaku bahwa Kyu Hyun tampak tak bersemangat seminggu ini. Apakah aku peduli? Tidak seharusnya.

Aku sudah mulai terbiasa dengan semua ini, walaupun terkadang aku sangat merindukkan Kyu Hyun maupun Hee Jin.

Saat aku sedang berdiri menunggu bus di halte, tiba-tiba sebuah van hitam berhenti tepat di depanku. Ada apa?

Segerombolan orang dengan baju hitam dan masker turun dari mobil itu. Aku merasakan perasaan yang aneh. Ada apa? Instingku bilang aku harus lari. Tanpa berpikir lagi, aku segera berlari dari halte.

Sretttt!!!!

Naas, lenganku di tarik oleh mereka. Mwo??? Apa yang harus ku lakukan? Ah, berteriak sepertinya ide bagus.

“ Ya!!! Siapa kalian?? Lepaskan aku!!” Teriakku keras.

“ Ya!!! TOLONGGGG!!!!!!” Teriakku sambil meronta.

Aku tak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Kepalaku pusing, mataku gelap mereka membiusku. Kalau sampai hal buruk terjadi maka hal yang ingin ku lakukan adalah mengatakan cinta pada Kyu Hyun.

******

Sinar matahari yang menembus jendela menyeliaukan pandanganku. Mataku belum terbuka dengan benar. Aku melihat bayangan seseorang di hadapanku.

“ Kau sudah bangun??” Ucap sebuah suara yang sangat ku kenal.

Ku rasakan pusing di kepalaku. Aku menggeliat di atas kasur ini. Kasur??? Apa yang terjadi? Segera ku buka mataku dan aku menemukan seseorang tengah memandang ke arahku.

“ Kyu Hyun??” Ucapku bingung.

“ Bogosipoyeo..” Ucap Kyu Hyun lembut.

“ Apa yang kau lakukan padaku?” Tanyaku kasar.

“ Ya!!! Kenapa kau kasar sekali? Apakah kau tak merindukkanku?” Tanya Kyu Hyun sambil berjalan mendekatiku.

Mau apa dia? Awas kau Cho Kyu Hyun, kalau kau berani mendekat aku tak akan memaafkanmu.

“ Aku tak rindu sama sekali.” Ucapku ketus lalu berdiri dan berjalan menuju pintu.

“ Kau mau kemana Hyu Won-ah..” Ucapnya dengan nada lelah.

Aku hanya diam dan terus berjalan menuju pintu. Aku sungguh tak ingin berada di sini, di kamar yang sama dengannya. Aku muak dengan semua tingkahnya. Saat langkahku tiba di pintu, aku segera membuka kenop pintu tapi pintu tak terbuka. Ku coba sekali lagi, masih tak terbuka.

Ku tarik nafasku dengan kasar dan berbalik frustasi ke arah Kyu Hyun sambil memasang tampang kesal dan emosi.

“ Buka pintunya Kyu Hyun-ssi.” Ucapku dengan setenang mungkin.

“ Mwo??? Kyu Hyun-ssi?” Ucapnya dengan heran.

“ Palliii !!!!! Aku ingin keluar.” Ucapku mulai kesal.

Ia berjalan mendekatiku. Tangannya ia masukkan ke dalam saku, tatapan matanya memandang lurus ke arahku. Ommo???? Wae?? Mengapa ia menyeramkan sekali?

“ Mwo??” Tanyaku panik sambil berjalan mundur.

“ Kau mau kunci ini?” Ucapnya datar.

“ Cepat buka pintunya Cho Kyu Hyun.” Ucapku dengan nada sangat kasar.

Ia mengehembuskan nafasnya dengan kasar lalu mendorong tubuhku ke pintu. Aku sempat terkejut untuk beberapa saat.

“ Awwww.” Pekikku tertahan.

“ Kau pikir akan mudah keluar dari sini?” Ucapnya dengan seringai. Aku tak pernah liat ia yang seperti ini. Ini sangat menyeramkan.

“ Hah.. Kau pikir punya hak untuk menahanku di sini?” Tanyaku tak kalah tajam.

“ Kau milikku jadi aku berhak.” Ucapnya lalu berjalan menuju kasur tempatku berbaring tadi.

Ia berjalan ringan lalu duduk di atas kasur sembari memangku kakinya. Ia memandang lurus padaku. Aku tak suka di pandang seperti ini.

“ Ya!! Berhenti main-main Kyu Hyun-ssi.” Ucapku dengan serius.

“ Aku tak pernah main-main dengan sikapku Hyu Won-ah.” Ucapnya lagi.

“ Kalau begitu biarkan aku keluar dari sini.” Ucapku emosi.

“ Tidak semudah itu. Seminggu ini aku tak melihat wajah kekasihku. Setiap kali aku ingin menemuinya ia selalu menghindariku. Sulit sekali hanya untuk mengetahui kabarnya. Terpakasa aku melakukan cara seperti ini, menculiknya.” Ucapnya dengan senyum miris.

“ Cih, kekasih? Siapa yang kau maksud?” Tanyaku tak kalah sinis.

“…..” Ia menghembuskan nafasnya frustasi.

“ Ha Neul atau adikku Hee Jin?” Tanyaku akhirnya.

Sontak Kyu Hyun langsung mengangkat kepalanya menatapku dengan tatapan terkejut. Wae?? Kau ketahuan oppa, makanya jujur saja padaku.

“ Kau sudah tau?” Ucapnya sambil tertawa hambar.

“ Palli, aku ingin keluar sekarang.” Ucapku kesal.

“ Kau salah paham Hyu Won-ah, dengarkan aku dulu.” Ucapnya.

“ Ishhh, ku katakan padamu ya. Aku sudah mendengar semua obrolanmu dengan DongHae jadi menurutku tak ada yang salah di sini. Dan semua sikapmu selama ini memang sudah merupakan bukti. Hubungan kita sudah tak ada harapan lagi. Aku ingin mengakhiri semuanya sekarang. Kalau kau tak mau di salahkan oleh keluargamu, aku yang akan mengatakan semuanya.” Ucapku lagi lalu berjalan menuju tempatnya duduk.

“ Seminggu tak bertemu kau jadi seperti ini ya?” Ucapnya masih dengan seringai.

“ Berhentilah bermain-main. Aku sudah memikirkan selama seminggu ini. Aku tahu aku sangat sulit untuk melupakanmu tapi aku harus bisa. Hatimu tak pernah ada bersamaku. Selama ini yang kau lihat hanya Ha Neul bukan?” Ucapku memojokkannya.

“ Kau pikir mudah, huh? Memutuskan hubungan kita yang sudah terjalin selama tujuh tahun hanya dalam tujuh hari? Apakah ..” Kata-katanya segera ku potong.

“ Kau tak memikirkan hubungan keluarga?” Ucapku melanjutkan ucapannya yang tadi ku potong. “ Aku tak peduli dengan hubungan keluarga kita. Kau bisa menikahi Hee Jin dengan begitu hubungan keluarga akan tetap baik bukan?” Ucapku lagi.

“ Ya!!! Kang Hyu Won jaga bicaramu.” Ucapnya tajam.

“ Aku lelah. Selama ini aku hanya menjadi orang yang kau mau bukan? Kau selalu menyuruhku melakukan apapun yang Ha Neul lakukan kan? Kau ingin aku menjadi dirinya bukan? Kau pikir aku mampu? Pergilah cari wanita yang mau menjadi Ha Neul. Aku tahu selama ini kau selalu berselingkuh di belakangku hanya sekedar penasaran dengan semua wanita apakah mereka bisa menjadi Ha Neul kan? Lalu apakah kau menemukannya?” Ucapku sambil menahan air mata.

