[Fancam] Super Junior at Incheon Airport (The Reason Behind KyuHyuk’s Thumbs Up)


Haduhh itu cowo yang di tengah maunya apa? Bang kyu, love you more. Jiahhh lebay kan. Mukanya gak nahan ya Allah. Celananya juga sopan bgt, bajunya kyk pengangguran ihh. Yang lain mah kyk bule gitu ya, dia kyk yg kebanjiran. Terserah lu lahh. Gak nyadar hah?? Bulu kaki lu kan yg paling lebat, pede bgt!! Hhahahahahha (I’m sorry ELF, Sparkyu)

 

Hahahahahha ini video asli bikin ngakak, kenapa coba aku bisa nemuin kyk ginian?? Ayolah  itu kyu hyun tampaknya udh kesel bgt ke bis yg lewat. Kyu sama Hyuk asli kyk Hyung sama Dongsaeng ajalahh hahahhaha  (emang beul) Asli suka kunyuk sama kyu di sini lah. Itu fans yang ketawa asa puas bgt liat oppadeul kyk gitu. Udah di bilang SUJU itu isinya bukan orang2 ganteng tapi pelawak. Mun odong2 nu lewat kumahanya? hahahah Si kyu ikutan naik kali ya.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s