SMTOWN LIVE in LA – Just The Way U Are


 

This video from Secretkyu

Ya!! Cho Kyu Hyun!! Neo Jinjja!!

Halahh hahahhahha, astaga sumpah aku shock liat ini video. Mending pegangan tangan sama artis cewe lain daripada fans gini. Kalo sama artis cewe mah gpp lah wajar. Tapi ini fans dan fans itu berarti sama aja kyk aku kan?? Betapa beruntungnya tuh bule!! Hhahhaha kalo ke Indo lagi liatin aja luu. Tapi gpp pas changmin megang tangan tuh cewe si kyu dikacangin hahahah lebok luuu.
Kocak bgt pas akhir2 tuh evil gk bisa apa gk ketawa semenit aja, pasti selalu ketawa. Duet sama seohyun juga ketawa trus. Maunya apa sih bang? Baru pertama kali meluk bule hah? Kebagian meluk pas bagian depan mukanya bule pula hahahaahah
Aku tau kenapa kyu ketawa, pasti dia ketawa gara2 liat bulennya susah nelen ludah. Keliatan bgt ludahnya kyk batu pas nelen. Hhahah grogi right?
Udah keren2 nyanyi eh akhirnya angkat kursi juga wkwkwk. SM kekurangan pekerja eh?? Ampe kyumong disuruh manggul kursi gitu??

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s