Ku dekati tubuhku ke arah Kyu Hyun. Aku bergerak pelan meraba saku celanaya. Ia masih sibuk mencerna semua kalimatku. Aku tak membuang kesempatan ini. Segera ku rogoh saku celananya lebih dalam. Seolah menjadi wanita jalang, aku merabanya dengan liar.

“ Aku minta akhiri saja hubungan kita. Aku ingin mencari pria yang mau menghargaiku.” Ucapku sambil terus merogoh sakunya.

Greppp!!!

Tanganku ada yang mencengkram. Kyu Hyun mencengkram tanganku yang tengah sibuk meraih kunci pintu.

“ Kau mau apa? Mengambil kunci ini?” Tanyanya dengan amarah.

“ ……” Aku hanya diam. Ku lihat Kyu Hyun merogoh sakunya. Lalu sedetik kemudian ia melakukan gerakan yang tak bisa ku tebak, ia membuang kunci itu lewat jendela.

“ MWO??? YA!!! APA YANG KAU LAKUKAN?” Tanyaku gusar.

“ Dengan begini kau tak akan pergi dari sisiku. Aku tak ingin kau pergi.” Ucapnya lagi.

“ Tubuhku memang tak pergi tapi hatiku tak berada di sini lagi.” Ucapku lalu duduk di sebuah kursi dengan kasar.

“ Hyu Won-ah, mianhae. Jongmal mianhae. Saranghae.” Ucap Kyu Hyun.

Deg!!!!

Mwo??? Saranghae??? Ini pertama kalinya ia mengatakan kalimat seperti ini. Aku ingin percaya, tapi rasanya sangat sulit.

“ Aku tak mencintaimu.” Ucapku lalu berjalan menuju balkon.

Mataku menangkap benda yang sedari tadi ingin ku miliki. Kunci??? Kunci itu tak terjatuk ke lantai bawah melainkan masih berada di balkon.

Segera ku pungut kunci itu dan berjalan menuju pintu. Ku lihat Kyu Hyun tampak berdiri. Aku harus cepat kalau tidak aku tak akan selamat setelah ini.

Ku masukkan kunci tersebut ke lubang kunci dan memutarnya. Berhasil, pintu terbuka. Aku tersenyum dengan hasil kerjaku. Belum sempat aku keluar, ku rasakan seseorang memelukku dari belakang.

Grep!!!

“ Ommo!!!” Pekikku.

“ Sebesar inikah keinginanmu untuk lari? Aku bersalah, semua yang kau katakan benar. Aku memang selama ini menganggapmu sebagai pelarianku. Tapi, aku baru menyadari bahwa aku sangat menginginkanmu. Percayalah padaku, berikan aku kesempatan.” Ucapnya pelan.

“ ANNI, AKU TAK BISA PERCAYA LAGI PADAMU. KESEMPATANMU SUDAH HABIS KYU HYUN-SSI.” Ucapku lalu berusaha melepasnya.

“ Hyu Won-ah??” Ucapnya kaget dengan kalimatku.

“ Minggu depan keluargaku datang, aku akan mengakhiri semuanya Kyu Hyun-ssi. Kau menikah saja dengan Hee Jin. Kalian sangat serasi. Hubungan keluarga akan tetap berjalan baik, bukan?” Ucapku miris.

“ Ya!!! Berhenti memanggilku dengan ssi. Jangan lawan perasaanmu Hyu Won-ah. Aku tahu kau sangat sakit menyebutkan semua itu.” Ucapnya lagi lalu memelukku semakin erat.

“ Ya, aku memang sangat sakit dengan semua yang ku katakan. Tapi, jauh lebih sakit semua yang ku rasakan selama ini. Aku ingin melupakanmu. Mulai sekarang hubungan kita berakhir di sini oppa.” Ucapku lalu melepas pelukannya. Aku membuka pintu dengan cepat. Ia tampak terisak.

“ HYU WON-AH !!!!!” Teriakknya frustasi. Aku tahu ia menangis. Oppa, aku sudah bersabar selama ini. Aku harus mengambil keputusan ini. Aku tahu semuanya sangat berat tapi aku harus tetap melangkah maju.

Aku berlari sambil menyeka air mataku, aku juga hancur. Tapi, aku sudah memutuskan untuk melakukan ini. Saat berlari, aku berpapasan dengan Ahra eonnie.

“ Hyu Won-ah gweanchanna? Ada apa? Apa Kyu Hyun menyakitimu?” Tanya Ahra eonnie sambil menahan tanganku.

“ Annie eonnie, mianhae. Aku harus pergi sekarang.” Ucapku sambil berlari melepas tangan Ahra eonnie.

Ahra eonnie tampak tertegun dengan sikapku. Ia lalu berteriak memanggil Kyu Hyun. Aku tak peduli dengan apa yang akan di lakukan kedua kakak beradik itu. Yang ada dalam pikiranku saat ini adalah pergi menjauh dari kediamana Cho.

TBC ~

Catatan kaki :

Mianhae : Maaf

Appa : Bapak

Eomma : Ibu

Shirreo : Tidak Mau

Oppa : Kakak laki-laki

Saranghae : Aku cinta kamu

Mwo : Apa

Wae : Mengapa

Anni : Tidak

Andwae : Tidak Mungkin

Arra : Mengerti

Eonnie : Kakak Perempuan

Nado : Sama

Ne : Iya

Eottohkae : Bagaimana

Jinjja : Benarkah

Ommo : Aduh (Terkejut)

Ige : Ini

Mwoya : Apa

Sebenernya nge-post ini juga ada niat sih tapi daripada wp kosong kan?? Jadi aja nge-post ff ini. Seneng bgt sama ini FF hahhaha

Ada yang baca gak ya?? Entahlah ada sih harapan dikit, siapa tahu aja ada yang baca. Read terus Comment oke!!!

Ini cuma iseng2 sihhh



Advertisements

428 thoughts on “FF: 7 Years Without Love Part 1

  1. aaaaa, kenapa aku bisa mewek gini? Jadi pengen baca kelanjutannya *tapi diprotec, dan aku g punya twitter*
    happy endingkah unnie?

  2. Demi apa aku nangis baca ini ,, kyuhyun nya ko tega banget 7 tahun pacaran cuma jadi pelarian aja ,, adiknya juga ya ampun 😦
    Walaupun sekarang dia udah nyadar kalo dia suka sama hyewon,, tapi aku pengen liat kyuhyunnya menderita dulu 😀 ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ‎​​​ 😀

  3. si Kyu minta dibejek (?) bgt dah. aku gregetan pgen gigit *eh?*. dikhianatin org lain msh mnding mskpun ttp sakit, tp adik sendiri? ih amit2 deh. untung sih aku ga pny adik *nobody asked*.

  4. ini ff debut ya? menurutku alurnya berantakan tp sukses kok bikin aku galau dan penasaran sama kelanjutan crta dan endingnya…
    oiya, blh nnya? itu kyuhyun sm heejin sedang merencanakan sesuatu yg? hhaa..

    • Iya ini ff pertama yang aku buat terus aku kirim sana-sini. Iya pas baca lagi emang kacau tapi aku sendiri suka sama ide dasar cerita ini, pelarian gitu. Makasih udah baca+masukannya..
      enjoy!

