FF: Pathetic Love Story


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Happy birthday Bu Nana. Master of Chemical hahaha… I Love You So Much!!

Siwon Simba

Author (Owner) : gluu

Genre : Sad Story

Rating : PG 16

Length : Ficlet

Cast :

–       Choi Si Won of Super Junior

–       Go Hana

–       Hyun Jin Hun

 

Oppa…”

Eoh? Hana-ya kau datang?” ucap Si Won sedikit tidak percaya saat melihat Hana berjalan menuju tempatnya duduk. Ia sudah sering duduk pada bangku taman itu hanya untuk menunggu Hana. Gadis itu tak pernah datang, tapi hari ini sesuatu berubah. Gadis itu akhirnya datang.

“Kau seperti ninja, oppa…” ucap Hana lalu duduk di sebelah Si Won. Si Won tersenyum lalu menurunkan masker yang ia kenakan sejak tadi, matanya berpendar memastikan tak ada ELF selain Hana di sekitarnya.

“Apa yang membuatmu datang? Sudah hampir setahun dan kau tak pernah datang kemari. Lalu sekarang kau datang?” tanya Si Won, pria itu benar-benar masih terkejut melihat Hana. Sudah hampir satu tahun dirinya selalu datang dan duduk pada bangku taman itu hanya untuk mendapat kepastian dari pernyataan cinta yang ia sampaikan pada Hana.

Hana tersenyum lalu menatap Si Won lembut, “Aku ingin memberikan kepastian untuk pernyataan cintamu, oppa…” ucap Hana dengan suara yang sedikit melemah. Ia selalu merasa bersalah karena tak memberi kepastian sejak dulu. Sekarang dirinya benar-benar sudah menyiapkan apa yang harus ia katakan.

Jinjja?” tanya Si Won, jantungnya mendadak berdetak semakin cepat. Tak pernah ia merasakan debaran yang sekencang ini. Ia merasa seperti bocah remaja yang baru pertama kali merasakan jatuh cinta.

Hana terdiam lama, ia sedang mencari waktu yang tepat untuk mengatakan jawabannya. Keheningan tercipta di antara keduanya, semilir angin yang bertiup membuat suasana semakin dingin dan canggung.

Mianhae oppa,” ucap Hana pelan. Si Won menolehkan kepalanya dan menatap Hana dengan gugup.

Nde?”

“Aku tak bisa menjadi kekasih oppa…” ucap Hana akhirnya, ia merasa lega sekarang. Si Won menatap Hana dengan semua tatapan menuntut. Ia sudah menyiapkan semua kemungkinan jawaban yang akan Hana berikan, termasuk penolakan seperti ini tapi ia tak menyangka akan mendengar jawaban seperti ini.

Si Won menengadahkan kepalanya menatap langit biru yang begitu cerah. Ingatannya kembali berputar pada kejadian satu tahun silam saat Super Junior tengah mengadakan Fan Meeting di Seoul, dirinya tanpa sengaja melihat sosok Hana dan saat itu ia tahu bahwa dirinya jatuh cinta pada gadis itu, pada salah satu ELF. Ia kembali dibuat terkejut saat gadis itu berdiri dan mengantri untuk mendapat tanda tangannya, ia semakin yakin bahwa Tuhan memang memberikannya jodoh saat itu. Hana seorang Siwonest, dengan kepercayaan yang begitu besar pria itu yakin tak akan sulit untuk mendapatkan hati gadis itu. Hana seorang Siwonest, itu artinya ia memiliki cinta yang besar untuk dirinya, tak akan sulit untuk membina suatu hubungan. Tapi semua tak seperti dugaannya, gadis itu justru tak memberikan jawaban saat dirinya menyatakan cinta.

Wae? Kau tak menyukaiku?” lirih Si Won, ia terkekeh pelan. Ia berusaha mengontrol pita suaranya agar tak terdengar begitu parau.

“Bohong kalau aku bilang aku tak menyukaimu oppa. Aku bahkan mencintaimu,” ucap Hana.

“Lalu?”

