MAMACITA Teaser Images


Super Junior The 7th Album ‘MAMACITA(아야야)’
2014. 08. 29

Wah! Akhirnya setelah tahun lalu mereka gak ngeluarin album, akhirnya mereka ngeluarin juga. Sumpah ya ini tuh bener-bener nunggu banget. Seneng banget Lee Teuk, Heechul, Kang In ada di sini. Akhirnya sesepuh balik lagi wkwk. Yang paling penting buat aku sih ada Heechul, bagi aku dia yang tukang jagain suju. Walalupun yang lain juga tapi Heechul yang paling mantep kalo udah turun tangan. Kalo ada Heechul, kerasanya SUJU sama ELF aman.  Sedih juga sih bakal ada yang wamil TT. Tapi mau gimana lagi? Yang penting tetep setia sama mereka. Sejauh ini posisi masih aman di hati aku, belum ada yang bisa geserin kalian kok mwahh~

Teaser 1 on August 21, 2014

1leeteuk(Lee Teuk)

1heechul(Heechul) Continue reading

Advertisements