FF: I’m Hot, You’re Cold


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Happy Reading all, Mohon doanya buat UN dan masuk Universitas!!! Semoga yang seangkatan sama aku lulus semua & masuk Universitas yang dituju. AMIN

 

Donghae CECCI

 

Author (Owner) : Galuh Tyas Wijiastuti ^^

Genre : Romance

Rating : PG 16

Length : Drabble

Cast :

–       Kang Ji Kyung

–       Lee Donghae of Super Junior

 

Aku berdiri di depan pintu menatap pria itu. Tidak, tidak, aku berdiri menatap suamiku. Senyumku tersungging begitu saja mengingat kami baru saja menjadi sepesang suami istri. Terlalu muda bagiku untuk menyandang status ini, tapi pria itu berhasil meyakinkanku dengan janji yang ia tawarkan tentang pernikahan padaku.

Aku berjalan mendekati ranjang kami, senyumku seketika itu menghilang. Semalam kami berkelahi karena hal kecil, aku yang memulai semuanya sebenarnya. Terkadang aku selalu berpikir apa yang menjadi alasannya menikahiku? Aku egois, kekanak-kanakan dan pemarah. Sedangkan ia? Tak perlu penjabaran lebih, ia sangat dewasa.

“Oppa..” ranjang kami berderit saat aku menaikinya. Pria itu masih memejamkan matanya. Semalam aku membanting pintu keras lalu meninggalkannya di luar. Entah kapan ia masuk dan tidur di sampingku hingga pagi tadi. Apakah ia marah? Tidak juga, saat aku meledak-ledak ia hanya diam dan tak membalas ocehan kasarku. Khas seorang Lee Donghae.

“Donghae oppa…” rengekku lalu mengguncangkan bahunya pelan.

“Hmm..” ia hanya bergumam, masih terpejam.

“Ayo bangun. Aku sudah memasak untuk sarapan,” ucapku pelan. Untuk kali ini, aku harus menurunkan egoku. Aku terlalu sering bertingkah kekanak-kanakan.

“Kau makan duluan saja, aku masih mengantuk..” ucapnya serak.

Mwo? Ia tak pernah seperti ini sebelumnya, mati aku. Bagaimana kalau ia mulai jengah dengan sikapku selama ini yang selalu terbakar emosi karena hal kecil? Kutelan ludahku dengan susah payah, aku tak mau berpikir yang tidak-tidak.

“Oppa bangun,”

“…”

“Aishh ia tak mau bangun juga? Ia mengabaikanku?” ucapku gusar.

Ia masih memejamkan matanya, aku tahu ia sudah bangun. Bola matanya bergerak dalam keadaan terpejam. Orang yang tidur pasti tidak seperti itu, kan? Ia pasti ingin mengerjaiku.

“Maafkan aku, aku tak akan bersikap kekanak-kanakan lagi, aku tak akan marah bila kau pergi dengan sekertarismu seperti semalam, kalian hanya sedang bertugas, benar kalian bertugas, aku tak akan marah-marah lagi,” ucapku dengan cepat. Nafasku sedikit memburu, aku ingin ia mendengar ucapanku. Tapi ia masih tetap memjamkan matanya.

Kuhela nafasku dengan tegang, aku harus mengatakan apalagi agar bisa membuatnya terbangun? Baiklah, aku hanya mengatakan ini padanya. Hanya padanya. Aku tahu ini memalukan tapi kami sepasang suami istri bukan?

“Oppa!! Aku mencintaimu, cepat bangun, aku mencintaimu,” ucapku gusar dengan terus mengguncangkan bahunya.

Aku terus mengguncangkan bahunya hingga kegiatanku terhenti karena ia membuka matanya dengan tiba-tiba. Nafasku tercekat, mataku membulat, aku terkejut.

Ia meletakan jari telunjukanya di depan bibirnya seolah mengisyaratkanku agar tak berisik. Lalu detik berikutnya, yang kurasakan adalah seperti terbang ke langit menembus awan.

“N-A-D-O,” ucapnya tanpa suara lalu kembali memejamkan matanya. Aku bisa melihat senyum kecil di bibirnya. Pria itu berhasil membuatku gila pagi ini, Kututup mulutku sebelum aku beteriak keras karena bahagia.

