FF: Destroy Her Heart Part 1


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.
Ehhmm ceritanya udah lama di buat sih tapi setelah di baca ulang ternyata oh ternyata, gak enak. Akhirnya di remake dan dan jadilah. Setelah mengalami pergantian judu; 100 kali lebay cuma 3 kali da, akhirnya jadi. Udahlahh baca aja langsung. Jangan di plagiat okee. Sedih liat FF di plagiat iya gak sih. Udah deh Enjoy. Komen-komen kalo udah baca, pingin liat gimana komentarnya. Kita temenan di sini..

Aduhh buat Editan Foto tuhh, sesuatu bgt. Muka Kyu yg ini tuh bener2 deh ya. Cocok buat peran di sini. Jahat+kejam tak berhati.  Kapan bisa bikin cover bagus ya?? Photoshop tuh sesuatu bgt.

 

 

Author (Owner) : Galuh Tyas Wijiastuti ^^

Genre : Romance, Angst.

Rating : PG 17

Length : Twoshot

Cast :

–       Cho Kyu Hyun of Super Junior

–       Park Hyun Ae

–       Kim Hye Rin

–       Lee DongHae of Super Junior

–       Lee Hyukjae of Super Junior

 

“ Park Hyun Ae, gadis itu masuk dalam hidupku dengan tiba-tiba. Merusak semua plan hidupku. Begitu pun aku yang masuk dan mengubah plan hidupnya dengan sesuka hatiku. Aku bahkan menghancurkan hatinya dengan sangat kejam. Kita impas. Tapi seperti kodrat, kaum lelakilah yang lebih berkuasa. Ku kuasai hidupnya, ku atur hidupnya sesuai apa yang ku inginkan, ia hanya harus menangis dan tertawa sesuai kenginanku, hanya aku yang akan mengatur perasaannya. Kejam? Tapi inilah aku Cho Kyu Hyun. ”

***

Cho Corporatian

Seoul, Korea Selatan

12.30 PM

Aku Cho Kyu Hyun penerus Cho Corporation. Perusahaan terkaya dan terbesar di Asia. Saat ini usiaku 25 tahun. Keluargaku sangat terpandang di Korea. Keluarga kami tak membutuhkan materi yang berlimpah yang kami inginkan hanya kepuasan dan kebahagiaan. Adik satu-satuku saat ini sedang belajar seni musik di Jepang usianya 23 tahun. Aku memiliki seorang kekasih yang sangat ku cintai. Hidupku sudah terlewat sangat sempurna. Ku rasa tuhan memang menakdirkanku menjadi seberuntung ini.

Seperti biasanya aku menjalani aktivitasku mengurus perusahaan kami. Seharian ini aku belum mendapat pesan atau panggilan dari kekasihku Hye Rin. Entahlah ia sedang sibuk atau melupanku. Tapi ku rasa ia mungkin sibuk. Maklum ia seorang model terkenal Korea. Lagi-lagi aku beruntung mendapat kekasih seorang model cantik.

Ku putuskan untuk menghubunginya lebih dulu.

Tut…tut…tut..

“ Yeobosseo?” Ucap suara lembut dari seberang.

“ Yeobosseo Hye Rin-ah, aku rindu padamu. Apa yang sedang kau kerjakan? Kenapa kau tak menghubungiku?” Ucapku dengan manja.

“Mianhae, Aku benar-benar sedang sibuk.” Balas Hye Rin lembut, dari nada suaranya aku tau ia menyesal.

“ Gweanchanna. Kau sudah makan? Jangan lupa makan.” Ucapku lagi.

“ Ne aku akan makan, kau juga jangan lupa makan.” Balas Hye Rin.

“ Sampai jumpa nanti.” Ucapaku sambil memberi kecupan padanya.

Cup

“ Hmmm,” balasnya.

Klik

Ku matikan ponselku dan kembali fokus pada pekerjaanku. Mendengarnya saja sudah membuatku tenang. Aku benar-benar ingin menjadikannya milikku seutuhnya dengan menikahinya. Tapi, kontrak kerjanya membuat ia tak bisa menikah. Sudahlah aku harus bersabar.

Tiba-tiba ponselku berdering. Ku tatap layar ponsel dan mendapati appa yang memanggil. Ada apa? Mollayo.

“ Yebosseo appa?” Ucapku sopan.

“ Kyu Hyun-ah, kau ada waktu? Appa ingin bicara denganmu.” Ucap appaku.

“ Ne appa.” Jawabku dengan ringan.

“ Temui aku di ruang kerjaku sekarang.” Ucap ayah terdengar ringan tapi aku tahu dari nada suaranya sepertinya ada hal penting yang ingin ia sampaikan.

“ Baik, aku akan ke ruangan ayah.” Balasku cepat.

Aku langsung berjalan menuju ruang kerja ayahku. Sebenarnya ada apa? Aku merasa firasat yang aneh.

Ketika tiba di depan pintu ruang kerja ayahku aku menarik nafas dalam-dalam. Setelah itu aku mengetuk pintu ruang tersebut.

Tok…tok…tok…

“ Masuklah !!!” Perintah suara dari dalam.

“ Aku datang appa.” Ucapku setelah membuka pintu.

“ Ah, kemarilah.” Ucap ayah dan mengajakku duduk di sofa yang terletak dekat meja kerjanya.

“ Ada apa appa memanggilku?” Tanyaku langsung sambil duduk.

Appa berjalan dengan ringan lalu mulai duduk di depanku. “ Kyu Hyun-ah, umurmu saat ini sudah 25 tahun. Apakah kau tak berpikir untuk menikah?” Tanya ayah. Ini sangat aneh mengapa ia bertanya hal seperti ini di kantor.

“ Aku memikirkannya appa tapi Hye Rin masih terikat kontrak.” Jawabku dengan tenang.

“ Kau masih berhubungan dengan gadis itu?” Tanya ayah dengan nada tak suka, terus terang aku tak suka dengan nada seperti itu.

“ Tentu saja. Ia kekasihku dan aku mencintainya.” Balasku. Aku bingung kenapa appa dan eomma tak menyukai Hye Rin. Apa karena profesinya sebagai model yang menuntutnya selalu berpakaian minim? Oh ayolah aku saja tak banyak komentar mengapa mereka harus tak suka?

“ Sudah ku katakan putuskan hubunganmu dengannya. Kenapa kau masih saja menjalin hubungan dengannya?” Ucap ayah dengan suara mulai meninggi.

“ Kenapa appa melarangku berhubungan dengannya? Aku sangat mencintainya.” Ucapku dengan emosi yang hampir keluar. Kalau tak ingat ia appaku mungkin aku sudah menerjangnya sejak tadi.

“ Ia bukan gadis baik Kyu Hyun-ah, kau ini sangat buta. Sudah ku tunjukkan bukti padamu ia bukan gadis baik-baik tapi kau tetap mempercayainya.” Ucap appa semakin merendahkan Hye Rin.

“ Itu akal-akalan yang appa buat dengan eomma.” Ucapku dengan meninggi. Sekarang aku benar-benar tak tahan lagi. Bagaimana bisa kau diam sedangkan kekasihmu sedang di hina.

“ Ia tak ada bedanya dengan Hyuna, kekasihmu dulu. Semua hanya memanfaatkanmu.” Ucap ayah masih meyakinkanku. Kali ini appa mulai melunak seolah bosan membicarakan tingkah gadis-gadis di sekitarku. Hyuna mantan kekasihku, kami putus karena ku dapati ia berciuman mesra dengan Hyukjae teman bisniku.

“ Hye Rin berbeda dengan wanita jalang itu appa.” Ucapku kesal.

“ Lihat saja nanti. Kalau matamu sudah terbuka kau akan datang berterima kasih padaku.” Ucap ayah dengan tenang.

“ Jadi, hanya ini yang ingin ayah bicarakan?” Tanyaku pada ayah. Aku mulai jengah berda di ruangan ini.

“ Tentu saja tidak. Kau sudah ku jodohkan dengan anak sahabatku. Aku tahu kau tak suka hal bodoh dan konyol seperti ini tapi sebaiknya kau mencobanya dulu.” Ucap ayah dengan enteng.

Ku angkat kepalaku menatap appa dengan terkejut, melempar tampang protes dengan apa yang baru saja ia ucapkan. Apa lagi ini?? Apa maksudnya?? Cih, membosankan sekali bahwa hidup orang kaya akan selalu identik dengan perjodohan.

“ Apa lagi ini appa? Aku sudah punya Hye Rin. Dan hanya dia yang akan ku nikahi.” Ucapku sambil berdiri.

