MAMACITA Teaser Images


Super Junior The 7th Album ‘MAMACITA(아야야)’
2014. 08. 29

Wah! Akhirnya setelah tahun lalu mereka gak ngeluarin album, akhirnya mereka ngeluarin juga. Sumpah ya ini tuh bener-bener nunggu banget. Seneng banget Lee Teuk, Heechul, Kang In ada di sini. Akhirnya sesepuh balik lagi wkwk. Yang paling penting buat aku sih ada Heechul, bagi aku dia yang tukang jagain suju. Walalupun yang lain juga tapi Heechul yang paling mantep kalo udah turun tangan. Kalo ada Heechul, kerasanya SUJU sama ELF aman.  Sedih juga sih bakal ada yang wamil TT. Tapi mau gimana lagi? Yang penting tetep setia sama mereka. Sejauh ini posisi masih aman di hati aku, belum ada yang bisa geserin kalian kok mwahh~

Teaser 1 on August 21, 2014

1leeteuk(Lee Teuk)

1heechul(Heechul) Continue reading

Special Kyu Hyun Selca ♥


Ehmmm, finally i post the selca of Kyu Hyun. He was handsome in his way. Hhahahha

Kyu itu kalo pake tas suka bikin pingin ketawa, tahun 2012 aja dia baru mulai pake ransel. Tahun2 sebelumnya tuh pake tas ibu2 hahah kalo selca suka bgt tentang Wine, kalo gak yang tentang makanan. Jadi inget pas SS4 dia bilang saya sangat mencintai makan -,- ckcck gaemgyu gak ada matinya hahah

Enjoy it!

Kyu’s Holiday

Continue reading

Dorkyu L.O.L


Karea udah terlalu ganteng, muka dia kali-kali harus yang jelek hahhahaha. Aduh maaf sekali buat sparkyu yang ngerasa suaminya aibnya keangkat ke permukaan. Tapi dia tetep ganteng kan walaupun dorky juga.

 

Itu muka??? Mau eksotik malah kyk orng bingung. Yang penting ganteng hahahahha.

” Plant, plant, plant…” Hhahahahha like a Zombie

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini yang ngambil fotonya hebatlah, Di Indonesia kyk bang Rhoma.

” Yang di sana!!!! Semua di goyang!!!”

Come on dance with me!!!!

 

 

 

 

 

 

 

 

Hahhaha abis oksigen bang?

Kyu : I need Oxygen

 

 

 

 

 

 

 

 

 

” Are You okay??”

 

 

 

 

 

 

 

Like TUKUL, hahahha tukul is comedian from indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

You try to AEGYO??? Andwae!! It’s Dorky face of you, L.O.L

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Because i’m naught naught, Hey!! I Mr Cho Kyu Hyun!!!

 

What are you doing??? DongHae said that kyu is Pornkyu, i agree!!

 

 

 

 

 

 

 

 
Ya!!! Lee Hhyukjae!! Go away from my precious Kyu. You make him like a naughty boy.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Oh My god!! No comment. What is that??

 

 

 

 

 

 

 

 

 

♥Childish Kyu♥

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Donghae oppa don’t disturb childish kyu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ciee sama sica, Kyu and girl’s hahahah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

oke, are you really happy?? -,-

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bonus Pict 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

Special Si-Hae Selca


Akhir-akhir ini member SUJU lagi suka nge-tweet+update foto2  mereka kecuali setan itu (baca:Kyu Hyun), aku jadi suka nge-save foto mereka. Pas aku liat2 lagi member yang paling keren+bagus klo webcam-an atau selca itu tuh Si Won sama DongHae. Tuh pangeran dua kalo ude nge-update webcamannya pasti bagus-bagus gak kayak si setan. Si setan klo update pasti sampingnya ada makanan always, udah gitu mukanya di jelekin2 lagi. Gak pede?? Situ teh artis siahh woy. Gak pernah foto sendiri yang lucu. Tapi emang orangnya gak suka yang kyk gitu,  Aku punya koleksi muka dia yang klo selca pasti butut hahahah emng takdir gk bagus klo foto sendiri. Dia ganteng bgt kalo foto gk sengaja, candid?? gk juga sih. Pokoknya kyulahh, kyu kyu. Tapi tetepa aja sihh di mata aku, jantung aku, paru-paru, urat nadi aku, dia ganteng bgt kata aku mah di banding semua member <—pemujaan berlebihan  walaupun katanya ada si won si pangeran korea+maskot suju sama donghae wajah teduh+wajah pangeran di dongeng itu tuh, tetep chart no 1 Si setan Kyu Hyun. Pangeran bahakan di kalahin sama setan No. 1 SUJU

oke dehh langsung aja Maskot SUJU dan wajah teduh kitaaa ……

DongHae

Matanya teduh bgt oppa, kayak yg mau nangis.                                                                     Kelamaan webcaman jigana perih.

