FF: Breakeven


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Happy Reading All! Enjoy Guys!

Author (Owner) : gluu

Genre : Marriage Life, Angst, Sad Story

Rating : PG 17

Length : Oneshot

Cast :

–       Cho Kyu Hyun of Super Junior

–       Kang Hyu Won

–       Kang Hye Sun

–       Lee Teuk of Super Junior

–       Son Mi Ran

Hyu Won duduk pada tepi ranjang di kamarnya, gadis itu menatap cincin permata di jari manisnya, senyum miris lagi-lagi mencuat dari bibir tipisnya. Terlalu lama gadis itu memendam kesakitan di dalam hatinya.

Ceklek

Kepala gadis itu menoleh cepat pada pintu kamar yang terbuka, seorang pria dengan dandanan lusuh masuk dengan kepala sedikit tertunduk. Lengan baju pria itu dilipat hingga sebatas siku, jas hitamnya ia sampirkan pada bahu kanannya, rambutnya terlihat begitu acak-acakan serta dasi yang terlihat mulai mengendur.

‘Pasti Kyu Hyun oppa dari rumah eonnie lagi…’ batin Hyu Won dalam hati.

“Kau belum tidur?” tanya Kyu Hyun lalu meletakan tas kerjanya pada meja rias di sudut kamar.

Hyu Won mencoba tersenyum walaupun rasanya sulit sekali, “Aku menunggu oppa, oppa sudah makan? Aku sudah menyiapkan air hangat untukmu mandi..” ucap Hyu Won.

“Aku sudah makan di kantor, aku mau mandi saja..” ucap Kyu Hyun lalu melepaskan simpul dasinya.

Hyu Won mengangguk lalu mulai menaiki ranjang mereka, gadis itu mulai berbaring. Ia menarik selimut hingga menutupi tubuhnya. “Jaljja oppa..” ucap Hyu Won pelan lalu memejamkan matanya.

Kyu Hyun menatap Hyu Won yang kini tidur membelakanginya dengan dahi yang sedikit berkerut, tak seperti biasanya gadis itu tidur lebih dulu. Gadis itu akan menunggunya selesai mandi, setelah itu ia baru akan tidur.

“Kau sakit?” tanya Kyu Hyun namun Hyu Won tak menjawab. Gadis itu mendengarnya tapi ia mengabaikannya seolah ia sudah benar-benar tertidur. Kyu Hyun tak mengambil pusing, ia lalu berjalan ke luar kamar.

Blammm

Pintu kamar yang tertutup membuat Hyu Won membuka matanya, air mata gadis itu mengalir seketika. Setiap malam selalu begini, selalu menangisi semua kobohongan yang Kyu Hyun tutupi. Gadis itu tahu segalanya tentang hubungan gelap Kyu Hyun dan eonninya, hanya saja ia tak punya cukup nyali untuk membongkar semuanya.

“Apa yang harus kulakukan? Hidupku adalah dirimu Cho Kyu Hyun,” ucap Hyu Won lirih.

****

Kyu Hyun menatap gadis di depannya dengan lembut, tangan pria itu menggengam jemari lentik gadis itu.

“Aku lelah Kyu..” ucap gadis itu lirih.

“Wae? Wae Hye Sun-ah..?” tanya Kyu Hyun lembut.

“Aku merusak rumah tangga dongsaengku sendiri, aku merasa menjadi kucing hitam dalam keluarga Kang..” ucap Hye Sun dengan perih.

Kyu Hyun menegang seketika, ia merasa ikut menjadi penyebab kesedihan gadis di  hadapannya ini. Biar bagaimana pun, keduanya sama-sama telah menipu kedua keluarga.

“Hey apa yang kau bicarakan? Kita hanya saling mencintai apakah itu salah?” tanya Kyu Hyun lembut.

“Salah, Kyu-ah. Tak seharusnya kita bersama seperti ini walaupun Lee Teuk oppa sudah meninggal, ia mungkin melihat kita dari atas sana. Tak seharusnya kita bersama seperti ini, masih ada Hyu Won yang akan tersakiti bila mengetahui hubungan kita ini,” ucap gadis itu pelan.

“Apa yang kau bicarakan? Kita sudah melangkah sejauh ini..” ucap Kyu Hyun. Mendadak perasaan pria itu diliput rasa bersalah sama seperti Hye Sun, pria itu berusaha menyangkal rasa bersalah dalam hatinya.