  5. huwee kok baca ini mewek bgt ya :'”

    FF kece!!!! suka karakter kyuhyun di wp ini walaupun dia bajingan tapi endingnya happy pasti :’)
    eonnie aku minta PW dong ke khyuna76@ymail.com jebaal n.n

  6. huwee kok baca ini mewek bgt ya :'”
    a
    FF kece!!!! suka karakter kyuhyun di wp ini walaupun dia bajingan tapi endingnya happy pasti :’)
    eonnie aku minta PW dong ke khyuna76@ymail.com jebaal n.n

  7. Annyeong.. Eka imnida, ’95 line 🙂
    Wah., nih FF ceritanya bagus. Bahasa & cara penyampaiannya mudah dimengerti, feelnya jg dapet bgt. Daebak^^

    • Wahh kita seumuran berarti, ini yang di twitter kan? @EkaKurniiaa? Hhhehe..
      Ini ff pertama aku, menurut aku sih bahasa sama alurnya masih kacau, tapi syukur deh kalo mudah dimengerti.
      Makasih udah main ke blog, enjoy!

  8. Baca ini tahan nafas -_____-
    Itu sih kyu berkepribadian ganda apa?! Jahat banget narik ulur-hati woonie 😦 yakali sih evil gak punya perasaan.. \m/ aduuuh karakter hyu won disini tuh selalu mengalah banget yah!! Kali2 harus tegas dong!! Coba selingkuh aja sama hyukie (>̯͡.̮<̯͡)

    -uhuk- kok part 2 nya di protect sih? Boleh minta password nya enggak 😀 hehe

  9. Karakter Kyuhyun nendang(?) banget. Parah banget si kyuhyun suka php. Hyuwon nya tabah dan sabar banget sih. Dan mungkin kesabaran hyuwon udh sampai puncak ya makanya jadi tega gak tega(?) tetep putus.
    Okeeee that’s all from me. Can you gimme password for part 2? DM di twttr aku aja @affiascadwi
    Gamsahamnida author~

    • Iya ff pertama, masih berantakan+maksa hahahaha. Biasalah cerita sinetron hahhaa, makasih udah baca. Pw ditunggu aja, paket kilat!
      Makaish udah main ke blog semoga gak kapok!
      🙂

  10. Aissh, kyu nappeun namja, pengen qu pintes nih org…heejin jg, gak tau dr bgt…
    Moga aja part 2 nya kyu dibuat menderita dl, hyuwon mesti jual mahal, jgn mudah memaafkan kyu…klo bs berpaling ke hyuk, kekekeke…#evil smirk
    Over all, ceritax bagus n buat penasaran…

  11. berkelana di blog …
    seruuu ceritanya …
    ga tau kenapa kalo kyuhyun dpt bgt feelnya …
    kebawa sedih juga sama ceritanya

    ini part selanjutnya di protect kah ??
    boleh minta pw nya ga ?

  12. Annyeong eonnie =)
    aku reader bru…aku mnta pw part 2.ny dong ??
    FF ini benar2 daebak smpi2 mngluarkan btran air mata 😥
    aku udah follow eonnie N aku udah liat fb eonnie tp aku gak bsa add cz aku dblokir prtmanan jd krim ke inbox fb aku ea ???
    Nama.ny Citra Ciprut klo bsa add aku jga ea ??
    Eon..ditunggu ea krman.ny~gomawo =)

  13. Cho kyuhyun babboooooooooo*jitak kepala kyu
    Hyuwon udh banyak ngasih kesempatan sama kamu selama 7th, tp km ttep aja nyia – nyiain hyuwon,. Haiiisssh,. Esmosi saya >_<

  14. astaga, karakter kyu bener2 dah..
    mengerikan euy..
    seenaknya sendiri dan egois banget..
    aku setuju dengan jalan yang dipilih oleh hyu won..
    memang menyakitkn tapi untuk sementara tenangkan diri dulu.
    kyu harus diberi pelajaran..
    selingkuh dengan adik hyung won lagi, ckckckck bener2 parah..
    moga diparut berikutnya , masalah mereka selesain dengan senyuman..
    kkkkkkkkkk..
    tapi tetep kyu yang terbaik..

    • Hhhahaha calm down eonnn, kyu tetep yang terbaik! Sukaaa wkwk…
      Makasih udah mau baca tulisan kacau yang ini, tulisan yang ini alurnya berantakan banget wkwkw. Makasih eon ^^

  15. Hh,.
    Feelnya dapet banget..
    sungguh nyessek banget baca ff ini. kyuhyun oppa kau baru menyesal eoh? *lebaymodeon
    Boleh minta yang part 2nya gak PWnya. Aku gak punya twitter bisa pake email gak? Rismaclouds@gmail.com

  16. minta tolong -____-
    Kyu selingkuh juga sama adiknya hyu won?
    Tega bgt mah si kyu -.-
    Trs jg kirain siapa gt yg nyulik eh gataunya si kyu wkwkwkkw :p
    Beh aku kira mereka bakalan seharian di kamar wkwkwkkwk ternyata hyu won berhasil dapetin kuncinya :p
    Beneran ya hubungannya mereka gbs di selamatin? 😦 btw haneul itu siapa?

  17. sekarang aku panggil author eonni ajaa yaa
    soalnya aku 98 line #sokmuda,biar lvh sopan jdi aku panggil eonni ajaa
    eonnni ceritanya menguras emosi dan jiwa,
    izin baca part 2 yaa eon

  18. Iseng nyari ff kyu,eh nyasar kesini,anyeong author,nita imnida,92line#tuabanget.
    Aih..Pengen dah saya nyekek adiknya hyuwon.Tega banget sih dia.N kalo saya jd dia dah tak robek2,tak panggang tuh,uh..
    Btw part 2nya di pw ya?Boleh saya minta pwnya lewat email?Ini email saya leetha_92@yahoo.Co.Id.Itu jg kalo boleh#mudah2n boleh.
    Ya udah saya mau izin ngubek2 ffnya lagi..

    • Annyeong eonnie 🙂
      Kayak tukul aja sih eon di robek robek. Pw boleh kok. Cek email ya eon. Makasih udah baca ff ini. Honestly malu banget, ini tulisannya buruk sekali. Enjoy!

  19. Hihihihihi emang ya disini Kyuhyun rada brengsek… Dan ladi Hyun Won sabar banget. Tapi itu lo yang bikin nyesek. Kenapa dia harus ciuman sama Hee Jin coba ??? Kan ngenes.. Hahahaha tuh kan emosi…

  20. annyeong chingu .. sya reader baru .. 🙂
    bagus bgt jalan critanya .. itu si kyuhyun .. brengs*k bgt ya .. aishhh .. untung aja hyuwonnya gk jd cwe gampangan yg lngsung maafin cwonya wlaupun udh klewatan .. suka bgt sma sifat hyuwon yg tegas .. pkonya keren dh critanya .. 🙂
    niatnya mau komen di part 2 hehe eh trnyata di protect .. chingu aku mnta PW nya ya .. ini email nya gyuhyuntami@gmail.com .. gomawo 🙂

  21. Wah, keren amat, ceritanya gak pasaran. Good job thor. Perkenalkan reader baru hehehe Putri P R imnida 98 line. Salam kenal
    bole min P W part 2, tidak ?
    Ini twitter saya : @Rihyun910918
    ditunggu gomapta 🙂

  22. Gillaaa!! Daebakk thorr!! Kerenn ni ff!! Part 1 aja bikin cengo gini gimana next part??

    Ckck kyu kelakuan’a bener” gga bisa dibiarin! Smpe adik’a hyuwon di rayu juga??