Kayak supir taxi lagi nunggu penumpang ya, hahahahah tapi ganteng ini. Tarif mahal juga gak apa2 kalo si donghae yang jadi mah.

Mungkin pas foto kyk gini, lagi trend piece kali ya. Terus nyobain gaya itu. Oke bisa di bilang ngikutin perkembangan jaman anak muda. Hmm, alay kali ya.

Astaga, ini maskulin namanya ya? Mau masukin juga, matanya tetep teduh bgt. Itu dada di obral dengan bebas. Kasian ELF sesek nafas oppa.

Ini lucu bgt, huuuuu. Kyk hidung kelinci.

Handsome 🙂

Itu sama Bada atau Choco ya?? Aku gak tau anjingnya donghae kyk apa si Bada itu. Tapi kyknya itu punya eun hyuk, si Choco. Eun Hyuk pernah ngetweet mereka latihan trus si Choco ngawasin hahhahaha LOL bgt lahh. Lee Teuk kyk mau mandi ih, Shindong gede ya.

Si Won

Ih keren ya, kyk boss gitu. Abis ngapain ya?? pake baju kyk gitu. Ckckck

Itu kue sus bukan?? Enak jigana.. Artis mah kalo foto lagi ngapain aja ganteng. Pas makan juga ganteng. Kalo orang biasa foto lgi makan kue kyk gitu, di sangakain baru pertama kali makan kue itu. Hhahahahahha sabar aja ya yg ke sindir mah.

Makan foto, minum foto, lagi kentut aja yg gak keliatan sih

Efek kumis atau rambut yang kyk gitu. Aku juga gak tau. Tapi keliatan sangat dewasa kyk bpk2. Oops maaf sekali.

Ini kyk anak labil klo di indo, tapi lucu lahhh

Angry Bird?? Bocah dasar.

 

 

 

 

SI-HAE NOW …

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Okee bonus Pict, Kyu Hyun juga manusia (daritadi di bilang setan sih)

 

News: Sexy, Free and Single Photo’s Teaser


SEXY, FREE AND SINGLE

 

 

Super Junior Super Junior’s new album ‘Sexy, Free & Single(섹시,프리&싱글)’ will be released on July 1st at 00:00 a.m. Through various music websites including MelOn, Genie, Naver Music, etc.  [from FACEBOOK SMTOWN STAFF]

 

 

Oke, setelah nunggu dari tanggal 21 buat komplitin teaser foto Suju, akhirnya dapet juga semuanya ampe komplit. Salutlah sama SM Enterteiment. Di hari terakhir ngeluarin teaser anak “setan” sama “tuhan” barengan. Hhahahahah. Sumpah ini teaser maunya apa? Dandannya pada aneh2 semua. Itu titisan apa ya? Gak sabar banget ini nunggu album mereka keluar. Walaupun jadi album terakhir Teuki sebelum wamil Huhuhu uri Angel-ah.

 

 

Teaser 1 : Lee Eun Hyuk on June 21, 2012

Teaser 2 : Lee DongHae on June 22, 2012

Teaser 3 : Lee Teuk on June 23, 2012

Teaser 4 : Kim Ryeowook on June 23, 2012

Teaser 5 : Yesung on June 24, 2012

Teaser 6 : Shindong on June 24, 2012

Teaser 7 : Lee Sungmin on June 25, 2012

Teaser 8 : Kang In on June 25, 2012

Teaser 9 : Choi Si Won on June 26, 2012

Teaser 10 : Cho Kyu Hyun on June 26, 2012

List Song Album SEXY, FREE AND SINGLE

 

 

 

6 JIB CONCEPT :

  1. Eun Hyuk & Donghae : Romeo Juliet (Hope and Despair)
  2. Lee Teuk & Ryeowook : Birds (Serenity and Dark)
  3. Yesung & Shindong : Season (Warmth and cold)
  4. Sungmin & Kangin : Beauty and the Beast
  5. Si Won & Kyu Hyun : Wizard and Human (Fantasy and Reality)