Kyu Hyun & Mother


Aku yakin 100 % sekarang kalo aku suka sama setan, hahahahahahh atuhlah mamanya juga bahkan di jailin. Dia tuh gk kurang ajar gimana lagi coba??? Hey Kyu, kmu gk tau ya kalo mama kmu tuh lagi malu?? Bukannya di tolongin malah di ledekin. Asli 100 % Evil lahh, sekarang gelar Evil Magnae emng bener2 nyata.

Aku pikir cuma jailin Hyung2nya gak akan evil bgt dan biasa ehh mamanya juga, udah ini mah yakin Evil. Pertahankan ke-evilanmu okeee…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s