    Nyeseekk lho thorr 😥

    Next part ya.. 😀

  23. Akhhhh kesel sama kyuhyun nya…. Sgtoonya sama hyuwon….!!!
    Chingu pw part 2 nya donk….
    Sms ajja ya…ya…ya….. #pake aegyo
    08980210115

  24. Semua nya harus kyuhyun yg bisa menjelaskan…
    Aihhh rumit bgt..
    Kenapa juga kyu saat awal sudh bersikap kya gitu…
    Hyu woon jadi ga percya dengannya…..

    Thor, aku minta pw part 2 nya dong…
    Aku udh mention kamu..
    User name twitter aku @jaemi_jhe ..

    Gomawo..

  25. Doh, sedih banget nih ceritanya 😦
    Kasian si hyu won nya.
    Kyuhyun jahat. Yang nyesek bagian kyuhyun nampar si hyuwon doh parah.

    Laki gue jadi bad boy.
    Suka banget sama genre cerita yang kayak begini.

  26. si kyu jahat
    jeongmal nappeun namja!!!
    hyu won hwaiting!!
    tetap semangat walaupun da di permainin sama kyu…

    lanjutanny eonn
    minta pw dong
    email::
    cintaquenn@rocketmail.com
    cepat y eonn da gk sabar nih llanjutanny g mana
    penasaran berat!
    eon semangat y ffny bgs:-)

    • Bukan nampar yg kuat ya, maunya cuma pelan tapi kurang deskripsi hheee…
      Jadi namparnya tuh karna hyu hina adiknya sendiri, gitulahh gak penting wkwkkw…

      Pw boleh, coba cek email ya. Udah aku kirim. Makasih udah baca 🙂

  27. Annyeong eonni… wah sedih bgt si bkin ceritanya Q mpe mewek ga jlas nih. pengin hajar Kyuhyun, tega bgt slma 7 tahun hubungan dan dy cma nyari sosok Haneul didiri Hyu Won. Btw Haneul bakal di ceritain ga dsni. Q pnasaran eonni next part nya. boleh minta PW? Email Q
    Sisulung96@gmail.com
    gomawo, ditunggu PW nya ya Eonni

    • Bakal diceritain di part 2, ini yg id twitternya @Melyna_Lyn kan? Udah di kirim ya pw-nya. Makasih udah mampir! Btw nama twitternya sama kayak tokoh jahat yang sering ada di ff aku! Hhahahah…

  28. Sukaaaaa juga sama ff ini astagaa di sini kyuhyun di bikin jd tukang selingkuh dan hye na nya menderita knp harus sama ade nya selingkuh n

  29. Sukaaaaa juga sama ff ini astagaa di sini kyuhyun di bikin jd tukang selingkuh dan hye na nya menderita knp harus sama ade nya selingkuh nya kasiaaan bener penasaran sama part terakhirnya gimana takdir mere

  30. Sukaaaaa juga sama ff ini astagaa di sini kyuhyun di bikin jd tukang selingkuh dan hye na nya menderita knp harus sama ade nya selingkuh nya kasiaaan bener penasaran sama part terakhirnya gimana takdir mereka

  31. temanya kyu oppa dsni jadi bad boy ya???? ksian bngt hyu won
    bisa minta pw yg part 2, q mo bac full ff ini lah
    bisa krim ke email q ya:dazthyka@yahoo.co.id
    gamsahamida,

  32. Aku boleh minta pw buat part 2 nya yah..
    Aku juga minta maaf soalnya aku dm dm twitter kamu tpi pas tengah malam.. Maaf banget yah kalau ganggu kamu..:)

  33. Oenn mnta pw donk tok 7year’s nya…penasaran…@juleeaditya@gmail.comok..thank yaaaa…aq suka critany langsung dpt feelny…

  34. Aku harap ini FF happy ending ..
    Aaaa kyu,,,
    boleh pw nya gga ka , aku krim lewat twitt ya ..
    Pensaran next part yang di protect nech

  35. Hallo ka, amalya 97line.. Aku readers baru disini.
    Hoaaa… Aku nyesel dehh baru liat blog ini, FF nya keren. Feelnya juga dapet banget.
    Aku boleh minta PW part 2 nya gk?? Aku suka banget sama FF ini. Kalo boleh kirim ke email aku aja amalyadewi9697@gmail.com
    makasih ka..

  36. hai thor salam kenal..
    ffnya keren pake banget thor.
    pokoknya feel nyeseknya dapat banget deh dan sukses bikin mewek..
    you’re good thor..
    boleh minta pwnya ngak penasaran ama lanjutannya nih
    thank for your fanfic 🙂

  37. Ya ampn kyu jhat bgingit ya.
    Tega bgt gt sma hyu won…
    Adex jga gk pnya prsaan bgt sih…
    Bnr” skit bgt ad di posisi hyu won…
    Chingu gimna ni cra mnta PW nya bwt part 7 nya

  38. Hyu won udh disakti dan diselingkuhi pula sm adik nya,oenie nyesek banget jadi hyu won,kyuhyuun jahat banget sm hyu won.
    Oenie lily bisa minta pw nya ngak soal nya lily penasaran sm kelanjutan nya,tapi lewat email aja y oenie.
    Terimakasih oenie!

  39. bingung sama kyuhyun, dia itu sebenernya cinta gak sama hyuwon. tapi kyuhyun udah selingkuh + mesra2an sama adiknya hyuwon
    hyuwon yg sabar ya….

  40. salam kenal, q reader baru 🙂
    cerita’y bagus, bahasa’y jg enak di baca.
    tapi.. Kyuu knp nyebelin banget sih.
    7 tahun cuma dibuat pelarian, kasian banget hyu won.
    tapi part 2 di protect ya.. penasaran padahal
    mnt pw’y gmn, langsung ke email’y ya..

    • Bary ngeh namanya sama kayak cast di FF aku tapi tokoh antagonis hheee. Hee Jin kemakan rayuan maut Kyu, cerita selanjutnya di part 2 wkwk. Udah aku kirim ya pw-nya.

  41. Annyeong, aku readers baru ! Ini beneran ff pertmanya author? (gx percaya) ceritanya menarik n buat penasaran sakingkan penasarannya gx sabar mw bca part2 tp di protec bisa gx kasi Pw ke aq tolg kirim via email : herty_puspasari@yahoo.com tolog yah author yang baik + cakep.. Hehe

    • Annyeong! Selamat datang di blog. Iya ini FF pertama akyu, alur sama ceritanya masih kacau banget. Jadi percaya aja ini FF pertama akuu. Oh iya, aku gak bisa buka blog buat bales permintaan password jadi kalo baru dibales sekarang maafin hhee. Aku bisanya hari libur, kalo hari lain kuliahh. Jadi kalo baru dibales maafkan haha. Cek email ya, udah aku kirim 🙂

  42. anyeong
    huff , feelnya dapet , disisi lain aku juga marah sama kyu tapi di akhir ini nggak tega melihat kyuhyun menangis, hwaaaa
    itu hye jin beneran suka? atau hanya menggoda kyuhyun ,keke

    @_@fighting

  43. Annyeong, aku readers baru d blog ini…
    cerita ny kern bangt eon & ak suka sm penggambrn karakter mrka d ff ini…
    ak mau bca klnjtn ny eon!!
    tp ak boleh mnta pw ny ngga sklian mnta izin bca ff eonnie yg lain ny
    ini e-mailku
    septridh@yahoo.co.id
    gomawo 🙂

  44. ya ampun kenapa si Kyuhyun ini kejam bgt…
    jadi selama tujuh tahun Hyu Won cuma sebagai pelampiasan, bener-bener dah si Kyuhyun ini.

