FF: Never Be The Same [Part 6]


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Assalamualaikum! Hallo semua. Long time no see, ya. Apa kabar? Maaf lama banget ya publishnya. Makasih buat yang udah inbox di fb, dm, kirim email buat nanya kapan ini ff dilanjut. Langsung aja deh ya, happy reading!

Author (Owner) : gluu

Genre : Family, Hurt/Comfort, Drama, Romance

Rating : PG 17

Length : Chaptered

Cast :

–       Kang Hyu Won (OC)

–       Cho Kyu Hyun of Super Junior

–       Park Jung Soo a.k.a Lee Teuk of Super Junior

 

Nine Years Ago…

Jung Soo menatap tubuh ringkih seorang gadis yang kini terbaring di atas ranjang kamarnya. Ia sangat penasaran dari mana gadis itu berasal. Wajahnya tak pernah ia lihat sebelumnya, gadis ini pasti bukan dari daerah sini. Tangannya bergerak memeras handuk yang sebelumnya ia rendam di dalam air panas. Dengan pelan-pelan ia menyeka wajah gadis itu. Gerakannya selembut kapas, seolah kasar sedikit saja tubuh gadis itu akan hancur.

“Dia sangat cantik, hyung.” Ucap Donghae yang entah sejak kapan sudah berada di dalam kamar Jung Soo.

“Ya, dia sangat cantik. Mengapa ada orang yang tega melakukan ini padanya?” ucap Jung Soo pelan namun Donghae bisa menangkap kemarahan terselip dalam kalimat pria itu.

“Apakah mungkin dia diperkosa?” tanya Donghae hati-hati.

Jung Soo tercekat. Kalau apa yang dikatakan Donghae benar maka gadis ini benar-benar malang sekali. Mengapa gadis secantik dirinya harus mengalami hal buruk seperti itu? Continue reading

Advertisements

FF: Trilogy In Time (Before Sunset)


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Halo apa kabar? Aku balik lagi! Maafin lama posting. Mumpung ada libur tiga hari jadi diedit cepet-cepet. Yang gak suka FF nyesek jangan baca. Aku gak tau sedih atau gak tapi dibeberapa bagian ada sedihnya. Semoga seneng, maaf kalo pasaran atau sinetron banget sama kurang feel. Recommended song Super Junior – She’s Gone, Coldplay – The Scientist, Nina – Someday. Happy reading all!

Author (Owner) : gluu

Genre : Angst, Sad story, Hurt

Rating : PG 17

Cast :

–       Cho Kyu Hyun of Super Junior

–       Kang Hyu Won

–       Lee Donghae of Super Junior

–       Park Jung Soo of Super Junior

–       Han Jung An

–       Choi Si Won of Super Junior

(Cho Kyu Hyun)
Kalau seribu cacian dan pukulan bisa mengobati hatinya, aku rela ia melakukannya padaku. Apapun. Aku rela diperlakukan seperti apapun asalkan hatinya tak lagi terluka. Tapi aku sangat yakin bahwa seribu cacian dan pukulan tak akan cukup untuk mengobati luka hatinya. Aku berjanji untuk tidak meninggalkannya tapi aku melanggarnya, aku berjanji untuk kembali padanya tapi aku justru tak pernah kembali padanya. Apa yang dia katakan benar. Sekali saja aku pergi pada Jung An, aku tak akan kembali padanya. Tapi aku mulai meragukannya. Kupikir kebersamaanku dengan Jung An adalah apa yang aku inginkan dalam hidup. Tidak. Tubuhku memang bersama Jung An tapi tidak dengan hati dan jiwaku. Aku justru semakin dilanda penyesalan dan rasa rindu yang sangat besar terhadapnya. Keinginanku untuk kembali padanya lebih besar daripada mengulang semua kenangan indah antara diriku dan Jung An dulu. Aku ingin sekali saja memberikan kenangan indah untuknya, untuknya dan untuk diriku. Aku sangat berharap masih memiliki kesempatan sekali lagi untuk kembali bersamanya, kuharap ia mau mengabulkan satu permohonan terakhirku untuk kembali bersamanya.

****

Continue reading

FF: Trilogy In Time (After Midnight)


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Halo apa kabar? Aku balik lagi! Mumpung libur iseng-iseng bikin FF. Aku lagi mellow nih. Yang gak suka FF nyesek jangan baca. Aku gak tau sedih atau gak tapi pas aku baca lagi, ini FF sedih. Semoga seneng, maaf kalo pasaran atau sinetron banget. Recommended song Lara Fabian – Broken Vow. Happy reading all!