“ Kau tidak boleh menolak Kyu Hyun-ah dan aku tak akan menerima penolakan dalam bentuk apapun. Melihatmu yang tak pernah serius dengan kehidupan cintamu membuatku benar-benar prihatin denganmu. Lagipula perjodohan ini akan membuat perusahaan kita dan perusahaan Tuan Park akan semakin besar, selain itu ia sahabat baikku dan putrinya sangat cantik.” Ucap ayah.

Ku hembuskan nafasku dengan kasar dan menatap appa untuk kesekian kalinya. Tak bisakah ia paham dengan hatiku? Hanya Hye Rin yang menjadi tujuan  hidupku saat ini.

“ Terserah padamu appa.” Balasku pada ayah.

“ Kau akan menikah dengannya, Park Hyun Ae. Gadis termanis yang pernah ku temui.” Ucap ayah sambil menyebutkan nama gadis sialan itu.

Gadis manis?? Yang benar saja, mengapa wajah appa begitu berbinar saat menyebut nama gadis itu??

“ Aku akan menikahi Hye Rin.” Ucapku tajam, menekankan pada appa bahwa hanya Hye Rin gadis yang akan menjadi pasanganku.

Siapa? Park Hyun Ae? Dari namanya saja aku bisa menebak ia gadis yang sangat menyebalkan. Ia pasti hanya gadis manja atau tepatnya tuan putri yang tak bisa mandiri. Apa yang menjadi pertimbangan ayah sehingga aku harus menikahi gadis itu. Rasa benciku semakin besar terhadap gadis itu walaupun aku belum melihatnya sama sekali. Aku benar-benar pusing dengan semua masalah ini. Kalau sudah begini anggur dan Hye Rin adalah pengobatnya.

***

A Night, Seoul

10:00 PM

 

Ku selesaikan semua urusan kantor. Saat ini jam menunjukkan pukul 10 malam. Aku benar-benar rindu pada Hye Rin. Ku putuskan untuk mendatangi apartemennya saja. Aku membeli beberapa makanan dan anggur untuk ku nikmati dengannya. Sengaja aku tak menelponnya agar membuat kejutan.

Ku pacu mobilku dengan kecepatan yang tinggi. Aku benar-benar sudah tak tahan ingin melihat wajahnya. Aku berniat melamarnya malam ini. aku benar-benar tak ingin berpisah dengannya.  Tak peduli dengan kontrak bodohnya. Hanya ia yang sangat ku cintai.

Saat ini aku sudah tiba di depan pintu apartemennya. Ku tekan password apartemen Hye Rin yang kami buat berdua. Pintu terbuka dan aku langsung masuk.

Suasana apartemennya sangat sepi. Apakah ia belum pulang? Tapi aku melihat pintu kamarnya yang terbuka dan cahaya lampu dari kamar tersebut. Segera ku langkahkan kakiku mendekati kamar Hye Rin. Tapi, aku mendengar sayup-sayup obrolan orang sepertinya pria dan wanita tapi siapa? Apakah mungkin ada pria di apartemen Hye Rin? Aku semakin penasaran segera ku dekati kamarnya dengan cepat.

Langkahku menjadi sedikit lambat saat ku dengat suara seorang pria dari kamar Hye Rin.

“ Hye Rin, kau ini hebat sekali berekting.” Ucap seorang pria.

“ Waeyo oppa?” Tanya seorang wanita. Aku kenal suara ini, ini suara Hye Rinku. Pikiranku bercabang kemana-mana. Aku menggelengkan kepalaku mencoba membuang pikiran buruk yang terus berkeliaran di otakku.

“ Sampai kapan kau akan terus membohongi Cho Kyu Hyun-mu itu? Kau katakan padanya bahwa kau sedang sibuk padahal seharian ini kau di sini bersamaku.” Balas pria tersebut sambil terkekeh kecil. Aku semakin geram. Ku buka sedikit pintu kamar Hye Rin dan melihat apa yang ada di dalam sana.

Sedetik setelah membuka pintu kamar Hye Rin, mataku seolah akan melompat aku sangat terkejut. Hatiku rasanya sangat sakit melihat apa yang ada di dalamnya. Ini adalah sebuah kenyataan. Dasar brengsek. Kau tahu? Aku sangat mencintaimu.

Aku bagaikan terjatuh dari gedung yang tingginya melebihi apapun, rasanya sakit bagaimana tidak? Ku dapati wanitaku saat ini tanpa busana dan hanya menggunakan selimut untuk menutup tubuhnya sedang tidur dalam pelukan seorang pria. Sekali lihat saja orang pun tahu apa yang sedang mereka lakukan. Wanita yang ku cintai menghiantiku. Lagi-lagi aku jatuh dalam lembah yang sama. Ku tatap mereka dengan nanar, mereka masih belum menyadari kehadiranku.

Aku menghela nafasku dan bersiap untuk menyadarkan mereka. Namun belum sempat aku bicara, Hye Rin menyadari kehadiranku. Ia tidak sengaja menoleh ke arah pintu. Ia tampak terkejut tapi aku memasang wajah datar. Rahangku mengeras menahan emosiku sendiri. Aku tak mau membuang tenagaku dengan berteriak-teriak. Sudah cukup aku terluka untuk kedua kalinya.

Mata kami saling menatap seolah melempar telepati. Jadi begini? Jadi ini yang terjadi? Kau sangat keterlaluan Hye Rin-ah. Aku benci kaum kalian. Ku pikir Hye Rin bisa mengobati rasa sakitku tapi ia sama saja. Tak ada gunanya lagi aku berada di sini. Ku putuskan untuk meninggalkannya. Berjalan dengan kepala yang penuh dengan cacian dan makian.

“ Kyu Hyun-ah chankamman !!!!” Teriak Hye Rin kencang. Ia terus memanggil-manggil namaku dengan keras.

Sretttt

Tanganku seperti ada yang menarik, ku tolehkan kepalaku dan melihatnya sudah berdiri di depanku dengan selimut yang melilit tubuhnya. Sungguh ia sangat berantakan sekarang.

“ ..Chankkaman, mianhae..” Ucapnya pelan.

Ku tatap ia dengan sinis, apa?? Apa yang mau kau katakan? Ku hembuskan nafasku dengan kasar lalu menghempaskan tangannya dengan kasar, “ Kita berakhir, di sini.” Ucapku lalu berbalik meninggalkannya.

Ia kembali meneriaki namaku. Aku tak peduli. Ku tinggalkan ia. Aku berhak bahagia bukan? Benar perkataan orang tuaku ia sama saja. Saat ini aku tahu apa yang harus ku lakukan.

Ku rogoh ponselku dari dalam saku dan memencet tombol yang sudah ku hafal dengan benar.

“ Yeobboseo??” Ucap suara di seberang.

“ Yeobboseo appa, ini aku. Ku putuskan untuk menerima perjodohan yang kalian atur.” Ucapku datar dan mematikan ponsel. Persetan dengan kemenangan appa karena aku berhasil mengikuti maunya. Saat ini aku benar-benar seperti orang bodoh. Dua kali aku jatuh dalam lubang yang sama. Bahkan tupai pun bisa mencegah kecerobohannya untuk yang kedua kalinya.

***

Seoul, Korea Selatan

07:00 PM

Hari ini keluargaku dan keluarga dari gadis yang akan di jodohkan denganku akan  mengadakan pertemuan untuk membicarakan pernikahan kami. Sebenarnya aku sangat tidak suka. Tiba-tiba harus menikah dengan orang yang tak ku kenal. Sepertinya gadis itu juga sama denganku ia tak bisa menolak. Tapi aku mencoba menerima semuanya toh tidak ada ruginya. Aku akan menguasai gadis itu dan tak perlu memikirkan perasaan Hye Rin yang sudah tak menjadi kekasihku lagi.

Keluargaku saat ini sedang berbicang dengan gadis yang ku ketahui namanya Park Hyun Ae. Gadis itu berumur 22 tahun, umur yang masih muda untuk membina sebuah keluarga. Ia memang manis dan polos namun entah mengapa ketika melihatnya aku teringat akan Hye Rin dan Hyuna. Rasa benciku terhadap kaum wanita benar-benar akut. Rasanya aku sangat ingin mencibir dan menghinanya.

Ku pasang wajah manisku di depan keluargaku dan keluarga Hyun Ae. Dan sepertinya wajah manisku ini berhasil menutupi sakit hatiku yang belum pulih benar. Kali ini ku ikuti semua permainan keluargaku tapi gadis itu akan mengikuti permainanku setelah kami menikah. Terdengar sangat mengerikan memang, tapi seorang istri memang harus mengikuti kemauan suami bukan?