  45. hwaaaa ,,,kyuvill knp suka bngt sih selingkuh ,,ksian bgt hyu won udh jdi pelarian selamat 7 thun lgi aduhh gj kebayang deh gmn rsanya jd hyu won apalagi adiknya jg ikut2an nyakitin hyu won aiss gregeten ma ni cerita udh gk sbar pengen bca next partnya ,kak aku minta pw yg part 2 dong kirim ke yilasparkyu@gmail.com ya

  46. Hameeehhhh…
    Nyeseknyaaaa itu lohh..
    Jleb nemen.
    Nice story..
    Salam kenal diriku reder baru di tempatmu
    Hehehe…
    Q boleh minta pw yg part 2 gak?
    Ini emailnya:ephajuniorelf@gmail.com
    Tengkyuuuuuuuu…^_^

  47. hemmffff saeng di ff kyu kyaknya jahat trus yaahhh ….
    duh hyu won mau2 mau nya sama kyu,,,
    sedih ni, gman rasa nya jadi hyu won,

    penasaran part 2 nya , minta pw nya yaa saeng
    feeaati@gmail.com

    thanksss

  48. annyeong..
    aku reader baru nih di wp ini.
    tdi egk sengaja brosing dpet ff kamu, penasaran, baca.
    eh taunya aku tertarik banget sama ceritanya.

    eh tapi aku bole mnta pw untk part endingnya egk.
    email aku : chohyenna@yahoo.co.id

  49. Thor, aku nangis baca ini 😥
    Ya bagus thorr
    Terus hyu wonnya juga baik banget, selalu maafin kyuhyun
    Oh iya, aku reader baru thor. Salam kenal ya 🙂

    Boleh minta pw yang part 2 nggak?

    Ini email aku
    Kay_shareta@gmail.com
    Gomawo 🙂

  50. Cho kyuhyuuuuuuun awas kaaaau..!!! Jahat betul dirimuuuuu..!!!
    Hyuwon ah, tinggalin aja kyuhyun oppanya.. Isssh

    Annyeoong, ria imnida. 92 liners. hehe
    Lg search ff kyu marriage life di mbah google, eh nongol blog ini.. Mskipun genrenya bkn yg dimau tp trnyata ff ini kereeeeen, pantesan banyak yg komen 🙂 🙂 🙂

    #Mianhe, hrsnya nyebut nama dulu bukannya malah komen marah2. wkwk *emosi

    • Whuuu serem!
      Annyeong Ria Eonni, Syukur banget ff ini yg ditemuin *plak* Syukur kalo keren eon, Ini ff pertama akuuu, jadi kalo banyak typo dan gak rapi maafkan hehe. Makasih udah bacaaa 🙂

  51. oh…ya… aku boleh minta pw yang part 2 ngga??
    aku penasaran thorr…jeball…jebal… nee??!! 😀 #senyumpepsodent

  52. .annyeong chingu ! .saya readers baru , ah baru nemu nih ff dan ceritanya bagus. .ehm pngen bca kelanjutannya tapi kok ada pwnya. .

  53. .annyeong saya readers baru dan saya baru nemu blog ini. .boleh gabungkan chingu ??. .ff ini ceritanya menginspirasi bgt , d.tnggu k.lnjutan ff lainnya. .

  54. sumpah kalo punya adik kayak hye jin bisa stuk muda
    hye jin sama kyuhyun serasi banget
    serasi jahatnya
    ffnya bikin emosi keren author feelnya dapet banget
    huh suka sama karakternya hyu won
    cewek keren

  55. hallooo… 🙂 aku baru baca di blog ini soal’a ada yg rekomendasiin ke aku. dan pas aku baca emang seru walaupun feel’a kurang tai bisa buat air mata aku keluar.. :’) hehehehe. xD oh ya boleh minta pw utk season 2 gk..?? aku gk tau nama twitter author’a..

    • Hallo ! Wah tolong bilang makasih sama yg rekomendasiin, siapa siapa? hehe. Pokoknya bilang makasih ajah. Iya ini dulu ff perdana jadi feel sama tata bahasa masih kacau bgt, tapi sekarang berusaha biar lebih bagus lagi. Pw udah kan ya, yang acc twitternya @viarizka53 kan?

  56. halooo..
    hehehe
    aq reader bru nih,,
    baru nemu blog ini krn ada yg ngerecomendasiin,,
    crita ff nya bgus2,,
    pas bca 7 years without love nih bgus, pingin bca klanjutanx,,
    tpi part selanjudx di protec,,

    boleh minta PW nya nggak? 🙂
    klo boleh kirim di emailQ yah?
    laily_w.fitri@yahoo.co.id

    terima kasih 🙂

    • Hallo! Selamat datang di blog, salam kenal ya. Wah bilang makasih ke yang rekomendasiin hehe. Syukur kalo ff-nya bagus hoho. Iya diprotect. Cek email ya, udah aku kirim. Makasih udah mampir 🙂

    • Jangan nangiss, cuma ff hehe. Yah blog baru ditemuin sekarang, yang dibaca duluan ff jaman dulu, maklumin aja kalo ff ini buruk hoho. Tadi udh aku kirim pw-nya, cek dm 🙂

  57. Hhuuuaaaa….. menyebalkannnn hee jin tollol bgt #emosi
    Stju ajs klo kyu tngglin sm hyo wo #typo
    Nyesek sumpah .

  58. allow aku br nemu blog ini,, jd ini komen pertm ku,, lam kenal,,, bisa minta pass 7years part end nya sis,, alamat email ku ritaridgely@gmail.com.. makasih klo di kasih hoho,,, klo gak ya ga papa lah,,derita jadinya wkwkwkwkwk

    • Hallo! Wah bersyukur blog aku ditemuin wkwk, salam kenal juga. Pw boleh, cek email ya udah dikirim. Pasti dikasih kok jadi gak akan menderita hehe. Makasih udah mampir 🙂

  59. gak bisa comment soalnya waktu baca ini cerita rasanya campur aduk….
    hanya bisa mengatakan good job saeng 🙂

  60. beeeh gak nyangka si Kyubyun brengsek banget -_- iya kali selingkuh masa sama adik tunangannya? minta diapain coba, Hyu Won harus tegas tuh biar gak dikata murahan kkkk keep writing thor 🙂

  61. annyeong aku reader baru,, salam kenal ya author.. kkk ^^
    sukurin lu cho kyuhyun di tinggalin hyuwon.. nyesel pan lu,, mkanya jngn nyia”in cinta hyuwon!!
    udah hyuwon tinggalin ja tuh si epil,, mending ma eunhyuk..
    biaryn si epil mh biar jadi perjaga tua… hahahaha..
    *dijejelin mastin ma kyu*

    author kok prt 2 nya di PW… boleh minta PW nya gak?? 🙂
    ini almt email aku: devilutfiana96@gmail.com
    atw lwt twitter juga boleh: @devihae96_
    gomawo… 😉

  62. New reader here ^^

    Ini FF nyesek bingit ;-;
    7 tahun cuma di buat pelarian nyari mantan kekasih T..T
    Gak kebayang deh sakitnya

    Feelnya dapet banget nihh
    Sampai sesak 😭
    👍👍👍👍👍

  63. hello i’m just a new reader
    nyesek banget baca ini ff serasa terjadi di kehidupan nyata 😦 aku pikir aku bkalan nangis tapi aku tahan gara2 lagi kerja bolehkah minta password untuk chapter 2?