“Tapi aku hanya mencintaimu sebatas Fans terhadap Idola. Mungkin aku Fans paling bodoh, saat semua gadis mengharapkan mereka bisa bersama dengan idola mereka, aku justru membuang kesempatan berharga seperti itu. Fans mana yang tidak bahagia bila tahu mereka juga “dicintai” Idola mereka? Tapi maafkan aku oppa, aku sudah memiliki seseorang yang juga mencintaiku. Bagiku kau hanya bintang yang sulit untuk kugapai, kita hidup dengan jalan kita sendiri. Kau idola dan aku fans, aku punya kehidupan nyata yang begitu kucintai. Sekarang kau nyata dan bisa kugapai, tapi jalan hidupku bukan bersamamu. Hanya pria itu yang benar-benar kuinginkan dalam hidupku…”

Si Won tersenyum miris, ia tak bisa memaksakan kehendak pada gadis ini. Hana sudah memiliki orang yang ia cintai dan mungkin ia juga mencintai pria beruntung itu.

“Mungkin ini benar, Super Junior dan ELF adalah kisah cinta yang paling menyedihkan di dunia. Kau membuat gadis lain yang tak bisa menggapaiku menjadi begitu tenang, setidaknya penolakan ini membuat gadis lain tak terlalu iri pada hidupmu kelak. Ada berjuta-juta ELF tak bisa melihatku, tapi mereka tetap mencintaiku dengan begitu tulus. Mungkin dengan penolakan ini, gadis-gadis lain akan merasa adil, bukan?” ucap Si Won dengan kekehan. Ia berusaha menyembunyikan kesedihan hatinya.

Hana tersenyum melihat ketabahan Si Won, ia yakin pria itu tengah bersedih sekarang. Tapi dirinya juga tak bisa memaksakan cintanya pada pria itu. Ia mencintai pria itu, tapi ia jauh lebih mencintai pria yang sudah bersama dirinya sejak dulu. Si Won hanyalah seorang idola di matanya. Dan cinta seperti itu sudah menjadi sesuatu yang diperhatikan secara khusus oleh Tuhan.

“Ahhh akhirnya, aku berhasil membuat oppa patah hati…” ucap Hana mencoba menghilangkan kesedihan Si Won.

Mwo?”

“Akhirnya kau patah hati oppa, selama ini kau selalu membuat ELF meraung-raung karena mendengar berita kedekatanmu dengan bebarapa gadis atau scene drama yang kau lakoni. Tapi hari ini aku berhasil membuatmu bersedih karena sebuah penolakan cinta…” ucap Hana dengan kekehan. Si Won hanya tersenyum getir, ia ikut tertawa tapi tertawa dalam kesedihan.

“Hmm, benar. Kau membalas semua kesakitan yang dirasa para ELF. Ahh, aku lega sekali. Akhirnya aku mendapat kepastian.”

Hana menatap jam tangannya lalu menatap Si Won, “Oppa, aku harus pergi. Tunanganku sudah menunggu…” ucap Hana lalu mengedikan dagunya ke arah luar taman. Di sana seorang pria berdiri lalu melambaikan tangan ke arah Hana. Si Won ikut tersenyum menatap pria itu.

“Aishhh! Kau benar-benar membuatku patah hati, kau bahkan membawa kekasihmu saat menemuiku?” sindir Si Won.

“Kalau aku tak membawanya, ia akan menyangka diriku berselingkuh dengan Super Star Korea. Aku tak mau kehilangan pria itu, oppa…” ucap Hana dengan senyuman. Si Won lagi-lagi hanya tersenyum, ia menyadari satu hal. Gadis itu sangat mencintai kekasihnya.

Geurae, aku pergi oppa. Kuharap oppa tak sombong padaku saat Fan Meeting nanti…” pamit Hana.

“Hmm, hati-hati. Salam pada kekasihmu, bilang pada kekasihmu aku begitu iri dengannya…” ucap Si Won.

“Aku akan mengatakannya pada Jin Hun oppa. Kuharap oppa akan hidup bahagia…” ucap Hana lalu berbalik meninggalkan Si Won.

Si Won menatap kepergian Hana, hatinya tak lagi merasakan beban yang selama setahun ini menggelayutinya.

