MAMACITA Teaser Images


Super Junior The 7th Album ‘MAMACITA(아야야)’
2014. 08. 29

Wah! Akhirnya setelah tahun lalu mereka gak ngeluarin album, akhirnya mereka ngeluarin juga. Sumpah ya ini tuh bener-bener nunggu banget. Seneng banget Lee Teuk, Heechul, Kang In ada di sini. Akhirnya sesepuh balik lagi wkwk. Yang paling penting buat aku sih ada Heechul, bagi aku dia yang tukang jagain suju. Walalupun yang lain juga tapi Heechul yang paling mantep kalo udah turun tangan. Kalo ada Heechul, kerasanya SUJU sama ELF aman.  Sedih juga sih bakal ada yang wamil TT. Tapi mau gimana lagi? Yang penting tetep setia sama mereka. Sejauh ini posisi masih aman di hati aku, belum ada yang bisa geserin kalian kok mwahh~

Teaser 1 on August 21, 2014

1leeteuk(Lee Teuk)

1heechul(Heechul)

1kangin(Kang In)

1donghae(Donghae)

1eunhyuk(Eun Hyuk)  1sungmin(Sungmin)

1kyuhyun(Kyu Hyun)

1siwon(Siwon)

1ryeowook(Ryeowook)

1shindong(Shindong)

Ngomongin teaser pertama, kesan pertama. Apa nih koboy? Rambut Kyu gak banget, tapi suka banget sama pose dia trus suka banget sama baju dia. Rambut doang tuh bang. Dan tumben Heechul gak nyentrik kayak biasanya justru Eun Hyuk yang nyentrik, mantan leader mah bedaaa. Leader sesungguhnya gantenggg banget! Lee Teuk favorit banget. Ya maafin aja nih Kyu tapi Lee Teuk emng ganteng banget, dewasa ahh udahlah salah satu bias kesayangan juga wkwk. Dia sama Heechul dewasa banget dari bahu sampe kebawahan haha. Kang In kenapa tuh rambut? Bagus tuh rambutnya Sungmin, warnanya campur ya bro. Ryeowook, Donghae, Shindong, sama Siwon hmm… dandanannya belum nyantol di hati aku tapi muka udah kok, kecantol banget!

Teaser 2 on August 22, 2014

10464059_706867226028997_3536958197785006112_n(Heechul)

1979739_706867209362332_3286871491273109381_n(Lee Teuk)10609535_706867182695668_1089673834088990496_n(Eun Hyuk)10599231_706867176029002_4565385938122980925_n(Shindong)10410157_706867149362338_7351888395493639841_n(Siwon)10629799_706867139362339_2505117469012923684_n(Sungmin)10563013_706867132695673_7025191491286560813_n(Ryeowook)10544412_706867106029009_3982339332417334608_n(Donghae)10600591_706867096029010_6700542939573168124_n(Kyu Hyun)1903010_706867099362343_1478630610535574694_n(Kang In)

Terus lanjut ke Teaser kedua, Heechul mulai keluar aslinya haha. Eun Hyuk masih nyentrik ya tapi kayak Nany yang suka jagain bayi *ehmaaf*, Sung Min sama Kang In warna rambutnya makin emm aja. Oke, Donghae di sini bikin deg-degan.  Ganteng coyyy tapi mirip Jimy neutron wkwk. Nah terus Shindong juga! wahhh, suka sama rambutnya. Tapi badannya rada menuhin ehhhhh. Gak dong, maafin. Nah Kyu biasa aja, kayak foto dia yang biasanya. Mukanya pasti gitu kan, sosoan cool bengis gimana gitu. Tapi tetep jantung deg-degan juga. Lee Teuk kenapa musti pose gitu, bikin lupa diri. Ryeowook biasa aja tapi tatapan matanya seksi ya, udah gitu bibirnya juga. Hemm! Kalo bang Siwon, apa ya? Udah pernah liat dia lebih dari ini di Athena jadi sama aja kyk Kyu so ganteng. Emang ganteng kali ah!