  64. Sakit banget bacanya..
    7tahun lhoo…
    Koq bisa kyuhyun setega itu nyakitin hyu won??
    Dan yg lebih menyakitkan lagi dy selingkuh dengan adiknya hyuwon sendiri..
    Bener kata hyuwon tidak masalah dy bermain dengan gadis lain tapi kenapa harus adik hyuwon sendiri..
    Itu 2kali lebih menyakitkan..
    Dikhianati pacar dan keluarga sendiri..
    tidakkah merasakan sedikit rasa bersalah??
    Kenapa dy bisanya cuma nyakitin hyuwon saja..
    kalau memang gak cinta ya udah lepasin ajja..
    Sebel banget dech jadinya..

    udah hyuwon dibuat pergi jauh ajja..
    Kalau perlu jangan dibuat kembali lagi..
    biar tau rasa mereka menderita karena penyesalan.
    boleh koq sekali” buat kyu yg bener” menderita karena menyia”kan orang setulus hyuwon..

  65. unnie daebakkkk q baru pertama baca ff d blogmu bkin nyesek T_T kyu itu knp si sbnarnya knpa harus nyakitin hyunwo daebakkk pkoknyaaa

  66. annyeong ….

    aku new reader disini …

    penasaran sama akhir ceritanya apakah hyu won tetap ninggalin kyu atau ga … ?

    tapi lebih baik ditinggal aja kalau cuma sakit hati terus …

  67. ya ampun g kebayang sakitnya klo jd kyuwon, dihianati ma kekasih dan adik sendri…huhuhu 😥
    kyu jg tega bgt ya, 7 thn pacaran cuma buat pelampiasan tok.hmmmm
    aq boleh minta pw part 2 g???
    klo bleh kirim lewat email ya…. 🙂
    elfparamita@gmail.com

  68. nyesel baru baca sekarang. lagi ngubek2 library blog gara2 nunggu for her brother akhirnya baru baca yg ini :3

    kyuhyun akhirnya nyesal juga, penasaran part end nya,, mnta pw nya ya author 😀

  69. Nyesek banget bacanya ;(
    Kyuhyun jahat ;(
    kenapa hee jin bisa berkata kayak gitu ya,,

    giliran udah ketauan,, penyesalan datang :/

  70. Nyesek banget bacanya ;(
    Kyuhyun jahat ;(
    kenapa hee jin bisa berkata kayak gitu ya,,

    giliran udah ketauan,, penyesalan datang :/

    minta pw part 2nya dong thor 🙂
    kirim lewat email aku ya ?
    Nurul.h0095@gmail.com
    penasaran banget nih sama part 2 😀
    gomawo

  71. Annyeong….
    Aku reader baru d sini….

    Aigooo kyu jhat banget….
    Cuma jadiin hyu won plarianny ja…
    Padahal udah 7 th…
    Sumpah kesel banget ma kyu…
    Kn kasian hyu won ny, jd ikut mewek sendiri…

    Thor boleh minta pw ny?
    Email_ku: zainul.fatimah@yahoo.com

  72. di kampus ujan ujan dingin baca ff ini mataku juga ujan… haha
    keren bgt thor 🙂 penasaran banget ama endingnyaa.. kalo aku jd hyuwon aku juga bakal nenangin diri biar ga sakit lagi #abaikan

  73. di kampus ujan ujan dingin baca ff ini mataku juga ujan… haha
    keren bgt thor 🙂 penasaran banget ama endingnyaa.. kalo aku jd hyuwon aku juga bakal nenangin diri biar ga sakit lagi #abaikan
    keep writing thor 😀

  74. Hello thor, salam kenal 🙂
    reader baru nih 😀 pas lagi googling ff kyuhyun eh nggak sengaja nemu ffmu eon, dan pada akhirnya aku nggak nyesel baca ff ini, ceritanya menarik dan feelnya dapet banget 🙂
    itu kyuhyun tega banget sih sama hyu won, nggak kebayang kalo aku yang jadi hyu won 😀
    pokoknya daebakk ffmu eon 🙂
    penasaran sama part 2nya tapi diprotect ya 😦
    eon minta pwnya bolehkan?
    Ini alamat email aku alfianalina@gmail.com, kalo boleh kirim aja ke email aku eon. Gomawo 🙂 😉

    • Hello Lina! Salam kenal juga. Selamat datang di blog aku hehe. Wah beruntung blog aku yang ditemuin wkwk. Pokoknya jangan dibayangin jadi Hyu Won, sakit bangettt. Cek email ya, udah dikirim:)

  75. kali aku jadi hyu won si kyuhyun tinggal aja kaliya gila di permainkan selama 7tahun tapi ga jauh2 jadi ibarat cinta itu buta si hyu won masih mau maafin si gembul meskipun udah kesekian kalinya ke gep selingkuh tp dasarnya cho kyuhyun pinter ngerayu sih susah emang. next part boleh request pw? email aku dyandhaquri@yahoo.co.id. thanks^^

  76. Anyeong…
    Ak readers baru ni, hmmm kyu dsini br***sek bngt ih.. Ms egois gt? Cwek.y g blh slgkuh tp dy.y bleh slgkuh? Iyuh..
    Hmmm menyesal? Nyesel np y? Hmmm penasaran?? Mmmm authornim yg baik n tdk smb0ng, blh mnta pw bwt part lnjtn.y g? Hehe pnsrn bngt ni hehe.. Emailku andro_vizameda@yahoo.com
    mksh.. 😀

  77. Huwaaaaaa, kenapa kyuhyun disini nyebelin sifatnya! Enak aja mainin perasaan hyu won, sebenernya apa sih yg kyuhyun cari hah? Kesempatan terus yang diminta kyuhyun dari hyu won, dikira hyu won nggak punya batas kesabaran? Oh ya part selanjutnya diprotect ya eon? Minta pw lewat apa? Twitter atau e-mail? Gomapta ^^ keep writing eonni! XD

  78. Sedih banget ceritanya 😥 si kyuhyun pengen di jambak tuh rambutnya. Kok tega sih. Tapi ceritanya bagus kok :). Tapi yg di ending partnya kok di protect sih? Penasaran ama kelanjutannya. Tapi kayak lebih seru kalau si evilkyu jga rasain yg sama kayak yg dirasain sama si kang hye won:D

  79. annyeong sy reader baru & ini ff prtama yg sy bca di blog ini
    ksan prtama bca ff ini, gregetaan ma kyuhyun. selingkuh ma yg lain masih wajar. tapi pas selingkuh ma adik tunangannya sndiri, itu kurang ajar wkwk…
    feelnya dapet bangett. aku suka (y)

  80. ommo kyu ama adiknya hyu won bnar” keterlaluan kaga tau diri, sebgai kaka n kekasih y tertindas q mendukung keputusan hyu won cinta itu ga bisa diatur” jdi dri pada mengharap laki” yg tidak peka n selalu ingin d mengerti huft lupakan saja #ommokebawa_arus hehehe oh ya mau skedar info ini ff pertama yg q bca d blog inih salam kenal oh minta PWnya gimana

  81. kyuhyun emang nyebelin dasar kyuhyun… udah dikasih hati minta jantung… buat dia menesal…. hai salam kenal aku reader baru…

  82. dasar cho kyuhyun udah dikasih hati mintanya jantung… buat dia nyesel dulu… biar taurasa…. emosi saya… hehhehhe…

    hai salam kenal aku reader baru… kak ffnya yang part 2 dipw… boleh minta pw.nya… lewat fb bisa gak… klau e-mail nandakyu112@yahoo.co.id…. kalau nama fb kakak apa…,?