“Pegilah, mungkin kau bukan jodohku. Lagipula aku ragu apakah aku bisa membahagiakanmu bila kita bersama. Super Junior dan ELF selamanya akan menjadi kisah yang menyedihkan. Kalian punya kehidupan nyata yang harus kalian gapai, mungkin benar kami hanya bintang yang sulit untuk tergapai. Tapi kami mencintai kalian, kalian adalah bagian dari hidup kami…”

The End

 

Halooo, apa kabar? Apa ini? Anggap gak penting. Ini ff buat lomba sebenarnya tapi cuma bertahan nyampe 500-an yang like dan tidak menang pemirsa. Lagian idenya kilat dan gak banget. Aku cuma tergiur sama hadiahnya wkwk dan aku butuh hadiahnya dalam waktu 1 minggu eh eh proses ternyata lama jadi hadiah gak menarik lagi setelah 1 minggu lomba! Mungkin jelek dan gak kuat juga ceritanya terus akunya udah gak peduli lagi, jadi gak menang deh… Sedih sih tapi yasudahlah dari awal juga udah gak peduli. Terus daripada ff-nya ngebangke di page tetangga ya udah masukin blog ajalah.

Bukan maksud bikin down atau hopeless sama oppadeul (Maafin!) tapi ini yang aku rasain juga pas liat Kyu Hyun seliweran depan mata, dia deket bisa keliatan  jelas tapi dia bukan untuk dimiliki (bahasa kontrol plis!) walaupun gak menutupi kemungkinan bakal ada ELF yang nikah sama mereka nanti tapi buat aku udah gak mungkin. Keyakinan, umur, dan terlalu banyak mimpi hahahha. Bagi aku mereka cuma idola, tidak lebih. Cinta? Cinta banget tapi cinta ke Idola… (Ciee curhat luh?)

Kalo gak terima sama story ini dan benci banget sama idenya, silahkan lapor ke Polisi. Tapi tapi polisi mana juga yang mau ngurusin hahhaa. Oh iya, aku juga pernah baca kisah cinta Elf sama Suju emang sedih jadi aku bikin FF. Okelah, siapa juga yang peduli sama ocehan ini. Makasih buat yang udah mampir. Jangan kapok buat balik lagi. I love you all…

Advertisements

8 thoughts on “FF: Pathetic Love Story

  1. Jujur, kalo udah ditentuin wordnya dan harus bener* pendek emang sulit diterima feelnya.
    Jangan* ini lomba buat menang tiket konser GD *dijogja juga sempet ada lomba kaya gini 😀 *

    • Iya persyaratannya harus ficlet! Aku muter otak tapi gak dapet juga wkwkkw. Bukan bukan,bukan GD. Cinta aku cuma buat SUJU gak bisa lirik yang lain lagi *jiahhh. Ini buat dapet Lightstick dan lain-lain. Banyak banget paket hadiahnya tuh. Sayang gak menang, akhirnya beli sendiri juga lighsticknya -,-

  2. Annyeong ^^
    btw..emang hadiah.ny apa ?? Kok smpi tergiur ^^

    oh ya..crta.ny bgus tp krang puas (mianhae eon)
    Bias.ny eonnie ithu kyuhyun ?? Aq jga loh *gak tnya
    Tpi semangat trs yaaa ^^
    mga lmba2 yg brkt.ny mnang…Amiiin
    KEEP WRITING ^^

    • Hadiahnya sihh seperangkat lighstick dan alat-alat konser lainnya. Hhahah waktu itu aku udah miskin banget jadi aku gak mau keluar uang lagi, jalan satu-satunya lomba eh gak menang. Akhirnya beli sendiri juga lightsticknya *asligakmaurugibanget hahahah…

      Gak apa-apa kurang puas, aku juga gak puas. Soalnya bikinnya kilat banget hahhaa…

  3. Hmm mirip ksh cnta q am TOP BigBang.. Dy it ada, dy it nyata, wlau tbntang jarak yg ckup jauh, tp q slu cnta am dy. Hari2 q dpenuhi am dy, tiada hari tnp dy. Tp q jg sadar, kalo q g mgkin bsa miliki dy. Dy trlalu jauh unk q gapai. Biarlh q mcintainy dr kjauhan. Krn saat ini q jg udh pny ssorg yg jg btuh cnt n ksih q.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s