MAMACITA Teaser Images


Super Junior The 7th Album ‘MAMACITA(아야야)’
2014. 08. 29

Wah! Akhirnya setelah tahun lalu mereka gak ngeluarin album, akhirnya mereka ngeluarin juga. Sumpah ya ini tuh bener-bener nunggu banget. Seneng banget Lee Teuk, Heechul, Kang In ada di sini. Akhirnya sesepuh balik lagi wkwk. Yang paling penting buat aku sih ada Heechul, bagi aku dia yang tukang jagain suju. Walalupun yang lain juga tapi Heechul yang paling mantep kalo udah turun tangan. Kalo ada Heechul, kerasanya SUJU sama ELF aman.  Sedih juga sih bakal ada yang wamil TT. Tapi mau gimana lagi? Yang penting tetep setia sama mereka. Sejauh ini posisi masih aman di hati aku, belum ada yang bisa geserin kalian kok mwahh~

Teaser 1 on August 21, 2014

1leeteuk(Lee Teuk)

1heechul(Heechul) Continue reading

Advertisements

News: Sexy, Free and Single Photo’s Teaser


SEXY, FREE AND SINGLE

 

 

Super Junior Super Junior’s new album ‘Sexy, Free & Single(섹시,프리&싱글)’ will be released on July 1st at 00:00 a.m. Through various music websites including MelOn, Genie, Naver Music, etc.  [from FACEBOOK SMTOWN STAFF]

 

 

Oke, setelah nunggu dari tanggal 21 buat komplitin teaser foto Suju, akhirnya dapet juga semuanya ampe komplit. Salutlah sama SM Enterteiment. Di hari terakhir ngeluarin teaser anak “setan” sama “tuhan” barengan. Hhahahahah. Sumpah ini teaser maunya apa? Dandannya pada aneh2 semua. Itu titisan apa ya? Gak sabar banget ini nunggu album mereka keluar. Walaupun jadi album terakhir Teuki sebelum wamil Huhuhu uri Angel-ah.

 

 

Teaser 1 : Lee Eun Hyuk on June 21, 2012

Teaser 2 : Lee DongHae on June 22, 2012

Teaser 3 : Lee Teuk on June 23, 2012

Teaser 4 : Kim Ryeowook on June 23, 2012

Teaser 5 : Yesung on June 24, 2012

Teaser 6 : Shindong on June 24, 2012

Teaser 7 : Lee Sungmin on June 25, 2012

Teaser 8 : Kang In on June 25, 2012

Teaser 9 : Choi Si Won on June 26, 2012

Teaser 10 : Cho Kyu Hyun on June 26, 2012

List Song Album SEXY, FREE AND SINGLE

 

 

 

6 JIB CONCEPT :

  1. Eun Hyuk & Donghae : Romeo Juliet (Hope and Despair)
  2. Lee Teuk & Ryeowook : Birds (Serenity and Dark)
  3. Yesung & Shindong : Season (Warmth and cold)
  4. Sungmin & Kangin : Beauty and the Beast
  5. Si Won & Kyu Hyun : Wizard and Human (Fantasy and Reality)