“ Jadi pernikahan akan kami majukan bulan depan. Bagaimana?” Tanya ayahku padaku dan Hyun Ae.

Ku lihat ia mengaangkat kepalanya terkejut. “ Lebih cepat lebih baik.” Ucapku sambil tersenyum. Ku lihat wajah gadis itu tampak panik. Kita lihat saja setelah menikah bagaimana. Kami bahkan belum akrab.

“ Ne, ahjussi.” Ucapnya canggung. Terlihat ia tak nyaman dengan situasi ini.

Tanpa sengaja tatapan kami bertabrakan, ia tampak menegang. Aku tersenyum menyeringai lalu menyesap minumanku sementara ia menolehkan kepalanya ke arah lain, gugup Hyun Ae-ssi??

***

Yoido Full Gospel Church, Seoul

07:00 AM

Hari ini kami akan melangsungkan pernikahan yang sangat konyol menurutku. Walaupun kami sudah sering bertemu namun kami masih belum akrab satu sama lain. Aku berusaha semanis mungkin padanya. Begitu pun ia padaku sangat manis. Kami sering bertemu karena perintah orang tua kami, katanya agara hubungan kami menjadi lebih baik.

Mungkin ini sebuah pelarian bagiku, ku ambil keputusan menikah dengannya dalam keadaan emosi. Tapi lebih baik daripada aku harus terus terpuruk. Aku tak peduli dengan perasaannya, ku jadikan ia permainan baruku untuk mengusir Hye Rin dari benakku. Aku tahu ia juga menolak mentah-mentah pernikahan ini. Tapi, semua akan terjadi beberapa menit lagi gadis ini akan menjadi istriku. Selamat datang Park Hyun Ae.

Kini kami berdiri dengan perasaan yang tak menentu di depan pendeta. Ku lihat kedua orang tua kami tersenyum dengan bahagia. Kulirik gadis di sebelahku, walaupun wajahnya tak terlihat karena tertutup jaring-jaring penghias kepala tapi aku tahu gadis itu tengah merasakan gugup yang sangat besar.

Ku dekatkan bibiku pada telinganya dan sedikit berbisik. “ Hyun Ae-ssi setelah ini kau milikku jadi patuhi semua perintahku.” Ucapku di samping telinganya. Ia menolehkan kepalanya dan aku meleparkan seringaiku padanya.

“ Nde?”

***

Kyu Hyun & Hyun Ae Home, Seoul

Setelah mengucapkan janji pernikahan dan menyelesaikan upacara pernikahan, kami segera meluncur menuju rumah baru kami. Di dalam mobil aku dan ia hanya diam tak berbicara sedikit pun, kami sibuk dengan pikiran masing-masing. Aku sedang malas berbicara saat ini.

“Kyu Hyun-ssi di mana rumah baru kita?” Tanyanya memecah kesunyian. Suaranya sangat merdu walaupun terdengan seperti anak kecil.

“ Sebentar lagi kita sampai.” Ucapku datar.

“ Oh..” Ia hanya membulatkan bibirnya sambil menganggukkan kepalanya, wajahnya terlihat sedikit tertekuk. Wae? Tak puas dengan jawabanku?

Mobil yang kami tumpangi sampai di depan rumah yang bisa di bilang sangat mewah. Menurutku ini sangat berlebihan. Appa membelikan rumah ini sebagai hadiah padaku. Apakah ia tak berpikir bahwa rumah ini sangat besar? Ini sangat besar dan mewah hanya untuk aku dan Hyun Ae.

Aku segera masuk dan meninggalkan ia yang kesulitan berjalan dengan gaun pangantinnya yang sangat mengganggu. Aku berjalan tanpa memperdulikannya, sementara ia masih sibuk dengan gaun kebesarannya itu.

Sebelum masuk kamar, ku balikan badanku dan menatapnya sebentar, ia tengah memandang takjub pada dekorasi rumah yang menurutku sangat mewah. Memang sangat mewah.

“ Kau tidur di kamar yang sana.” Ucapku padanya sambil menunjuk kamar di samping kamarku.

“ Ne?” Ia menyahut dengan intonasi tanya, sepertinya ingin meyakinkan pendengarannya.

“ Kau tuli, huh? Aku tak sudi tidur denganmu.” Ucapku kasar. Ia melemparkan tatapan bingung. Inilah aku, kejam dan tak peduli dengan apapun.

“ Wae? Atau kau ingin kita melakukan malam pertama??” Tanyaku memojokannya.

“ A..nni..” Jawabnya gugup dengan gelengan kepala.

BRAKKK

Kututup pintu dengan keras, ia pasti terkejut. Setelah menutup pintu aku segera mengganti pakaianku dan tidur di kasur yang seharusnya untuk pengantin. Biarlah, lagipula aku tak mencintainya kenapa aku harus tidur dan dekat dengannya. Hatiku selalu sakit saat melihat Hyun Ae, anni tepatnya kaum wanita kecuali Eomma. Di mataku ia sama saja dengan semua wanita jalang di luar sana.

***

Aku tertidur cukup lama hingga aku mendengar suara pintu kamarku seperti ada yang mengetuk. Mengganggu saja. Dasar gadis sialan.

“ Kyu Hyun-ssi, ayo kita makan. Aku sudah membuat makanan.” Ucap Hyun Ae mengganggu waktu tidurku.

“ Aishhh, awas kau wanita sialan.” Umpatku sambil berjalan dan membuka pintu kamarku.

“ Mian, apa aku mengganggumu? Apakah kau mau makan?” Tanyanya lagi.

“ Hmmmm…” Gumamku sambil berjalan menuju ruang makan. Amarahku mendadak hilang, lagipula sejak tadi aku belum makan.

Saat tiba di meja makan, aku terkejut melihat masakkan yang ia masak. Kenapa semuanya sayur? Dasar bodoh. Aku tak suka sayur.

Ku tatap wajahnya dengan tajam, kenapa kalau sudah menyangkut dirinya aku selalu marah-marah?? Aishh Molla. Gadis ini benar-benar.

“ Apa yang kau masak bodoh?” Ucapku datar. Setelah menggangguku ia malah membuatku semakin kesal dengan masakan yang ia masak.

“ Nde?” Tanyanya bingung.

“ Dasar tidak berguna, kau ini bodoh huh? Aku tak suka sayur.” Ucapku kasar dan meninggalkan meja makan.

“ Kau mau kemana? Masih ada ikan di sini. Apakah kau tak suka? Kalau kau tak makan kau akan sakit.” Ucapnya sambil memegang lenganku.

“ Lepaskan tanganmu.” Ucapku datar sambil menatap tangannya yang melingkar pada lenganku.

“ Makanlah dulu.” Ucapnya lirih. kali ini ia benar-benar memancing emosiku.

“ Lepaskan aku bodoh, tanganmu yang kotor itu tak pantas menyentuhku.” Ku hempaskan tubuhnya hingga ia sedikit terhuyung ke belakang. Ku lihat ia sedikit shock.

Ia tampak menatapku tak percaya. “ Kenapa kau sangat kasar? Kau berubah Kyu Hyun-ssi.” Ucapnya dengan mata yang mulai berkaca-kaca. Cih, seperti kataku ia gadis manja dan cengeng.

“ Siapa yang berubah? Sejak awal aku tak pernah berubah.” Ucapku dingin.

“ Saat awal kau tak sekasar ini Kyu Hyun-ssi.” Ucapnya dengan wajah takut.

“ Inilah aku. Kau menyesal menikah denganku? Salahkan kedua orang tuamu dan orang tuaku yang dengan bodohnya membuat perjodohan konyol ini.” Ucapku menghinanya. Ia tampak menahan emosinya untuk tak menangis.

“ Jangan berkata seperti itu.” Ucapnya pelan.

***

Semenjak menikah aku tak mengizinkan Hyun Ae keluar rumah dengan bebas, entahlah aku merasa ia tak seharusnya merasakan kebebesan seperti sebelum menikah denganku. Aku tak ingin gadis itu melakukan apapun sesukanya dan jangan sampai ia melakukan penghiantan seperti Hye Rin lakukan padaku. Ketika melihatnya rasanya ingin sekali aku meluapkan semua emosiku. Tak bisa ku pungkiri hatiku masih sakit dengan penghianatan Hye Rin padaku. Bayangkan saja aku sudah berusaha mencintainya selama tiga tahun belakangan ini dan ia menghempaskan hatiku ke tanah dengan mudahnya. Terus terang aku masih mencintai Hye Rin walaupun ia sudah menghianatiku. Bodoh? Memang benar bodoh sekali mencintai gadis yang sudah menyakitiku. Aku selalu berusaha melupakannya namun semua itu sia-sia. Tiga tahun bukan waktu yang sebentar bukan? Di tambah lagi Hyun Ae selalu membuatku ingin memakannya. Ia selalu membuatku teringat akan Hye Rin walaupun pada dasarnya mereka dua gadis yang sangat berbeda.

