FF: Stay Here


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Happy Reading all. Makasih buat yang udah main-main ke blog. Mohon doanya buat UN dan masuk Universitas!!! Semoga yang seangkatan sama aku lulus semua & masuk Universitas yang dituju. AMIN

57763-super-juniors-yesung-ceci

Author (Owner) : Galuh Tyas Wijiastuti

Genre : Romance

Rating : PG 16

Length : Drabble

Cast :

–       Yesung of Super Junior

–       Cho Eun Mi

“Yesung oppa!!!” Gadis itu, Cho Eun Mi berteriak memanggil Yesung dengan keras. Pria yang dipanggil hanya berjalan tanpa mau sibuk menoleh. Ia suka mempermainkan emosi gadis itu.

“Ya!! GM KIM!!” teriak Eun Mi lagi. Kali ini terdengar begitu kesal.

Yesung terus berjalan dengan bibir yang tersungging puas, mendengar decakan kesal dari  gadis itu adalah salah satu cara untuk menambah energinya yang hilang setelah seharian bekerja.

“Ya!! Kim Jongwoon!!!!!” teriak gadis itu dengan emosi sekarang. Yesung tak terlalu suka nama kecilnya dipanggil bebas. Walaupun para pegawai lebih sering memanggilnya seperti itu.

Gadis itu menghembuskan nafasnya lelah, kepalanya tertunduk menatap tanah. Yesung membalikan tubuhnya dan menatap datar ke arah gadis yang kini tengah tersenggal-senggal sambil memegangi dadanya.

Eun Mi hendak memanggil Yesung kembali, “Opp…” ucapan gadis itu terhenti saat melihat Yesung yang kini berjalan ke arahnya. Matanya membulat, tubuhnya mundur selangkah ke belakang.

Aigoo! Eottohkae? Yesung oppa kemari! sekarang gadis itu terlihat gusar. Kalau sudah begini ia lebih memilih tak usah meneriaki nama pria itu saja kalau hasil yang ia dapatkan adalah tatapan datar milik pria itu yang menghunus bak belati.

“Wae?” tanya Yesung tepat di depan wajah Eun Mi. Gadis itu hanya termangu. Untuk apa memanggil kalau pada akhirnya hanya diam membeku?

Gadis itu menelan ludahnya, tiba-tiba ia menjadi gugup setengah mati belum lagi tatapan pria itu yang begitu tajam.

“Igo…” ucap Eun Mi lalu mengacungkan kotak bekal makanan yang ia bawa.

Pria itu menaikan satu alisnya, selalu seperti itu. Setiap kali Eun Mi mengantar makanan ia akan selalu melemparkan tatapan meremehkan. Bukan pada apa yang gadis itu bawa melainkan kegigihan gadis itu yang sejak dulu selalu mengejarnya.

“Meremehkanku lagi, kan? Tenang saja kemampuan memasakku tak buruk, bukankah kau selalu memakan makanan buatanku? Dan bukanakah kau masih hidup sampai sekarang?” ujar gadis itu dengan yakin.

“Wae?” ujar Yesung.

“Ne?” sahut Eun Mi tak mengerti.

“Mengapa kau selalu mengejarku? Mengapa kau habiskan waktumu sejak dari Junior High School hanya untuk mengejarku? Apakah kau tak bosan?” tanya Yesung retoris.

Eun Mi menatap Yesung yakin, “Bukankah kau sudah tahu apa alasanku, oppa? Apakah kau tak bisa melihat dengan jelas apa yang selalu kuperbuat? Apakah…”

“Kemarikan…” potong Yesung menghentikan ucapan Eun Mi, pria itu menarik kotak bekal makanan yang ada di tangan Eun Mi. Eun Mi terkesiap tapi detik berikutnya ia menyunggingkan senyuman yang selalu Yesung kagumi, hanya saja gadis itu tak pernah tahu bahwa pria itu sangat mengagumi senyumannya.

Yesung berbalik lalu berjalan meninggalkan Eun Mi, selalu seperti ini. Seolah ada tembok besar yang menghalanginya dengan Eun Mi. Ia tak ingin mengikat gadis itu dengan kepastian yang belum sepenuhnya ia yakini, tapi ia juga tak ingin gadis itu pergi dari dirinya. Jadi menarik ulur perasaan gadis itu adalah salah satu cara untuk mempertahankan gadis itu tetap di sisinya. Egois memang tapi itu salah satu cara ia bertahan hidup.

“GM Kim! Kau harus menghabiskan makanan buatanku sampai tidak tersisa!!” ucap Eun Mi berteriak keras. Ia terlalu senang hanya dengan tindakan kecil seperti yang Yesung lakukan tadi.

Yesung menghentikan langkahnya lalu kembali berbalik menghampiri Eun Mi. Eun Mi menatap miring pada Yesung.

Wae? Mengapa ia kembali lagi? Tanya Eun dalam hati.

Yesung memanggil Eun Mi tanpa berbicara. Pria itu hanya mengisyaratkan dengan jari telunjuknya yang bergerak ke depan dan belakang. Meski bingung, Eun Mi tetap mengikuti mau pria itu. Ia memajukan langkahnya hingga kini ia beridiri di hadapan pria itu.

“Wae opa?”

Chu~

Sebuah kecupan singkat mendarat di pipi gadis itu. Seketika itu juga wajahnya merona merah, Yesung hanya tersenyum simpul lalu kembali memasang wajah datarnya. Bagi Yesung wajah Eun Mi yang tersipu malu seperti itu jauh lebih membahagiakan daripada memenangakan sebuah tender besar.

