Protected: FF: Destroy Her Heart Part 2-End


This content is password protected. To view it please enter your password below:

Advertisements

FF: Destroy Her Heart Part 1


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.
Ehhmm ceritanya udah lama di buat sih tapi setelah di baca ulang ternyata oh ternyata, gak enak. Akhirnya di remake dan dan jadilah. Setelah mengalami pergantian judu; 100 kali lebay cuma 3 kali da, akhirnya jadi. Udahlahh baca aja langsung. Jangan di plagiat okee. Sedih liat FF di plagiat iya gak sih. Udah deh Enjoy. Komen-komen kalo udah baca, pingin liat gimana komentarnya. Kita temenan di sini..

Aduhh buat Editan Foto tuhh, sesuatu bgt. Muka Kyu yg ini tuh bener2 deh ya. Cocok buat peran di sini. Jahat+kejam tak berhati.  Kapan bisa bikin cover bagus ya?? Photoshop tuh sesuatu bgt.

 

 

Author (Owner) : Galuh Tyas Wijiastuti ^^

Genre : Romance, Angst.

Rating : PG 17

Length : Twoshot

Cast :

–       Cho Kyu Hyun of Super Junior

–       Park Hyun Ae

–       Kim Hye Rin

–       Lee DongHae of Super Junior

–       Lee Hyukjae of Super Junior

 

“ Park Hyun Ae, gadis itu masuk dalam hidupku dengan tiba-tiba. Merusak semua plan hidupku. Begitu pun aku yang masuk dan mengubah plan hidupnya dengan sesuka hatiku. Aku bahkan menghancurkan hatinya dengan sangat kejam. Kita impas. Tapi seperti kodrat, kaum lelakilah yang lebih berkuasa. Ku kuasai hidupnya, ku atur hidupnya sesuai apa yang ku inginkan, ia hanya harus menangis dan tertawa sesuai kenginanku, hanya aku yang akan mengatur perasaannya. Kejam? Tapi inilah aku Cho Kyu Hyun. ”

***

Cho Corporatian

Seoul, Korea Selatan

12.30 PM

Aku Cho Kyu Hyun penerus Cho Corporation. Perusahaan terkaya dan terbesar di Asia. Saat ini usiaku 25 tahun. Keluargaku sangat terpandang di Korea. Keluarga kami tak membutuhkan materi yang berlimpah yang kami inginkan hanya kepuasan dan kebahagiaan. Adik satu-satuku saat ini sedang belajar seni musik di Jepang usianya 23 tahun. Aku memiliki seorang kekasih yang sangat ku cintai. Hidupku sudah terlewat sangat sempurna. Ku rasa tuhan memang menakdirkanku menjadi seberuntung ini.

Seperti biasanya aku menjalani aktivitasku mengurus perusahaan kami. Seharian ini aku belum mendapat pesan atau panggilan dari kekasihku Hye Rin. Entahlah ia sedang sibuk atau melupanku. Tapi ku rasa ia mungkin sibuk. Maklum ia seorang model terkenal Korea. Lagi-lagi aku beruntung mendapat kekasih seorang model cantik.

Ku putuskan untuk menghubunginya lebih dulu.

Tut…tut…tut..

“ Yeobosseo?” Ucap suara lembut dari seberang.

“ Yeobosseo Hye Rin-ah, aku rindu padamu. Apa yang sedang kau kerjakan? Kenapa kau tak menghubungiku?” Ucapku dengan manja.

“Mianhae, Aku benar-benar sedang sibuk.” Balas Hye Rin lembut, dari nada suaranya aku tau ia menyesal.

“ Gweanchanna. Kau sudah makan? Jangan lupa makan.” Ucapku lagi.

“ Ne aku akan makan, kau juga jangan lupa makan.” Balas Hye Rin.

“ Sampai jumpa nanti.” Ucapaku sambil memberi kecupan padanya.

Cup

“ Hmmm,” balasnya.

Klik

Ku matikan ponselku dan kembali fokus pada pekerjaanku. Mendengarnya saja sudah membuatku tenang. Aku benar-benar ingin menjadikannya milikku seutuhnya dengan menikahinya. Tapi, kontrak kerjanya membuat ia tak bisa menikah. Sudahlah aku harus bersabar.

Tiba-tiba ponselku berdering. Ku tatap layar ponsel dan mendapati appa yang memanggil. Ada apa? Mollayo.

“ Yebosseo appa?” Ucapku sopan.

“ Kyu Hyun-ah, kau ada waktu? Appa ingin bicara denganmu.” Ucap appaku.

“ Ne appa.” Jawabku dengan ringan.

“ Temui aku di ruang kerjaku sekarang.” Ucap ayah terdengar ringan tapi aku tahu dari nada suaranya sepertinya ada hal penting yang ingin ia sampaikan. Continue reading