***

A Morning, Kyu Hyun & Hyun Ae Home

06:00 AM

Sudah tiga bulan aku dan Hyun Ae menikah namun aku dan ia bahkan belum melakukan hubungan suami istri walaupun tubuhnya bisa di bilang sangat menggoda. Memang sangat bodoh tapi aku bahkan tak berniat menyentuhnya sama sekali. Aku bukan orang yang dengan mudah jatuh cinta pada orang lain, apalagi melakukan hal sejauh itu.

Seperti biasanya pagi ini aku akan ke kantor. Gadis itu tak membangunkanku? Walaupun aku tak terlambat tapi aku mulai tak suka bila ia  tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Aku selalu mudah marah bila sudah menyangkut dirinya. Aku akan sangat kesal kalau ia sudah tertidur saat aku pulang kantor. Aku menyuruhnya untuk jangan tidur sebelum aku pulang kalau ia sampai tertidur tak pelak aku mulai melontarkan kata-kata kasar. Bukankah istri bertugas menunggu suaminya pulang?

Dengan pakaian yang sudah rapih, aku berjalan menuju kamar gadis itu. Tak seperti biasanya ia tertidur hingga kesiangan seperti ini. Apa yang di lakukannya semalam?

Ku buka pintu kamarnya dan berjalan pelan menuju kasurnya, kamar gadis ini rapih juga. Semenjak menikah aku tak pernah masuk ke kamarnya. Bila memerlukan sesuatu aku akan meneriaki namanya dengan keras dan kasar.

Baru saja aku ingin meneriaki namanya, tiba-tiba mulutku menjadi kelu saat melihatnya tertidur dengan wajah polosnya. Gadis ini ternyata cantik juga. Bodoh, bukankah aku memiliki istri yang manis? Appa benar ia memang manis. Kalau sedang tertidur seperti ini mengapa ia tak terlihat menyebalkan? Anni, ia tak menyebalkan akulah yang membuat ia terlihat menyebalkan.

Tubuhnya menggeliat, ia sedikit melenguh. Lamunanku terhenti dengan tiba-tiba.

“ Hei bodoh, mau sampai kau tidur huh?” Ucapku tepat di depan wajahnya.

“ Hmmm..” Ia hanya menggeliat sambil mengerjapkan matanya mencoba tersadar dari tidurnya.

“ Ireona.” Ucapku pelan namun sangat tajam.

Ia yang terkejut segera bangun dan terduduk tegang sambil menatapku.

“ Kyu Hyun-ssi???” Wajahnya tampak sangat terkejut

“ Maafkan aku, aku terlambat bangun.” Ucapnya dengan wajah tegang sambil melihat jam tangannya.

“ Dasar bodoh, cepat bangun dan buatkan aku sarapan.” Ucapku lalu keluar dari kamarnya.

“ Ne.” Jawabnya cepat dan segera beranjak dari kasur dengan terburu-buru.

***

Aku manarik kursi di samping maja makan dan duduk dengan menyesap secangkir teh yang di buat Hyun Ae. Ku buka lembaran koran pagi ini, sesekali mataku melirik apa yang di lakukan gadis itu. Ia tengah memotong bahan makanan dengan cekatan. Entahlah apa yang ia buat, tapi sepertinya tak butuh banyak waktu.

Ia memang pandai memasak, cantik dan juga manis. Lalu apalagi yang membuatmu tak memperlakukannya dengan baik Cho Kyu Hyun??? Masalah hatiku yang masih sakit memang benar-benar memperburuk semuanya.

Ia menghidangkan makanan dengan diam, melihatnya dengan celemek dan rambut yang di gelung ke atas membuatku menyadari sesuatu. Ia begitu keibuan sama seperti eomma.

“ Kyu Hyun-ssi sarapanmu sudah siap.” Ucapnya dengan pelan. Aku masih membaca kalimat terakhir di koran ini, ku lipat koranku dan manatap makanan di atas meja, ya ini benar-benar lezat.

Tapi chankkaman kemana dia?? Mengapa ia sudah menghilang?

“ Park Hyun Ae !!!!” Teriakku keras. Aku sengaja memanggilnya agar menemaniku makan.

“ Ne, ada apa Kyu Hyun-ssi?” Ucapnya sambil berlari ke arahku.

“ Duduk di sini dan layani aku.” Ucapku sambil memerintahnya duduk.

“ Ne..” Sahutnya sambil duduk dan menghela nafas lega, “ ku pikir ada apa lagi?” Sungutnya pelan, aku bisa dengar itu.

Ia kemudian menuangkan air putih ke gelasku.

Bagus, aku tak harus duduk sendiri. Lagipula apa yang ingin ia kerjakan? Bukannya pekerjaan istri menemani suaminya?

“ Ingat, jangan matikan lampu sebelum aku pulang dan jangan tidur sebelum aku pulang.” Ucapku padanya.

“ Hhmm…” Gumamnya sambil menganggukan kepalanya.

“ Apa kau tak punya mulut, huh?” Tanyaku kesal karena ia hanya bergumam.

“ Ne, Kyu Hyun-ssi.” Ucapnya ketus.

“ Cih, beraninya kau ketus.” Ucapku sambil menatap matanya. Ku lihat ia ingin melancarkan serangan tapi ia hanya menahannya.

“ Mian.” Dan hanya kata itu yang terlontar. Mungkin ia takut aku berbuat kasar padanya.

“ Aku pergi.” Ucapku sambil beranjak dari meja dan meninggalkan bekas makananku yang tak habis. Bahkan bisa ku lihat wajahnya kesal karena ulahku.

***

Myeongdeong , Korea Selatan

10:00 PM

 

Hari ini aku baru saja mengurus sebuah proyek besar di Myeongdeong. Setelah menyelesaikan proyek tersebut aku dan beberapa karyawanku melakukan perayaan kecil dengan minum-minum. Sudah menjadi kebiasaan bagi kami bila selesai mengurus sebuah proyek besar maka kami akan merayakannya.

Ku lirik jarum jam di pergelangan tanganku. Aku harus segera pulang sebelum aku tak bisa menyetir dengan baik nantinya, walaupun faktanya aku mulai tak fokus.

Ketika dalam perjalanan pulang, aku melihat seorang wanita yang sudah ku kenal. Ku sipitkan pandanganku, ya tak salah lagi itu Hye Rin dan seorang pria yang waktu itu ku dapati sedang tidur dengan Hye Rin di apartemennya tampak berjalan di pelataran toko.  Mereka sepertinya sedang berkencan. Ku hentikan mobilku dan memandangi mereka dengan tangan terkepal kuat. Aku kembali tersulut emosi. Aku berusaha menahan emosiku.

Dengan cepat ku tancap gas dan meninggalkan dua orang yang sangat ku benci itu. Bayangan mereka terus mengganggu benakku. Sial, kenapa mereka lagi-lagi muncul??

***

Kyu Hyun & Hyun Ae Home, Seoul

11:30 PM

Mobilku sudah tiba di halaman depan rumahku. Ku lihat lampu masih menyala. Dengan cepat ku dorong pintu rumah tapi pintu tak terbuka kemana gadis itu? Apakah gadis itu sudah tidur? Awas saja kalau ia berani tidur dan tak mematuhi perintahku. Rasanya aku ingin sekali marah-marah hari ini.

“ Ya!!! Park Hyun Ae!!!!” Teriakku keras sambil menggedor pintu rumah. Sejak tadi tak ada yang membuka pintu.

Karena kesal aku mengambil kunci cadangan di dalam mobilku. Gadis ini sudah membuatku kesal setengah mati. Rasanya hari ini semua orang membuat emosiku memuncak. Di tambah lagi gadis itu.

Ku masuki rumah dengan tergesa-gesa. Kemana gadis itu? Mataku langsung mengarah pada pintu kamarnya.

Braaaaaakkkkk !!!!!!!!

Ku dorong pintu kamar Hyun Ae dengan keras, amarahku sangat tak bisa ku tahan kali ini.