  83. ihhh si kyu udah dikasih hati malah minta jantung… dasar buat dia nyesel dulu kak… biar dia tau rasa…

    hai kak slam kenal… aku reader baru.. kak boleh minta pwnya gak lewat fb… fb kakak apa… kalau lewat email… email ku nandakyu112@yahoo.co.id

  84. hello, aku reader baru di sini, nyesek binggitz bacanya, boleh minta pw nya part 2 nggak ? heheh tolong kirim ke twitter aku yah @Ms_Nafi
    thank’s muah muah hahahah

  85. Halo, salam kenal ya ^^
    Baru dapet pw, jadi baru berani baca dan koment…
    Aku suka sama jalan ceritanya, bahasanya juga bgs…
    keep writing yaa.. 🙂

  86. hallo thor~ reader baru nissamdt~
    salam kenal…
    yelah kyuhyun telmi amat sih. lagian emang tiap orang sama. jadi hyuwon mah emang nyesek. disuruh-suruh jadi feminimlah apa lah biar kyu suka, eh kyunya begitu.
    eh iya…
    minta pwnya bisa ???
    kirim ke email ya :: nissa.mahar@gmail.com

  87. tahan ya hyu won berkali2 dibuat kayak gitu…
    hmmm,, kalo kita mah gak nunggu smpe 7 thun,, 7 hari udah ditinggalin…
    itu heejin,, ckckck.. kyu juga,, apa gak ada yeoja lain lg??
    greget bacanya,, pengen nginjak2 semut 😀

  88. kyuhyun tega banget & jahat udh selingkuhin hyo woon sma adiknya lagi pa lagi selama 7 thn dia tdk menganggp sbg kekasih malah dibandingkan ma wanita lain jahattttt

    skrg baru tau rasa ditggal tp apakah penyesalannya itu tulus? tw cuma pura” saja penasaran banget

    saeng maaf udh lancang baca ff-nya
    eunni reader baru makasih udh diziinin baca 🙂


  89. Author Gluu,,km emg berbakat kykny bikin fanfic,,krn cerita’ny ngalir dan feel’ny dapet,pemilihan kata-kata’ny jg ga susah dmengerti..jd bikin reader tuh seakan ikut dlm cerita km..HEBAT chingu!! 😉
    Maaf neh sy reader br dlm dunia per FF an
    Hehehe..
    Boleh minta PW lanjutan FF ini kah?email sy suluhayu.nv@gmail.com
    Makasih ^^

  90. Duh jahat bgt sih kyu 7 tahun gantung perasaan orang pengen tak bejek2 rasanya haha
    tapi sebernya ada apa kok kyuhyun gitu trus haneu siapa lagi ahhhh lets go to part 2

  91. hiii eonni aku new reader di blog eonni izin buat baca-baca yah. kasian yah hyu won cintanya bertepuk sebelah tangan tru adiknya berkhianat lagi ihh kesel deh sama adiknya hyu won gatau dirii banget hehe. trus gangerti sama maksud kyuhyun buat nyulik hyu won sebenarnya kyuhyun cinta ga sih sama hyu won. oh iya eonni boleh minta pw buat part 2nya ga? hehe email aku: renautari98@gmail.com
    makasih sebelumnya eonni

  92. setuju dengan keputusanmu Hyu Won-ah. biar saja Kyuhyun menyesal. aishhh aku kesel dengan sikap Kyuhyun. itu bukan sikap seorang pria. menyakiti Hyu Won lalu minta maaf tapi mengulangi kesalahan lagi. lebih baik Hyu Won mencari pria yang baik dan tulus mencintai Hyu Won, bukan menyakiti terus menerus.

    haiii author aku reader baru. salam kenal. boleh minta pw part 2? email aku :noviyantiamaliamurfy@gmail.com
    thank you ^^

  93. hai… sy reader baru nih disini. ntah karena apa, tau2 terdampar kemari.. wkwkwkk….

    pertama langsung baca ini. keren banget. Tapi Kyuhyun plin plan, egois atau gak tau diri sih??!!!!

    kalo bilang cinta jangan selingkuh dong bang. kalo gak cinta jangan bohongin perasaan sendiri…
    kasian kan Hyu Wonnya. eh.. pas ditnggal Hyu Won kelabakan sendiri kan…. ckckckk….

    poko’e okelah ceritanya.. wkwkk..

    oh ya boleh minta pw part endingnya?
    tolong kirim ke sini ya nitanurmalasari02@gmail.com . maaf banget ngerepotin.

    • Hai, selamat datang di blog aku. Mungkin udh jalannya terdampar di sini haha. Waduhh pertama kali baca malah ff jadul, bahasa masih acak-acakann wkwk. Cek email ya udh dikirim 🙂

  94. Eon, aq reader baru nih…. story nya bagus bgt, aq jg sparkyu, hehehe…. Kyuhyun jahat banget, tp ttp sparkyu donk…. Eon, minta pasword nya yg part 2 donk. Udh q krim via email, dibalez ya…..

  95. Annyeong eonni, aku reader baru….. Ff’y bagus eon, greget bgt…. Kyu’y bner2 bikin esmosi yah, jadi bete sendiri
    Eon, boleh mnta pass buat lnjutan’y kn yah??, nanti aku email yaahh, gomawoo ^^

  96. woah, kyuhyun plin plan pake bgt ! Pertama ha neul, pas adik tunangan juga. Kenapa baru bilang cinta pas sudah hancur? 7 tahun lama bgt kan -_-

  97. Halo kakk aku reader baru ^^
    payah bnget aku baru tau blog ini T,T

    kyuhyun coeg sekali, gregetnya ga karuan. Adeknya lebih buruk dari sampah pula.
    Kepercayaan mahal harganya.
    Aku kira kyuhyun itu kaya kena sakit jiwa ._.
    Masa sampe diculik juga, untung ga di perkosa ._.

    Tapi kok aku malah ngarep kalo epep ini ga happy ending yahh ._.

  98. keren bgt ff nya..
    sumpah, disini kyu nyebelin bgt. Pantes bgt klo Hyuwon sampe kayak gitu..
    Gak bisa bayangin klo beneran trjadi di dunia nyata kayak gimana…
    thanks.

  99. woaa baru baca ff disini lagi,ternyata yang ini juga bikin sesek napas.hadeeuuh
    kalo asli ada kejadian kayak gini udah di t*mpol bulak balik depan belakang itu cowok *esmosi* *amit2 jg sih jangan sampe ada yg kayak gini beneran*.hahaaa ini kenapa jadi kebawa cerita bgt saia 😀
    it means your story is reallyyyy good chingu.
    Tapi part 2 nya di protect ya?? May i get the password? email nya: dezri_nia@yahoo.co.id
    Thanks a lot chingu :))

  100. wuahh daebak.. feelnya dpt bgt thor ampe nangis sndirian di kanar 😀
    sbnrnya kasihan ama kyu, tp itu jg kesalahan dia andiri krn membuat hyuwon jd pelariannya doang.. smoga kyu bnr” nyadar ama kesalahannya dan tdk mengulanginya lg..