Eun Mi hanya memegangi pipinya yang terasa seperti disetrum ribuan volt listrik. Ia terpaku hingga tak sadar Yesung telah beralalu dari hadapannya.

Gweanchanna, walaupun kau tak pernah menunjukan perasaanmu, tapi aku yakin suatu saat aku bisa membuatmu datang padaku. Tak apa kau memperlakukanku tanpa status seperti ini asalkan kau tetap berada di sisiku. Ucap Eun dalam hati. Mungkin ia gadis terbodoh sekaligus gadis yang berbahagia di dunia saat ini.

“GM KIM!! SARANGHAE!!” Teriak Eun Mi keras.

Yesung hanya tersenyum tanpa Eun Mi ketahui sedikitpun, banyak hal yang harus ia tata ulang sebelum membalas cinta tulus gadis itu.

Tunggu sampai aku menyelesaikan semuanya Cho Eun Mi, dan aku akan menebus semuanya. Ucap Yesung dalam hati.

The End~

 

Catatan Kaki:

Oppa: Kakak laki-laki

Ya!: Hei!

Aigoo: Aduh

Eottohkae: Bagaimana

Wae: Mengapa

Igo: Ini

Ne: Iya

Gweanchanna: Tidak apa-apa

Chu: Cium

Halooo saya kembali dengan Yeye, big head! Octopus oppa!

Gimana? Drabblenya? Mendadak jatuh cinta sama Yeye.

Ini sebenernya apaan ya? Teaser kayakanya, tapi bukan kayaknya. Ini perkenalan buat cerita Yesung sama Eun Mi. Udah kebaca belum bakal konflik kyk gimna? Yah di akhir-akhir udah ada clue buat konflik. Kalo gak ada rintangan #jiahh bulan depan bakal publish. Yeye di cerita nanti bakal nyebelin+dingin ah pokoknya suram banget sifat dia ahhaha, pokoknya Yeye banget kayak pas kalo lagi di Panggung. Dia tuh salah satu member yang aku gak mau temuin setelah Heechul, kenapa ya? Gitulah matanya dingin banget, terus kalo ngomong suaranya berat banget! Serem!!!

Makasih buat yang udah mampir+baca+komen+acak2+apapun di blog, jangan kapok main-main ke blog ini. Makasih buat Kyuhaemi eonnie yang ngasih saran buat ngirim cerita ke blog tetangga, makasih buat admin di sana.Makasih buat all reader yang udah mampir. I Love you all!!

Enjoy it!!

Advertisements

27 thoughts on “FF: Stay Here

  1. Ini treaser yak..
    Sabar menunggu full ceritanya..
    Bener2 sabar, karena buah kesabaran itu selalu manis rasanya..
    #bahasa gue..
    Ayo semangat..
    Hwaiting..

  2. Eon,nanti kalo misalkan eun mi nya udah nyerah. Bikin kayak yesungnya gabiasa gitu kalo ga dikejar kejar ama eun mi, eon tau lah gimana maksud aku(?) Itu saran aku ka,tapi ngga tau semua mau ato enggak(?) Hehe.,soalnya aku suka baca ff kayak gitu ka ‘-‘ terus yesung ditinggalin,dan blablabla. Haha,terserah eon sih :”). Bagus ka ini ffnya,tapi kependekan(?) Share ff yang lain dong eon,aku hampit baca semua ff eon ‘-‘ yang nggak aku baca yang cowonya sad ending ‘-‘ *gatanya
    Ok eon paii /? #sok kenal

    • Pokoknya story ini mah udah jadi tinggal edit, konfliknya juga aku suka. Pokoknya nanti aja deh. Ini bukan pendek tapi semacam teaser perkenalan dua couple ini. Yg mana yg gak dibaca? Breakeven? Itu happy kok di bagian sequelnya *promolahh -,-

    • Ini semacam teaser, kalo story-nya mah udah ada tinggal edit sama nyari waktu buat beresin ajaaa cuma belum nemu hahahah. Males juga wkwkwk.
      Yesung bukan pemalu ihhh,dia kejam di sini tuh hahhaha. Tunggu story-nya aja dehhhh!

  3. yesung oppa dingin tapi suka juga sma eun mi, bingung sma sikapnya
    gantung nih,, dari yg aQ baca dari komen teman2 di atas ada full ver nya yahh,,???
    kapan publish nya,?? kalau di lihat dari tgl publis ff ini udah hampir setahun nihh,,,

  4. ah treaser ini ternyata..
    bagus eon, jarang pula aku baca ff cast yeye

    eonni ada typo 1
    gweanchana itu yg bner gwaenchana
    huruf a dulu baru e 😉

    next.a ditunggu ini eon 🙂

    • Iya teaser yang gak pernah jadi cerita beneran. Udah setahunn, hilang feel buat dilanjut hehe. Tapi masih ingin lanjut. Bukan typo tapi emang gak tauu nulisnya hahaha. Makasih udah dikasih tauuu^^

  5. Ceritanya bikin penasaran, gimana eun mi suka sama yesung, kenapa yesung masih belum bales rasa sukanya eun mi sm dia,
    Cerita awal yg bagus sekali, sangat penasaran cerita full-nya..
    Kapan ya kira2 cerita full nya di publish? 🙂 Semangat ya Author buat nulisnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s