“Keluarga Kang sudah terlalu baik padaku, mereka menyekolahkanku hingga aku menjadi sesukses ini, tanpa mereka aku mungkin akan membusuk di panti asuhan itu..” ucap gadis itu lagi. Kali ini terdengar begitu perih.

“Iya aku tahu, tapi kau juga tak bisa menahan perasaan cintamu. Tenanglah, semua pasti bisa terlewati. Percayalah, aku mencintaimu..” ucap Kyu Hyun pelan. Sejujurnya pria itu merasa ada yang aneh saat ia mengatakan mencintai gadis di depannya. Tak ada perasaan meluap-luap seperti dulu saat ia pertama kali melihat gadis itu. Semua terasa hambar.

“Anni, ini bukan cinta Kyu. Kau hanya terobsesi padaku, begitupun aku. Aku merasa begitu menginkan banyak cinta, aku merasa iri pada Hyu Won. Mengapa ia bisa mendapatkan hidup yang begitu indah. Keluarga yang baik, cinta dari semua orang. Saat melihatmu aku merasa aku juga mengingkan dirimu, aku ingin mendapatkan apa yang Hyu Won miliki. Aku benar-benar tak tahu diri..” ucap Hye Sun berbisik, kali ini gadis itu menangis dalam diam. Ia merasa dirinya adalah gadis iblis yang tak punya rasa terima kasih.

“Anni, aku tak terobsesi padamu Hye Sun-ah..” ucap Kyu Hyun gamang. Mendadak ia merasa apa yang dikatakan Hye Sun tidak sepenuhnya salah.

“Kau dan Hyu Won saling mencintai Kyu, tapi aku masuk dan menganggumu dengan menjadi sosok mantan kekasihmu Mi Ran,” ucap Hye Sun.

Kyu Hyun mengangkat kepalanya terperangah mendengar ucapan Hye Sun, “Kau tahu Mi Ran?” tanya Kyu Hyun terkejut. Seingatnya ia tak pernah menceritakan tentang Mi Ran pada Hye Sun.

“Hyu Won yang memberitahukannya padaku.”

“Hyu Won?” gumam Kyu Hyun.

“Gadis itu selalu menceritakan semua hal tentang dirimu, tentang apa yang menjadi kesukaanmu, siapa mantan kekasihmu, sebesar apa rasa cintamu pada mantan kekasihmu. Hyu Won juga menceritakan sebesar apa perasaannya padamu. Aku selalu mendengarkan ia berceloteh bahagia tentang dirimu, lambat laun aku semakin tertarik untuk mengenalmu. Perasaan serakah  saat melihat kebahagiaan dongsaengkulah yang membuatku begitu menginginkanmu. Tapi Lee Teuk oppa melamarku saat hubunganku dan dirimu semakin dekat, kupikir mungkin aku hanya ingin bermain-main dengan dirimu jadi kuputuskan untuk mengakhiri hubungan kita dan menerima lamaran Lee Teuk oppa. Tak kusangka kau justru semakin jatuh ke dalam pesonaku, kau terperangkap padaku yang begitu mirip dengan Mi Ran-mu..” ucap Hye Sun dengan semua penyesalannya. Ia tahu dirinya penyabab semua kekacauan ini.

Kyu Hyun menggeleng pelan, semua yang dikatakan Hye Sun benar. Awalnya ia merasa Hye Sun adalah Son Mi Ran-nya, keduanya memiliki sifat dan kepribadian yang begitu mirip.

“Anni, aku mencintaimu. Bukan Son Mi Ran..” ucap Kyu Hyun.

“Geumanhae Kyu Hyun-ah, kau mencintai dongsaengku hanya saja kau kembali terperangkap dalam sosok Mi Ran yang ada padaku, kau tak bisa mencintaiku atau Son Mi Ran. Gadis itu sudah mati. Dan aku? Aku hanya masuk dan bermain-main dengan dirimu, aku juga tak menyangka akan terperangkap dalam permainan seperti ini..” ucap Hye Sun. Ia sadar bahwa dirinya tak menginginkan Kyu Hyun, ia hanya begitu penasaran seperti apa memiliki apapun yang Hyu Won miliki. Hatinya hanya tertanam pada sosok Lee Teuk yang meninggal karena kecelakaan 7 tahun silam.

Kyu Hyun menggelengkan kepalanya, ia tak bisa menerima semua kenyataan yang ada. Ia tak bisa terima bahwa selama ini dirinya dipermainkan cinta palsu yang dirancang Kang Hye Sun eonnie dari istrinya sendiri.