Author (Owner) : gluu

Genre : Angst, Sad story, Hurt

Rating : PG 17

Cast :

–       Kang Hyu Won

–       Cho Kyu Hyun of Super Junior

–       Han Jung An

–       Choi Si Won of Super Junior

(Kang Hyu Won)

Ada ungkapan yang mengatakan bahwa kau akan mencintai seseorang meskipun orang tersebut terus menyakitimu, bahkan lebih dari sekali menyakitimu. Sepertinya aku mempercayai bunyi ungkapan itu. Karena meskipun hatiku sakit berulang kali, aku tetap memaafkannya. Wajahnya saat memohon padaku meminta kesempatan benar-benar membuatku  tak berdaya. Aku akan selalu kembali padanya lalu mengulang kembali semua kesakitan-kesakitan yang ia ciptakan untukku. Bodoh? Tidak. Tentu saja tidak walaupun Eun Ji sahabatku sering mengatakan aku bodoh karena menerimanya kembali. Aku selalu percaya pada kesempatan. Aku percaya bahwa seorang narapidana bahkan bisa berubah karena ia mempunyai kesempatan. Lalu kenapa tidak pada kami. Aku dan dia? Aku punya kesempatan untuk bersamanya dan dia punya kesempatan untuk memperbaiki dirinya agar bisa bersamaku.

****

Continue reading

FF: Pathetic Love Story


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Happy birthday Bu Nana. Master of Chemical hahaha… I Love You So Much!!

Siwon Simba

Author (Owner) : gluu

Genre : Sad Story

Rating : PG 16

Length : Ficlet

Cast :

–       Choi Si Won of Super Junior

–       Go Hana

–       Hyun Jin Hun

 

Oppa…”

Eoh? Hana-ya kau datang?” ucap Si Won sedikit tidak percaya saat melihat Hana berjalan menuju tempatnya duduk. Ia sudah sering duduk pada bangku taman itu hanya untuk menunggu Hana. Gadis itu tak pernah datang, tapi hari ini sesuatu berubah. Gadis itu akhirnya datang.

Continue reading

FF: Punishment


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Maafin kalo ceritanya pasaran, aku suka yang pasar-pasar soalnya wkwkw. Ini pernah di publish ke salah satu Author. Happy Reading all.

Punishment Blog

 

Author (Owner) : gluu

Genre : Romance, Angst, Comedy, Married Life

Rating : PG 17

Length : Oneshot

Cast :

–       Choi Si Won of Super Junior

–       Han Jaeyoung

–       Cho Kyu Hyun of Super Junior

–       Park Sung Rin

–       Yoon Chunsee

 

“Saat sebuah kesalahan tercipta maka hukuman adalah sebuah penebusan.”

 

****

Choi Corporation,

Seoul, South Korea

08.00 AM

“Kau menjebak keluargaku Choi Si Won!” ucap seorang gadis dengan wajah garangnya pada seorang pria di hadapannya. Yang diteriaki hanya melempar senyum seolah teriakan gadis itu adalah sebuah nyanyian merdu. Tangannya bahkan sibuk memainkan bolpoin pada meja kerjanya.

“Benarkah? Bagaimana kalau ini adalah sebuah takdir yang diatur Tuhan? Kurasa Tuhan begitu adil padaku, mungkin ia membiarkanku menghukumu untuk apa yang sudah kau lakukan padaku di masa lalu…” ucap pria itu menggantung, “Kita bertemu kembali nona Han,” sambungnya kemudian.

“Semuanya sudah berlalu Tuan Choi, kau masih mengingatnya?” ucap gadis itu lalu menarik nafasnya tanda ia begitu frustrasi. Pria itu menatap gadis di hadapannya dengan tajam, “Bagaimana bisa aku melupakan kejadian itu? Seorang gadis kecil dengan hebatnya bisa menghianatiku dengan pria lain, dan bodohnya aku mencintai gadis itu,” balas Si Won dengan sedikit kekehan. Ucapan pria itu bak petir di siang bolong. Seketika itu juga gadis itu merasa ada yang berbeda dengan perasaanya saat mendengar perihal perasaan pria itu. Pria itu bahkan mencintai dirinya tapi dengan bodohnya ia meninggalkan pria itu. Stop, sekarang bukan waktunya menyesali apa yang sudah beralalu.

Continue reading