Ku lihat ia terkejut sambil bangun dan menatap jam tangan perak di lengan kanannya.  “ Kyu Hyus-ssi kau sudah pulang?? Kapan?” Tanyanya padaku dengan gugup.

Segera ku tarik lengannya dengan kasar membuatnya berdiri dari tidurnya. Saat menatapnya, wajah Hye Rin dan Hyuna kembali terbayang di benakku. Membuatku semakin bernafsu ingin memakan gadis di hadapanku ini. Kepalaku rasanya pusing sekali, sepertinya ini efek Soju yang ku teguk tadi.

“ Kyu Hyun-ssi ada apa??” Ucapnya sambil mencoba melepaskan diri dari cengkramanku. Tapi aku pria dan tenagaku tidak bisa ia lawan dengan mudah. Ku dorong ia dengan kasar hingga tubuhnya menghantam dinding.

“ Akhh …” Pekiknya tertahan saat menghantam dinding.

“ Kenapa kau menghianatiku?” Ucapku datar sambil menatap tajam matanya.

“ Apa yang kau bicarakan Kyu Hyun-ssi?” Ucapnya bingung.

“ Aku bahkan menunggumu, tapi kau tidur dengan pria lain. Kau pikir siapa dirimu bisa mempermainkanku? Dasar brengsek.” Ucapku sambil memegang kedua pipinya dengan kasar.

“ Aku tak mengerti yang kau katakan Kyu Hyun-ssi, aku tahu tak seharusnya aku tidur tadi. Maafkan aku karena tertidur.” Ucap Hyun Ae dengan wajah mulai panik.

“ Aku juga bisa melakukan hal yang di lakukan pria sialan itu.” Ucapku tak memperdulikan permintaan maafnya, di hadapanku memang tubuh Hyun Ae tapi dalam benakku ia adalah Kim Hye Rin. Ku condongkan wajahku hingga nafas kami saling menerpa wajah masing-masing.

Ku tepuk kedua pipi Hyun Ae dan mencengkram kerah bajunya.

“ Hheheheh kau gadis manis Hyun Ae-ssi, kau mau menghianatiku juga? Jangan menghianati oppa ne..” Ucapku mulai mengigau.

“ Kyu Hyun-ssi kau mabuk. Sebaiknya ku siapkan air hangat untukmu.” Ucapnya terburu-buru, mencoba menghindariku.

“ DIAM!!! TAK USAH MENYIAPKAN AIR HANGAT.” Bentakku padanya dan menepuk-nepuk pipinya. Ia tampak gemetar ketika tanganku menyentuh pipinya. Dengan gerakan yang cepat ia mendorongku dan melepas cengkramanku pada pipinya.

Dengan cepat ku dorong lagi tubuhnya dan ku sambar bibirnya. Hyun Ae terkejut dan mendorongku sambil memukul-mukul dadaku.

“ Hmphhhh… kyupphhh jangan.” Ucap Hyun Ae sambil menolak ciumanku. Aku semakin kesal dan semakin emosi.

Ku tatap ia dengan sebal. “ Kau bahkan menolak berciuman denganku Hye Rin-ah? Maumu apa? Kau tak mencintaiku??? Ah, aku tahu pria itu kan penyebabnya?” Tanyaku kesal.

Maya Hyun Ae tampak berkaca-kaca. “ Aku bukan mantan kekasihmu, aku Hyun Ae.” Ucap Hyun Ae mulai gusar dan mendorong tubuhku hingga aku terhuyung ke belakang. Dari nada suaranya aku merasakan sesuatu yang perih. Entahlah, apa itu. Ia segera berlari namun aku berhasil menahannya dengan menarik pinggulnya dan mendorongnya ke kasur.

“ Kau mau kemana?” Ucapku sambil menyeringai licik ke arah Hyun Ae. Ia tampak bergidik dan mencoba bangkit dengan mendorongku.

“ Beraninya kau mendorongku?” Tanyaku sambil menahan kedua bahu Hyun Ae agar tak berdiri.

“ Kyu Hyun-ssi sadarlah aku Hyun Ae.” Ucapnya mulai terisak. Pikiranku sudah buntu. Yang ada di hadapanku saat ini adalah Hye Rin. Kenapa wajah Hyun Ae seperti Hye Rin?? Aku tahu itu Hyun Ae tapi perlahan wajahnya seperti berubah menjadi wajah Hye Rin. Kepalaku memaksaku untuk terus mengingat Hye Rin.

Ku tarik tubuh mungil Hyun Ae dengan paksa ke kamarku. Ia terus meronta, tapi kekuatanku jauh lebih kuat dari dirinya. Ketika sampai di kamar ku hempaskan tubuh Hyun Ae dengan kasar ke kasurku. Ia hanya terisak sambil mencoba bangun namun aku mendorongnya lagi. Dan membuatnya ketakutan untuk kesekian kalianya. Segera ku kunci pintu kamarku dan meletakkan kucinya di meja. Hyun Ae yang melihatku mengunci pintu semakin panik dan berlari ke arahku dengan maksud untuk mencegahku mengunci pintu. Namun ia terlambat pintu sudah ku kunci.

Ia hanya menggelengkan kepalanya memohon padaku. Aku semakin tak bisa mencerna kejadian yang terjadi. Bayangan Hye Rin dengan pria sialan itu kembali berkeliaran di kepalaku. Ku tatap Hyun Ae dengan wajah dingin dan mendorongnya untuk kesekian kalinya ke kasur.

“ Kyu Hyun-ssi ku mohonnnn!!!” Teriak Hyun Ae.

“ Diam.” Ucapku datar, mataku menatap wajah Hyun Ae dalam.

“ Aku mencintaimu tapi kau menghianatiku??? Kau sangat tega Hye Rin-ah.” Ucapku dengan tajam, air mataku tanpa bisa ku kontrol mengalir dengan sendirinya. Kenapa aku menjadi sangat lemah? Ku daratkan ciuman bibirku pada bibir Hyun Ae.

Hyun Ae terus meronta menolakku. Aku semakin gencar dengan aksiku. Melihatnya menangis membuatku sangat puas. Ku tarik baju tidurnya dengan kasar dan menyebabkan bunyi seperti baju yang robek. Aku tak peduli. Saat ini emosi dan nafsu yang memenuhi kepalaku. Ku jamah tubuhnya dengan kasar. Setiap inci tubuhnya tak lepas dari jamahanku, hingga akhirnya semua terjadi begitu saja. Aku sadar dengan apa yang ku lakukan. Aku melakukan hal yang benar-benar sangat tidak pantas padanya. Aku memang pria berhati serigala, dimana prinsipku yang tak akan menyentuh seseorang yang tidak ku cintai? Kalau setan, amarah dan nafsu sudah menguasimu ku rasa prinsip hidup yang sekeras batu pun dapat pecah dengan mudah.

Aku telah melakukan suatu kejahatan padanya. Miliknya yang paling berharga telah ku rebut, dan itu merupakan suatu kejahatan. Semua sudah terjadi. Gadis itu, betapa malanganya dia. Setelah melukainya dengan dalam aku tidur di sampingnya karena kelelahan. Ia hanya terisak sambil berdiri dan memungut pakaiannya.

“ Park Hyun Ae-ssi ….” Ucapku menggantung menunggu ia merespon panggilanku. Ia tampak berhenti dan menatapku dengan nanar. Kutatap matanya dengan senyum merendahkan.

“ Gomawo .” Ucapku sambil tersenyum licik.

Ia hanya menatapku nanar dan berbalik sambil menangis. Aku yang sudah lelah melanjutkan tidurku. Aku tak peduli dengannya dan apa yang ia lakukan.

TBC~

Catatan Kaki:

Yeobboseo: Halo

Appa: Ayah

Eomma: Ibu

Oppa: Kakak Laki-laki

Gweanchanna: Baik-baik/Tidak apa-apa

Chankkaman: Tunggu

Mianhae: Maaf

Babo: Bodoh

Ne: Iya

Nde: Apa?

Eotte: Bagaimana

Mwo: Apa?

Anni: Tidak

Andwae: Jangan

Shirreo: Tidak Mau

Gomawo: Terima Kasih

Wae: Kenapa?

Ireona: Bangun

 

Advertisements

254 thoughts on “FF: Destroy Her Heart Part 1

  1. hy,,, author aku readers baru disini,,,,,,,,,,,
    ff nya keren banget jujur aku suka banget sama nih ff,, part selanjuttnya ya thor,,,
    kamsahamnida

  2. Annyeong, saya baru menemukan blog ini beberapa menih yg lalu:D
    Ceritanya bagus unnie, mungkin alurnya sedikit kecepetan. Tapi keseluruhan bagus:)
    yah, pengen baca part ke2 tapi g punya twitter. Ada soluli lain g unnie buat dpt pw?