“Maafkan aku atas semua kekacauan ini, kurasa masih belum terlambat untuk memperbaiki semuanya pada Hyu Won, ia gadis manis. Ia gadis dengan hati yang begitu tulus, ia gadis paling manis yang pernah kutemui,” ucap Hye Sun dengan senyuman. Ia ingat bahwa Hyu Won bahkan tak pernah kesal padanya sekali pun dirinya merusak barang gadis itu.  Gadis itu terlalu senang memiliki seorang eonnie.

Kyu Hyun menatap lantai dengan datar, pikirannya tiba-tiba terperangkap pada sosok Hyu Won yang selama ini selalu ia sakiti.

‘Bahkan saat diriku bersikap ketus padanya ia masih tersenyum dan bersikap baik padaku, aku yakin bahwa ia akan tetap tersenyum walaupun ia tahu aku melakukan penghianatan di belakangnya dengan eonnienya sendiri. Bodoh, kau bodoh Cho Kyu Hyun!’ batin Kyu Hyun mengerang dalam hati.

“Maafkan aku, sebaikanya kita hentikan semua ini.” Ucap Hye Sun lagi, terdengar begitu lemah. Ia ingin menyelesaikan semuanya.

“Benarkah aku hanya terperangkap dalam perasaan sesaat karena dirimu begitu mirip dengan mantan kekasihku? Benarkah aku mencintai Hyu Won?” tanya Kyu Hyun lirih. Hye Sun hanya diam, pertanyaan itu hanya Kyu Hyunlah yang bisa menjawab semuanya.

Hye Sun berdiri hingga menimbulkan bunyi antara kaki kursi yang bergesekan dengan lantai restoran.

“Eoddi?” tanya Kyu Hyun tanpa menatap Hye Sun.

“Aku harus pergi, aku harus pergi dari kehidupanmu dan Hyu Won, aku tak bisa terus muncul di hadapanmu. Aku tak bisa Kyu Hyun-ah, aku malu dengan semua ini. Bukannya berterima kasih pada keluarga Kang, aku justru menghancurkan hidup putri semata wayang mereka..” ucap Hye Sun lirih.

Kyu Hyun menatap Hye Sun dalam, ini bukan perasaan takut kehilangan. Ia merasa bahwa semua ini memang benar adanya, memang mereka harus berpisah. Hati kecilnya tak memintanya untuk mencegah kepergian Hye Sun. Pikirannya justru tengah memikirikan semua hal tentang Hyu Won. Bagaimana ia memulai semuanya kembali? Bagaimana ia mengatakan semua penghianatan yang ia lakukan selama ini. Anni! Yang paling utama bagaimana ia harus meminta maaf pada gadis itu.

“Selamat tinggal Kyu Hyun-ah, gomawo atas semuanya..” ucap Hye Sun lalu melangkah meninggalkan Kyu Hyun yang masih diam membeku.

****

“Hkk..hkk..” Hyu Won terisak pilu, gadis itu menatap lampu merah yang tak juga berubah menjadi hijau. Keputusannya untuk menguntit Kyu Hyun adalah kesalahan besar. Ia tahu satu fakta menarik hari ini. Bahwa pria itu mencintai eonnienya.

“Jadi untuk apa masih menjalani pernikahan ini oppa..” lirih Hyu Won.

Lampu berubah menjadi hijau, gadis itu menginjak pedal gas lalu melaju dengan kencang. Air matanya benar-benar tak bisa ia tahan lagi. Ini puncak kehancuran hatinya, ia tahu tak seharusnya ia menangisi kebusukan yang dilakukan eonnie dan suaminya.

“Kalian menghancurkan perasaan tulusku, kalian merendahkan perasaan tulusku..”

“Iya aku tahu, tapi kau juga tak bisa menahan perasaan cintamu. Tenanglah, semua pasti bisa terlewati. Percayalah, aku mencintaimu..”

“Cih, dasar menjijikan. Benar, kita tak bisa memelihara kucing hitam di dalam rumah..” dengus Hyu Won saat mengingat percakapan antara suami dan kakaknya di restoran tadi. Ia tak lagi terlihat seperti Hyu Won yang begitu ramah dan manis, hanya rasa dendam dan amarah yang menyelimuti hatinya.