  101. Hy hy aku reader baru nih, salam kenal. Gatau kenapa baru pertama baca udah benci banget sama kyuhyun, semoga aja part 2 kyuhyun selalu sad ending deh haha #ketawajahat

  102. sumpah ni FF sukses bikin saya termewek mewek , adakah yang lebih sedih dari ini??
    Kyuhyun knp sih? udah ada yang suka , knp harus berselingkuh ?sama Heejin lagi, ampun deh ..sukses bikin Hyuwon marah besar.

  103. sumpah kyuhyun jahat bgt, udh kaya phsycopat ntr baik ntr jahat..
    kasihn hyu won nya lah, itu lagi adiknya parah bgt..
    lbh baik selingkuh sma org lain daripada sodara sendiri..

  104. Kumaha eta teh? Nyerina ampe ka ulu hati 😥
    Kalo jadi Neng Hyu Won, beneran saya tinggal itu Kang Kyuhyun. Mencintai ga sesepele itu, kang..

    Mungkin, memang lebih baik Hyu Won nenangin diri dulu dengan tinggal di apartemen sendiri. Dia, Kyuhyun dan Hee Jin butuh waktu untuk intropeksi diri dari kejadian yang terjadi di antara mereka.

    Ijin lanjut baca ya, Neng author 🙂

  105. Hallooo kakak. Baru nemu blog ini.
    Mau komentar sedikit
    sebenernya idr cerita gini tuh udh sering aku baca, yah tapi kakak ngemas ceritanya menarik. Jadinya gak bosen. Dan feelnya dapet( sampe bikin mewek) dan menurut aku itu lah yang dibutuhkan penulis sejati. Bukan cuma milih cerita yang gak biasa, rapi lebih ke gimana ngemas cerita yang biasa jadi luar biasa. Selamat ya kak. Semoga sukses selalu . Semangkaa!

  106. annyeong,, aq reader baru saeng,,
    wahhh aq suka bangett ff karyamu,,
    selalu gemess rasanya kyuwon couple ini,,
    feelnya jga berasa bangett.. apalagi kalo bacanya lagi mellow,,, ahhaa
    aq boleh donk minta pw part 2 nya saeng,, ke email aq rhyn_bi3ndthanx@ymail.com
    blogmu jadi bookmark di hp aq lhooo,, yg slalun aq buka tiap hari,, ahahhaa
    thank yaaa,, slam kenal,,

  107. anyyeong eonni aq reader bru di blog eonni,,,
    gla crita nya sdih betty kyu tega ama hyuwon pngen bca klnjutn ny tp di protect,,kurasa eonni pnter bgt bkin org mewek,,

  108. Ya ampun kyuhyun kok tega sih selingkuh apalagi selingkuhnya ma adik hyunwo sendiri trus tuh si hee jin gak punya perasaan pa masa pacar kakanya di embat juga,ya udah hyunwo tinggalin ja kyuhyun biar dia tau rasa…

  109. Annyeong aku reader baru disini
    Ijin baca yaa kekek

    Entahlah ga suka bangey sifat Kyuhyun disini kok dia brengsek banget yaa
    Adeknya Hyuwon juga udah tau pacar kakaknya masih aja di gaet juga
    Ya ampun sedih banget ya kalo jadi Hyuwom sering disakitin gitu ama Kyuhyun

  110. Ga ngerti ama kyuhyun ih. Kalo cinta kenapa masih kaya gitu?
    Bikin kesel aja nih si kuyun, hyuwon kan jd sakit.
    Terus kenapa dia sama adenya hyuwon? Cuma mau bikin hyuwon cemburu? Aduh tp kan bikin nyesek.
    Dasar kuyun.
    Kasih pelajaran buat si cho brengsek itu. Tinggalken.

  111. 7tahun pacaran dan cuman jadi pelampiasan… ehh sekalinya hubungan berakhir baru nyeselll.. yahh penyesalan tdk pernah berjauhan dari kata terlambatt.. penasaran dgm endingnya><

  112. Anyeong eonni, q reader baru. Wah karakter kyuhyun di sini nyebelin ya….egois bgt. Kasihan kan hyuwon harus tersakiti terus

  113. Aku udah komen belum ya di part ini?
    aku lupaaa
    soalnya udah lama gak main kesini
    aku seperti nya pakai id lama main kesini dan komen

    satu kata buat Kyu
    plin-plan

    aneh
    sejak kapan ni orang jadi plin plan begini kkk
    cari2 tapi ujung2nya ttap mengaku mencintai Hyu Won ckckck

    ish ish pake acara main bekakang lagi sama adik nya Hyu Won
    dasar Kyuhyun gilo

  114. halooo lam kenal ….
    aku beneran sebel bnget ama kelakuan kyu d snini … cwe mana yg ga sakit mata klo pacarnya mesra2 ama cwe lain dn yg paling bikin aku u sebel dn esmosi tingl esmosi tingkat dewa kelakuan kyu ama dik nya hyu won ih miris bnget …. kebayang hancurnya hati hyu won
    dh ja tinggalin kyu biar tau rasa

  115. annyeong author-nim 🙂
    mian baru muncul di kolom komentarnya, tapi sebenarnya aku pengikut setia cerita di page ini hihi
    dan aku juga bingung kenapa aku baru ngubek cerita ini ternyata bikin penasaran maksimal.
    aku kirim email untuk permintaan password ya thor, dan semangat untuk melanjutkan ff yang lain. semangat! 😀

  116. Panjaaaaaaaaaangnya ni ff bikin semangt baca……

    Siapa coba yg g sakit hati kalau cuma buat pelarian….
    Kyu serakah bngt setuju sama hyuwon mungkin kalau selingkuh sama wanita lain okelah tp ini sama adik sendiri oh ya ampun kyu otakmu dimana sayang…..sudah punya tunangan yg kayak hyuwon masih blm puas jga…..

    Thor boleh minta pw part 2??
    Ini email aq anyasanjaya2307@gmail.com

    Makasih thor

  117. menurutku alurnya kecepetan deh… juga ada sedikit kata kata yang mengganjal. tapi keseluruhan ceritanya sih seru. keren.. terus buat karya bagusmu.

  118. wahhhh bner2 nyesek si kyuhyun cabe dasarrr 😥
    dia bner egois dengan seenak jidatnya aja nyakitin perasaan Hyu won dia ditinggal Hyu won baru nyadar dasar nyebelin,,
    galuhh boleh minta pw yg part 2 nyaa??

  119. 7 tahun pacaran cuma dijadiin pelarian, untuk hye won bisa ambil keputusan buat ninggalin kyuhyun, biar kyuhyun rasa gimana ga dianggap

  120. Anyeong eonni salam kenal 🤗
    Keren bgt ih ceritanya, si kyu jahat bgt kesel sendiri bacanya aku, 7 pacaran cuman di jadiin pelarian dan menyamakan Hyuwon sama Haneul huh nyesek bgt, lg seru” baca eh tbc hehehe
    Eonni boleh minta pw Eon, aq penasaran sama lanjutannya email ku umiwulandari99@gmail.com
    Trimakasih eonni 😁
    Keep writing😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s