    • Halo halo! hheee
      Makasih dulu ah udah mampir ^^
      ALur cepet ya? okedeh pembelajaran buat yg nanti2 kalo bikin ff. Mungkin pas bikin keburu2 pingin end wkwk. Makasih
      PW-nya lewat email gimana? Atau punya FB gitu?

  3. prasaan, w udah komen pke akun w yg shelly chibi,,
    tp koq gak ada yak??

    ywdah deh, w komen lg…

    bgus eon,,
    w mw mnta Pw part 2 nya blh??
    kmrn w udah mention lwt twitter,, @bebe_yuuki.. tlong d bls eon,,

    thanks be4…

  4. halo, aku reader baru… nemu ff plus alamat wp ini di sjff2010, pas liat cttn authornya aku langsung search di om google..
    ff ini keren.. diawali dgn karakter kyu yg terlalu menyebalkan tp diakhiri dgn karakter kyu yg terlalu sweet…
    tema ceritanya terlalu biasa untuk ff tp karna pov-nya ‘ngga biasa’ jd saat baca ff ini kesannya beda..
    boleh liat2 tulisan lainnya? hhaa.. terimakasih 😀

  5. astaga, Kyu~ gak semua yeoja tuh kyk Hyuna atau Hyerin, Kyu~. aku contohnya. aku beda loh dr mereka #PLAK! alur kyk gini emg udah biasa, tp aku ga prnah bosen baca cerita yg kyk gini. apa lg klo ujung2nya si Kyu dibuat mnderita *smirk*. what will happen in the next part? capcus XD

  6. Salam kenal…
    Aduh tu kyu kok jahat banget sih,,,
    hyun ae jg tahan banget sma kyu..
    Emosi kyu dpt bnget…
    Mnta PW gmna ya???

  7. baru ingat kalau aku sudah pernah baca ff ini di bulog sebelah..
    tapi walaupun begitu aku masih rela baca ulang disini..
    ceritanya keren sih..
    tapi emangnya kpn sih ff yang jamu buat gak kerempeng??
    lagi2 karakter kyudo bikin naik darah dan nafsu banget buat jambakin rambutnya yng sexy itu..
    #tapi gak tega..
    lanjut part berikutnya..
    kkkkkkkkk..

    • Hai, salam kenal 🙂
      Makasih udah baca, kyu emang kejam! Author yang sinetron sebenernya. Maaf Rini, aku udah cari fb-mu tapi gak nemu. Lewat email aja gimana? Apa emainya?

  8. annyeong 😀
    Aku baru nemu wp mu loh gara2 liat note mu di sjff wkwkwkkwk, keren bgt ff nya ini aku dpt feelnya ><
    Klo di sjff dijadiin satu part ya? Tp klo disini dijadiin dua? Wkwkwkwk, gak apa :p yg penting ff nya bagus ^^

  9. Hi, aku new reader disini, tau blog ini dari temen yg recommend ini, katanya bagus-bagus, pertama kali buka langsung baca ff ini, eh ternyata beneran bagus 😉

    Kyuhyun nya jahat ya, serem kaya psikopat 😦 Keren nih authornya ngebuat sifatnya kyuhyun yg unik, jarang ada.

  10. aduhh…kejam sekali kyuhyun itu pada hyun ae,kasihan sekali dia hrs jd korban pembalasan kyuhyun aisshh ni gara2 2wanita itu.bagaimana endingnya sad pa happy ya??dan knp di protec lg eon? tlng mint pwnya lg ya hehehe..di email q
    hw.geumlan@gmail.com q tunggu ya eon,gomawo!!!

  11. Moga kyuhyun kaga gitu ama yesung *ini nyambung kemana(?)* #abaikan
    Ff nya daebak eonnie,tapi aku suka 7 years without love ^^ #gatanya
    Aku minta pw part 2 dong eon,ini uname twit aku @jiscarine. Gamsa eonnie ^^

  12. Huuuaaa…
    Kyuhyun benar2 di butakan oleh rasa sakit hatinya..
    Tidak semua wanita seperti itu..
    Buktinya hyun ae..

    Aishhh…..
    Kyuhyun benar tdk punya hati..

    Chingu, aku minta pw part 2 dong…
    Hehhe..

  13. annyeong! reader baru disini.. ijin baca2 ffnya y eon.. 🙂
    bagus banget ffnya, mau baca part 2 tapi pq pw.

    boleh minta pw buat part 2nya??

    gamsa.. 🙂

    • Annyeong! Iya aku pernah kirim 2 ff ke sana. Bukan kyu yg jahat tapi author yang sinetron abis hahahha…
      Tapi ini bukan sequel ya, ini sama aja kyk di sjff2010.
      Pw, boleh. Cek email ya udah aku kirim 😀

  14. Parah bener bener jahat banget si kyuhyun disini astaga kasian hyun ae nya 😦

    Tega banget si kyuhyun, hyun ae nya terlalu polos sama kayak gue wkwkwkw

    Ah keren jadi pengen baca part 2nya. Aku udah follow2an juga sama kamu loh di twitter authornya kkkk~
    Kereeeen, jarang2 kyuhyun bejat kayak gini astaga hahahaha

  15. Kyuhyun jahatt bngt, Hyun Ae cuma buat pelampiasan kekesalan kyu ke Hye Rin ckckck~ mending gausah di nikahin, sabar ya Hyun Ae, Gregetan baca ff ini.

  16. Waaah kyu trauma Ɣää
    Κ̣̝̇o̶̲̥̅̊ҟ jα̲̅ϑΐ jahat ƍįıƭÛ
    Kasihan kan hyun ae
    Padahal udah baikk bangettt
    Minta pwnya part2 ϑό°°◦☀ทќ author
    Ni emailku
    Leejinki12@ymail.com
    Ditunggu Ɣää… Gomawo 🙂

  17. Annyeong eonn :).. Aku pernah baca ff ini dpat.x digoogle kira cma Oneshoot trnyata Twoshoot.. Boleh minta pw.x ngga eonn..?? Pnasaran ama part kelanjutan..

  18. thor, aku reader baru, ff nya kerenn bgt
    boleh minta pw yg part 2 gak thor? lewat twitter aja yaa @Rosaannisaa_ ditunggu thorr

  19. hai, reader baru nih thor.
    ini ff kedua yg aku baca disini dan knp dua2nya nyesek abiss..

    boleh minta pw ngk thor, penasaran nih..
    krmnya ke e-mail aja..
    and also thanks for your fanfic 🙂

  20. Kshn ya hyun ae dy kn gk slh ap”…
    Tpi knp kyu tga bgt nyakitin dy smpai sejauh itw…
    Sedih bgt hrusx dy mrh itw sma yeoja yg udh mngkhianati dy donk…

  21. Knp kyuhyun jahat sm istri nya,park hyun ae malang nya nasib mu menikah sm kyuhyun.
    Oenie sedih banget ff nya lily smpai nyesek baca nya.

  22. anyeong
    ya ampun emang cocok , kyuhyun jahat , tapi kok jahat banget ,hahaha astaga hyun ae , sabar
    hadeuh emang ffnya selalu keren ,

    @_@fighting

  23. ga sengaja nyari ff angst kyuhyun malah ketemu ff in xD
    ceritanya nyessekin thor nyampe bgt feel.y~
    kyu udah trauma tuh smpe istri.y ajj dijadiin plampiasan >//<
    ayoo donggg move on jg smpe nyesel 😀
    thor minta pw chapt 2 dong^^
    nih email ku sfucho13@yahoo.com

  24. Sambil nunggu pw ff 7 years nyoba baca ini dulu..
    Dan lagi2 disini kyuhyunnya jd orang jahat lg T_T
    Saeeeng, spertinya dirimu snang skali mnistakan kyu oppa. hahaha
    Bagus2.. Eonni dukung. wkwk

    Btw, part 2nya di protect jg ya? Tlong kirimin skalian ya pw bwt ff ini. hehe
    gomawooo 😀

  25. annyeong…aku reader baru eonni/author…
    daebakk….!! ❤
    gimna supaya bisa baca part selanjutnya??
    akunya gak punya twitter…punya fb doang,,

  26. salam kenal author
    suka sama ffya author huaa nyesek banget baru buku wp ini keren deh ffini
    kyuhyun move on dong ne
    hua kasihan istrinya kyu
    bahasa bagus author keren
    semoga happy end di part selanjutnya
    part selanjutnya di pw ne author
    minta pw ya ne author