“Oppa kau tak marah lagi? Jawab aku!” ia tak bergeming. Kembali tidur?

“Oppa!”

“Hmmm,” gumamnya lalu membuka mata menatapku dalam. Mendadak aku sedikit gugup. “Siapa yang marah padamu?” sambungnya masih dengan menatapku.

“Ak..” ucapanku terpotong.

Ia menarik kedua tanganku lalu menautkan jari-jari kami, “Jangan membiarkanku pergi dengan sekertarisku kalau itu menyakiti hatimu, marah saja bila kau memang ingin marah, aku tak keberatan. Lagipula kau manis saat mengamuk karena cemburu,” ucapnya lalu mengecup kilat bibirku.

“Morning Kiss,”

Aku hanya mengulum senyumku.

 

The End~

 

Catatan Kaki:

Oppa : Kakak laki-laki

Saranghae : Aku cinta kamu

Nado : Sama

Mianhae : Maaf

Mwo : Apa

 

Gimana? Gimana? Komen-komen, makasih buat yang udah nunjukin jejek+mampir. I Love You All..

FF ini buat perkenalan dua tokoh baru blog ini, kayak apa aja. Tapi seriusan, abis UN pingin post Donghae sama Ji Kyung.

Advertisements

69 thoughts on “FF: I’m Hot, You’re Cold

  1. really indeed sweet even kependekan banget 🙂 anyway salam kenal~XD semoga masuk ptn yg dituju ya author. Se ma ngat!

  2. oh, baru ujian masuk PTN kah? kita sama2 berjuang klo gt. aku berjuang dgn skripsi aku *curcol*. ini cuma drabbe, tp so sweet. as usual, cerita Hae selalu yg sweet2 romantis gmnaaa gt. klo yg kejam agak gak pas, itu cocok utk Kyu. aigo, ff buatanmu keren semuanya ^0^

  3. hai….slam knal aq reder baru

    aku suka ffnya simple tpi tetep kerenn…dtunggu ja deh cerita lain dari 2 tokoh ini

  4. Jadi pengen nikah..
    Tapi sama Hae..
    #ditimpuk ELF..
    Hae emank identik dengan gombalnya..
    Kosakata ngegombalnya udah bener2 tingkat tinggi..
    Kyu wajib belajar tuh sama Hyungnya yang satu ini..
    Matanya bener2 menggoda euy..
    Tapi mata Kyu jauh lebih memikat..
    #apadeh..

  5. Eon,kenapa pendek sangat?!? *nangis sambil peluk yeppa* #abaikan
    Bagus eon,tapi nge gantung ): lanjutin dikit aja eon *tetep nge paksa
    Setuju ama komen shella eon,ff eon keren semua \^^/ #ikut ikut tpi kenyataan
    Sekian bacotan jisca,paaii eon *joget joget

    • Tokoh cewenya emosian dan gampang marah gitu jadi kalo ibarat dia tuh panas kayak api. Mudah terbakar *duh bahasanya* Nahh, tokoh cowonya calm, sabar gitu jadi ibaratnya dia tuh kayak air yg dinginin cewenya. Gitu maksud judulnya 🙂

  6. CHUPP,,,*monyongin bibir bwt hae*
    kok,jd sy yg berasa merah merona y,,,sy yg berasa salting ny*sambil megang pipi trz senyum2 sendiri geje*
    aigo,,,kok malah malu-malu kucing gni bacany pdhl suamiku eh mksd ny itu omongan suami k istri ny hehe

  7. Lagipula kau manis saat mengamuk karena cemburu

    yaaaahhh lee donghae kok bisa manis gini sihh,
    ah aku jdi gemes juga deh kkkk~

  8. sweet couple 🙂 ..jikyung cemburu gara2 donghae pergi sama sekertarisnya ?maklum deh kan ceritanya pengantin baru ya ..:D ..lhaaaaah jikyungnya sadar kalo sikapnya sering kekanak2an to ?hihihihi ..untung donghaenya pengertian sama sikap istrinya itu ..kereeeeenn deh ..

  9. Halooo!! Baru nemu wp ini garagara sjff2010 omg aku lihat librarynya banyak banget 🙂 seneng ffnya bagus semua 🙂 salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s