Cekitttt

Gadis itu menghentikan mobilnya di tepi jalan, air mata mulai menutupi pandangannya, ia tak mau bernasib naas seperti Lee Teuk kakak iparnya yang meninggal dalam kecelakaan. Pria itu meninggal setelah mengetahui hubungan gelap yang terjadi antara Hye Sun dan Kyu Hyun. Hari itu, tepat saat kejadian naas itu terjadi, keduanya –Lee Teuk dan Hyu Won- mengikuti kemana Kyu Hyun dan Hye Sun pergi.

“Aku bukan Lee Teuk oppa yang begitu frutrasi dengan kehidupan cintanya hingga menyebabkannya harus meregang nyawa karena penghianatanmu eonnie-ah, haruskah dirimu tahu semuanya? Haruskah dirimu tahu kau penyebab suamimu meninggal? Kau memang iblis Kang Hye Sun..” desis Hyu Won lalu menumpukan kepalanya pada setir mobil, ia tersiak. Gadis itu menangis sejadi-jadinya.

“Haruskah aku membenci kalian? Aku bahkan tak bisa membenci kalian oppa, eonnie..” ucap Hyu Won lagi lalu terisak. Ia membenci perasaanya yang tak bisa sepenuhnya membenci kakak dan suaminya. Ia terlalu mencintai Cho Kyu Hyun. Dan terlalu bahagia bisa memiliki seorang kakak perempuan.

****

Ceklek

“Aku pul..” ucapan Kyu Hyun terhenti saat dirinya memasuki rumahnya, suasana begitu gelap. Dahinya berkerut saat melihat suasana rumah.

“Hyu Won-ah..!” teriak Kyu Hyun berusaha memanggil gadis itu.

“Tak mungkin ia sudah tidur, kan?” gumam Kyu Hyun. Ia bejalan menuju saklar dan mulai menyalakan lampu. Dengan cepat ia berjalan menuju kamar mereka –dirinya dan Hyu Won-

Pria itu menaiki undakan tangga, jantungnya berdebar tak tentu. Ia merasa ada sesuatu yang tak baik di rumahnya. Undakan terakhir ia lewati lalu mulai berjalan menuju kamar.

Ceklek

“Ige mwoya?”

Mata pria itu terbelalak lebar saat melihat kekacauan di dalam kamarnya. Seprei tak terpasang dengan benar, bantal dan guling berserakan di lantai, alat-alat kecantikan Hyu Won semuanya berserakan di lantai juga. Mata pria itu menatap lemari yang terbuka lebar, isi lemari tak jauh beda dengan keadaan kamar. Baju-baju dirinya tak tertata rapih.

Mata pria itu menyipit saat melihat beberapa kertas putih berserakan di lantai dalam keadaan robek, dengan langkah lambat ia berjalan menuju kertas-kertas tersebut. Dirinya dilanda rasa bingung, mengapa kondisi kamar begitu berantakan seolah baru saja dimasuki pencuri.

Kyu Hyun berjongkok dan mulai memunguti kertas-kertas tersebut, ia masih meneliti tulisan pada kertas tersebut. Detik berikutnya tangan pria itu bergetar, mulutnya menganga saat ia tahu surat apa yang ada dalam genggamannya.

“Ini surat-surat pernikahan kami..” gumam Kyu Hyun tak percaya. Pria itu berdiri lalu merogoh ponselnya, belum sempat ia meraih ponselnya, matanya menangkap sebuah kotak perhiasan kecil di atas meja rias tempat biasanya Hyu Won berdandan.

Kyu Hyun menggelengkan kepalanya pelan, ia berjalan lalu meraih kotak perhiasan tersebut. Tangannya bergetar saat melihat benda perak berkilauan di dalam kotak perhiasan tersebut, pria itu menelan ludahnya dengan susah payah. Ia berusaha menghalau pikian-pikiran buruk di kepalanya. Ia masih menatap cincin pernikahan milik Hyu Won hingga ponselnya bergetar.

Sebuah panggilan masuk.

Mata Kyu Hyun terbelalak saat menatap nama yang tertera pada layar ponselnya. Itu istrinya yang sejak tadi ia tak tahu dimana keberadaannya.

“Yeobboseo..” ucap Kyu Hyun gusar dan tergesa-gesa.

“….”

“Ya! Hyu Won-ah, kau dimana?”

“….”

“Ya! Jawab aku! Kau dimana? Apa maksudmu meninggalkan cincin pernikahanmu?” tanya Kyu Hyun gusar.

“YA!! Jawab aku!!!”

“Annyeong oppa. Kau sudah pulang??” tanya sebuah suara pada akhirnya, Kyu Hyun sedikit lega mendengarnya.