  27. annyeong eonn.. *bolhkan aq panggil eonni.
    lgi nyari epep kyuhyun yg sad, eh malah nyasar kesini.. untung nyasar’nya kesini coba klo ke hutan hiiii…. *ngomong apa @.@ #abaikan

    eonn sumpah ff mu sangat T.O.P bgt!! aq suka …

    Eonn,, ngomong2 boleh nggk aq minta pw part 2 FF Destroy Her Heart .. sumpah aq penasaran ama kelanjutan’y eonni..

    ni email aq eonni faniprisilya@yahoo.co.id

  28. annyeong eonn.. *bolhkan aq panggil eonni.
    lgi nyari epep kyuhyun yg kejam as bengis, eh malah nyasar kesini.. untung nyasar’nya kesini coba klo ke hutan hiiii…. *ngomong apa @.@ #abaikan

    eonn sumpah ff mu sangat T.O.P bgt!! aq suka …

    Eonn,, ngomong2 boleh nggk aq minta pw part 2 FF Destroy Her Heart .. sumpah aq penasaran ama kelanjutan’y eonni..

    ni email aq eonni faniprisilya@yahoo.co.id

  29. ff nya T.O.P bgt banget. gak nyesel terdampar d blognya eonni
    ngomong ngomong soal cover klo kyu itu d edit pake apa aja gimana aja tetep bikin meleleh hehehehe

      • Thx u ya sis email udah msk.. Siap2 mw bca next partnya ni udah pnasaran banget dr kpn hour dtunggu kiriman pw nya.. Keep writing ya. Sy suka karya2mu.. Skalian ijin ngabaca all ff di blog ini.. Hehehe..

      • Ya you’re welcome. Silahkan bacaa next part, maafin kalo bales ke email cuma bisa waktu hari libur, jadi lama deh^^
        Makasih udah sukaaa, silahkan dibaca ff yang lain 🙂

  30. Ya ampun kyuhyun kejam banget..
    Bener” gak punya hati..
    Dy pikir dy siapa bisa memperlakukan hyun ae seperti itu..
    Yg salah kan hyerin..
    Kenapa harus hyun ae yg jadi pelampiasan..
    Dan sekarang dengan kejamnya kau merebut sesuatu yg paling berharga untuk hyun ae..
    Dimana hatimu cho kyu??
    Awas nanti kamu akan menyesal sudah memperlakukan istrimu dengan tidak manusiawi..
    Hufftt

  31. Mr. Cho kalau ada fanfiction award anda pasti jadi pemenang kategori pemeran pria antagonis kenapa setian ff kyuhyun feelnya dia itu dapeet banget lanjutkan karyamu unnie 🙂 btw give me the password for nex chapter via gracerahma960319@yahoo.com
    gamsahamnida 🙂 🙂

  32. Annyeong aku readers baru disini. salam kenal yaa hehe ^^ . nyesek banget ffnya hikss sakit nya itu disini *lebaymodeon*. hehe author minta pwnya boleh ? yg destroy her heart sama yg 7 years without love ? kirim ke emailku ya Minra_c@yahoo.com ditunggu emailnyaaa gomawo :))

  33. Jiahh
    yg melakukan hal yg jahat siapa, yg kena imbas siapa?
    Kyuhyun tuh udh keterlaluan bahkan melakukan hal intim pun masih dengan nafsu kebencian,
    tinggalin aja kyuhyunnya hyun ae, biar tuh nnati dia yg nyesel sendiri.

  34. YaAllah s oppa teh meni jahat T_T kebawa suasana bgt bacanya. Sakit k hati hahahaha
    Gara2 sakit hati sampe dibutain emosi kyaaaaaaa >,<
    Mau request password buat part 2 ny. Email aku imaniarmolor@gmail.com .. gomawo ^^ fighting!!!

  35. Daebakk ..
    Feelnya dapet banget ..
    Kyuhyun kejam banget sih,, kasian liat Hyun Ae ..

    Makin penasaran nih,, kirimin pwnya segera yaa thor,, aku udah kirim pesan lewat email .
    Mohon d cek authornim 🙂

  36. hallo sist ff nya kyuhyun beda banget dari karakter yg biasa aku baca dia disini jadi sadis bin kejam mungkin hatinya udah di gadaiin kaliya -_- kalo ada penghargaan aktor antagonis kyuhyun menang lah ckck
    part 2 ny di protect ya bisa minta pw sama ff 7years without love? ini email aku dyandhaquri@yahoo.co.id thanks before. keep fighting sis~~~! 🙂

    • Hallo! Kyu tuh bukannya biasanya kejam kayak gini ya? Dia kan laris banget buat ff macam gini wkwk. Iya mungkin hatinya emnag udah digadaiin. Dia pasti menang, fix! Xek email ya, udah aku kirim:)

  37. Aishh… Kyuhyun kejam bgt,Lampiasin nya kok ke Hyun Ae, inget kyu ‘penyesalan selalu datang di akhir’
    kasihan Hyun Ae~

  38. nappeun kyuhyun. hanya karena dikhianati mantan kekasih, dia jdi bnci ma yg nmax cwe. kasian istrinya yg gk tau apa2 malah jadi korban pelampiasan amarahnya. cocok ma judulnya, hurt *yaiyalah wkwk* nyesekk. alurnya kok rasa keburu2 ya?

  39. kyuhyun saking sakit hati sama hyerin jadi lampiasin ke hyunae.. 😔 kejammmmm… gak semua wanita ky hyerin. mungkin kyu lelah. 😪

  40. kyuhyun saking sakit hati sama hyerin jadi lampiasin ke hyunae.. 😔” kejammmmm… gak semua wanita ky hyerin. mungkin kyu lelah.😪

  41. hy eonn aku new reader in here, ff pertama yg kubaca disini

    keren banget ini ^^
    oh ya eonn yg part 2 di protect ya? pw nya apa?

  42. Aduhh kyuhyun kejam banget..Kayanya aku pernah baca ff ini tp lupa dimana wkwk…ff ini pernah di post di blog lain kah author?

  43. Annyeong eonni! Aku reader baru, aku 98line hehe. Baru nemu blog eonni. Tertarik mau baca ff ini karena judulnya, aku suka ff genre angst. Ceritanya seru banget, gaya penulisannya beda dengan yang lain. Seneng sama penggambaran kyuhyun yang sadis. Feelnya juga dapet, hingga aku meneteskan mata. Mau baca ff yang lain, boleh eonni? Aku ingin menjelajahi blog eonni. Gamsahamnida eonni #bow

    • Annyeong Yani! Selamat datangg di blog akuu. Wahh 98 line, berasa tuaa gini wkwk. Syukur kalo feelnya dapet tapi jangan nangiss, cuma ff hehe. Silahkan menjelajahi blog aku, thank ya udah mampir ke blog aku 🙂

  44. ckckkck… dasar pengusaha lemah,, ditinggal cewek aja udah hancur 😀
    pasti nant kyuhyunnya nyesel n mau damai
    jangan mau ya hyun ae 🙂
    keren luh idemu,, biasanya pov nya selalu yeoja, skrg kyuhyun,, kita jadi nebak2 gmna sebenernya dari sisi hyun ae

  45. Haloo aku reader baru bgt nih,dan kayaknya aku yg paling telat baca nya ya.hehe kalo kata org jawa ‘better late than never’,right? haahaa
    Ceritanya semua bagus,mudah dibaca,diksi nya juga rapih.yang terpenting alur nya juga pas.gak kecepetan juga gak bertele2.keren
    keep writing yaaa,mudah2an hobi menulis nya ini bs terus berkembang :))
    Btw,ini yg part 2 di protect ya?? May i get the password?
    Could u send it to me? This’s my email : dezri_nia@yahoo.co.id
    Gomawo ^^

    • Hallo, selamat datang di blog aku hhee. Bener tuh better late than never wkwk, syukur kalo ceritanya gak bikin pusingg. Aamiin semoga makin berkembangg, pw udah dikirim ya. Cek emailnya 🙂

  46. ah kejam betul kyuhyunnya di sini~
    pengen tak lempar sepatu rasanya^^ #becanda
    tp bagus sih karakter kyuhyun yg seperti ini baru kutemui disini jadi pembaca tuh hanya bisa nebak2 lanjutannya ap….