Teaser 3 on August 23, 2014

3kyuhyun(Kyu Hyun)3siwon(Siwon)3heechul(Heechul)3donghae(Donghae)3shindong(Shindong)3ryeowook(Ryeowook)3leeteuk(Lee Teuk)3kangin(Kang In)3eunhyuk(Eun Hyuk)3sungmin(Sungmin)

Teaser ketiga! Wahhhh mata aku sakit gak bisa merem (lebay ah). Di sini aku suka sama mereka semua, tatapan mata mereka kenapa sihhh? Sosoan bikin merinding, tatapan mata Sungmin sumpahh gapaham kenapa gitu. Heechul tatapannya intimidasi banget ya, Kyu Hyun tajem broh! Siwon sama Donghae sendu gimana gitu, emang Donghae spesialis sendu kali ah. Kan pangeran Aidan hahaa. Tapi sumpah Donghae ganteng. Oke, Shindong sama Ryeowook gak tau kenapa bikin pingin ketawa wkwk. Tatapan mata Eun Hyuk ngaja gelut ya, dia sosoan sensual wkwk. Lee Teuk tatapannya ngajak pacaran ehhhh. Kang in kenapa gitu? Muka sih serem tapi tatapan matanya kayak yang sedih gitu. Oh iya, di sini baju mereka unik ya. Baju mereka kayak yang ditumpuk2 sama semua bahan yang ada di lemari hahaha. But so far so good kok. Selalu suka sama style SUJU. Apa sih yang gak disuka dari merekaaa.

Teaser 4 on August 24, 2014

5HEECHUL(Heechul)4shindong(Shindong)4ryeowook(Ryeowook)4leeteuk(Lee Teuk)4donghae(Donghae)4kyuhyun(Kyu Hyun)4siwon(Siwon)4eunhyuk(Eun Hyuk)4sungmin(Sungmin)4kangin(Kang In)

Lalu teaser keempat! Oke di sini suka banget sama bajunya Heechul, Eun Hyuk sama Siwon. Dan Siwon kenapa rambut lu kayak Pee Mak sihh? Haha. Donghae tolongg jangan bikin kesel. Itu rambut bagus banget bikin lupa diri.  Lee Teuk bikin nafas nafas, itu rambut emang udah bikin smaput. Ganteng banget sih lo! Shindong gede ya wkwk, Ryewook kayak penyihir cilik! Sungmin, Eun Hyuk, sama Kang ini rambutnya no comment! Kenapa rambut mereka kayak yg halus banget? Tapi Kang In kayak ekor kuda deh haha. Suka gelangnya Kangin! Cincin mereka juga!! Dan for the las Kyu Hyun. Bang lu udah ahh bikin lupa diri, abis ini mau ambil wudhu biar gak dosa hahaha. Rambutnya sosoan nih, terus keliatan kayak yg kurus ya lo! Posenya kali ya padahal kan situ gembul haha. Tapi sukses bikin aku melotot pas liat teaser yang keempat hahaha. Berdoa supaya gak jadi korban di FF aku ya.

Segini dulu curhat tentang teaser foto, tumben ya mereka boros banget ngasih teaser. Ditebarnya banyak bangett. Mungkin besok teaser kelima keluar kali ya. Cuma berharap keajaiban dateng terus Kyu teaser fotonya lagi naik kuda+pegang pistol tapi topless. Jangan cuma berani nunjukin paha sama betis berbulu lo! Dada sama perut juga boleh kali! (Astagfirullah… Galuhnya lagi ambil wudhu terus sholat tobat).  I love you all, Bye!

Advertisements

6 thoughts on “MAMACITA Teaser Images

    • Iya senengg banget, semua ELF menantikan hahaha. Kocak banget ya mereka, makin tua makin muda haha. Kalo ada Yesung pasti ini album makin kocak, Yesung kan absurd-nya gak ada dua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s