  47. kakak, kyuhyun kenapa kejam banget.. apa salahnya hyun ae coba yg salah kan si hye rin itu..
    next partnya si kyuhyun yg harus menderita nihh, hehehe

  48. ya ampuuuuun …….. kyuhyun jahat bener, padahal hyun ae nggak tahu apa2, eh malah dia yang jadi pelampiasan kyuhyun yang “ngamuk” gara2 liat hyerin selingkuh ..ingat nak, kamu pernah di kasih tau bapakmu kalo hyerin tu nggak baik, masih aja ngeyel ..

  49. baca cerita ini nyesek bangettt kyuhyun jahaattt dada aku pas baca sesek. kyuhyun tega sama hyun ae diakan gasalah apa-apa kenapa harus masih mikirin mantannya yang selingkuh coba.

  50. Omg kyuhyun jahat bget sma istrimu,
    Dia kan kga slah apa” kyuhyun…

    Ehhh
    Sdar kyu yg berkhianat itu mntan pacarmu bkan istrimu…

    Haduh kasian bget hyu ae, sbar yah bwat kyuhyun jatih cinta biar dia klepek” sma kau

  51. Ksian jg hyun ae cm djadikan plampiasan doank am kyu. Pdhl hyun ae kan g tw ap2,, malah djadikan sasaran kbencian ny kyu.
    Jd pnasaran am part slnjtny,,

  52. tumben nama castnya bukan hyu won tor? Kyuhyun kayak trauma gt, keinget dg mantannya terus . Padahal sudah nikaq =( hyun ah sabar bgt

  53. Pada hal ini ff lama tapi entah kenapa bahasanya bagus bngt ya walau feel masih kurang tapi udah tergolong bagus kok kak… Oh ya kak kalau pw part 2nya apa yah..

  54. annyeong thor.. aku reader baru..
    critanya daebak.. trus feelnya terasa bgt. smoga kyunya cpt nyadar deh gk semua wanita itu spt hyerin. trus smoga si hyun ae betah ama si kyu hahah
    btw thor bole minta password destroy her heart part 2 gk?
    ni email aku leonyangela04@gmail.com

  55. Baca quote nya yg pertama kirain si kyu marah sma hyun ae karna sbel djodohin aja,, tapi trnyata krna dia sakit hati sma dua mantannya yg hianati dia -.-

    Kasian sih sma kyu yg dibodohi, pdhal dia cinta nya tulus sma pacarnya, tp pacarnya cuma pura2 doang T.T
    Tapi ttep gk suka sma pemikirannya kyu yg ngecap smua cwek sma kek mantannya,, *aku merasa kotor jadinya 😀

    Tpi aku suka karakter mreka berdua, yg satu keras dan panas,, trus yg satu lembut dan dingin jadi ya mreka ccok kan?? 😉 kyu-hyun-ae 🙂 manis bangeet

    Mnurut aku ini udh bagus galuh-ssi,, alurnya yg awal mgkin agak kcepatan tpi yg akhir2nya pas kok,, dan ada kejafian d akhir smoga buat kyu bsa sdkit mlunak dan buka mata buat hyun ae

    Akuu sukkaa ff ini,, 😉
    Keep writing ya

    Salam kenal

  56. Imbasnya kena Hyun Ae, udah 3 bulan nikahnya kenapa belum terlihat benih benih cinta? hati kyuhyun sudah ditutupi penghianatan jd dia berfikir klo semua cewe psti kya Hyerin
    bakalan jd trauma nih

  57. Hai eonni aku readers baru ni,aku ngga tau ni author sama aku tuaan mana,demi kesopanan jadi aku panggilnya eonni aja yaa ^^ aku izin buat baca ff eonni yaa,ff eonni kayanya seru seru dan salam kenal ya eonni ^^

  58. kyuhyun jahat bgt, hyu ae jadi korbannya..
    tapi kyuhyun gtu juga gara2 dihiatin pacrnya udh dua kali jadi ga aneh kalau dia gtu, mantan pcrnya aja yg bodoh udh dpt kyuhyun ga bersyukur..

  59. Aa Kyu teh kumaha? Yang salah siapa, yang nyakitin dia siapa, yang mengkhianati dia siapa, eh ngebalesnya ke anak gadis orang ckckck nyebut atuh aa.

    Di part ini perasaan Kyuhyun terhadap Hyun Ae kan udah dijelasin. Lalu, gimana dengan perasaannya Hyun Ae terhadap Kyuhyun? Masih belum terungkap.

    Judulnya aja udah bikin ngeri. Kayak kertas aja di-destroy. Ulah kitu atuh, a.

  60. Si Kyuhyun jahat banget kok tega banget ih sebel liat kelakuan Kyu begitu
    Udah untung dapet istri baik, sabar gitu masih aja di perlakukan kasar ish jahat ish

  61. Kyuhyuuuuuun km kok kejam sih..tapi kayaknya emang image kejam, dingin, kasar tuh pas bgt sm kyuhyun. Cm di part ini kayaknya lbh sip kl point of view nya jgn dr kyuhyun aja. Tp bs author pov atau hyun ae pov…
    Boleh minta pw kah buat part 2 nya?salam kenal ya, aku galuh line 89,,,
    emailku di galuhayu.pratiwi@gmail.com

  62. Hai author, aku readers baru, dan ini ff pertama yang aku baca disini 🙂

    Ck ck ck Kyuuu, sifatmu bikin gemes, selalu nyakitin istrimu krn wanita jahat yang kamu cintai >< dan jelas jelas ngehianatin kamu

  63. ya ampun kok kyuhyun setega itu sih sama istrinya sendiri, kasian hyun ae nya. disini jahatnya kyuhyun dapat banget. keren thor ffnya 👍👍

  64. kok kyuhyun jahaat bangett.. dia yg trauma tapi ngelampiasin ke istrinya. liat aja klo sampe bininya kabur baru nyesel lo kyuu

  65. Ya ampun, sakit hati sih sakit hati kyu tapi masa hyun ae ga salah malah dimarah2in. Kan ga semua wanita sama. Udah gitu kyuhyun ingetnya sama haerin pas malem itu. Tapi terakhir dia nyebut nama hyun ae.. Duh kyuu jahat bgt sih

  66. Annyeong aku reader baru disini, baru nemu ff ini dari rekomendasi ff kyuhyun salam kenal 😁😁
    Kyu jahat bgt ya, tega sm istri sendiri. Lupain si hyerin ajalah udh ada hyun ae yg lebih baik

  67. Astaga gw telat bgt baca ni ff…..
    2012 dan baru baca 2016…..

    Padahal ff yg genre nya kayak gini favorit gw…..oh ya ampun….
    Kyu mah kejamnya kebangetan….
    Istrimu pasti terluka sangt,tidurnya ama dia tp yg dibayangin wanita laen….
    Oh cho andaikn aku ktmu dirimu ingin ku berkata “kenapa g nikah sama aku aj😂😂😂😂…..

    G sabar pgn tau penyesalanmu cho…..

  68. Aduh kyuhyun.. please deh. Hehehe.. liat kyuhyun trauma gk jelas sama cewek bikin geregetan. daebak thor!! Lanjut !!!!

  69. Hallo salam kenal. Saya reader baru… suka dehh baca cerita ini.. tp sebel kyu jahat bange, kasian hyun ae ga salah tapi kena getahnyaa… nyesel tuhh nanti kalo udah ditinggal heheheh kepo sama kelanjutannya 😊

  70. Ya ampun kenapa si kyuhyun jahat bnget gtu coba 😥
    kasian hyun ae padahal kan dia g kaya mantannya si kyuhyun,,
    pagi2 udah dibikn nyesek sma ff kmu galuhh,,
    tpi over all aku suka bnget sma ceritanyaa ,,
    mau minta pw part 2 nyaa yaaaaa 😀

  71. FF-nya kenapa bagus bagus sih kak😭 karakter si kyu kenapa di sini jahat bgt kesannya huee😭 semangat kak buat ff stand by you btw😋

  72. Kyuhyun jahat bgt sumpah, kasihan hyun ae, pdhal dia gk pnya slah, tp kyuhyun dgn krng ajr.y mmperlakukan hyun ae sprti itu. Ckck. Smoga kyuhyun sdar apa yg dia lakui.n itu slah dn ga semua prmpuan itu jahat sprti mntan2.y.

  73. Pengen aku bejek-bejek ini laki.😤 Jahat banget, bener-bener buta matanya.
    Btw aku suka banget nih ff genre begini..😂 Hahaha… Pas baca tuh berasa ngerasain sakitnya jadi karakter ceweknya dan gak sadar tau-tau udah mewek aja.😁 Dulu kayaknya aku udah pernah baca ff ini, lupa-lupa inget… Heung, tapi part 2 nya di pw ya, boleh minta via dm gak sih?😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s