“Kau dimana sayang?” tanya Kyu Hyun lembut.

“Kau sudah makan? Aku sudah memasak untukmu, kau harus memakannya karena itu masakan terakhirku untukmu.” Ucap Hyu Won lalu terkekeh kecil.

“Apa yang kau bicarakan, cepat beritahu aku kau dimana!” teriak Kyu Hyun gusar. Ia tak suka mendengar candaan istrinya yang sama sekali tak lucu.

“Kau baik-baik saja?” tanya Hyu Won. Kyu Hyun tersenyum kecut, apakah sekarang ia baik-baik saja?

“Ya! Apa yang kau bicarak..”

“Aku tidak,” potong Hyu Won. Tubuh pria itu membeku saat mendengar ucapan istrinya di seberang sana. Kyu Hyun tak sempat bertanya lebih lanjut karena nada Hyu Won terdengar begitu perih.

“Aku hancur sekali oppa hingga rasanya aku tak bisa merasakan tubuhku lagi. Aku tahu segalanya sejak awal, tapi mengapa aku masih bertahan juga di sisimu? Padahal aku tahu bahwa kau tak mencintaiku, kupikir tak seharusnya aku masih berada disisimu.”

“Ya! Hentikan! Kau salah! Kita harus bertemu..”

“Aku tak ingin menjadi penghalang kebahagiaanmu dengan eonnie, kurasa aku terlalu naif di sini, seharusnya aku mengutuk kalian, bukan? Ah, kurasa aku tak bisa melakukannya. Kalian orang-orang yang sangat kucintai,” ucap Hyu Won lalu menarik nafasnya, suara gadis it mulai bergetar.

“Hyu Won-ah, aku tak tahu kau tahu darimana, tapi kumohon dengarkan aku. Maafkan aku, kita harus bicara. Aku bi..”

“Kumohon setelah ini jangan cari diriku. Hiduplah dengan bahagia sesuai impianmu, aku juga akan hidup bahagia. Maafkan aku karena tak bisa bertemu langsung denganmu oppa. Aku tak punya cukup kekuatan hanya untuk menatapmu. Kau benar-benar menghancurkan hatiku hingga dasar oppa,” ucap Hyu Won perih, kali ini gadis itu menangis tersedu-sedu. Kyu Hyun juga tak kuasa menahan emosinya, ia ikut terisak setelah mendengar kesakitan yang dirasakan Hyu Won.

“Jebal, katakan dimana dirimu, aku ingin bertemu Hyu Won-ah..” ucap Kyu Hyun tampak begitu lelah.

“Walaupun begitu tak sedetik pun aku menyesali pertemuan kita, semuanya! Perasaan meletup-letup saat bersamamu, rasa sukaku padamu, malam pertama kita, kesakitanku, kehancuranku, pernikahan ini, kebersamaan kita, aku tak menyesali semuanya oppa. Gomawo..” ucap Hyu Won berusaha menahan emosinya. Kyu Hyun menggelengkan kepalanya.

“Jebal Hyu Won-ah, katakan dimana dirimu. Aku bersalah, maafkan aku. Kau boleh menghukumku, apapun, tapi pulanglah. Kita harus bicara..” ucap Kyu Hyun frustrasi.

“Saranghae oppa,” ucap Hyu Won.

Gadis itu tampak menarik nafasnya sehingga memberi sedikit jeda.

“Selamat tinggal..” ucap Hyu Won kemudian.

Tuttt Tuttt Tuttt

“Yeobbosseo!!”

“Yeobbosseo!!”

“…”

“Hyu Won-ah?” teriak Kyu Hyun panik.

“Brengsek!! Ya!!!” teriak Kyu Hyun marah ketika sambungan benar-benar terputus. Kyu Hyun berusaha menghubungi lagi nomor Hyu Won tapi ia dengar hanya nada sambungan yang diputus dengan sengaja.

“Arggghhhh!” teriak Kyu Hyun. Pria itu mengerang dengan air mata yang mengalir membanjiri wajahnya. Ia bahkan meninju cermin di depannya. Pria itu seperti orang gila. Ia tak memperdulikan tangannya yang mulai mengeluarkan banyak darah.

Tubuh pria itu merosot hingga lantai, ia bersandar pada dinding kamar yang terasa begitu dingin, tak ada kehangatan seperti biasanya. Ia merasa bodoh sekarang. Mendengar gadis itu mengatakan untuk tak mencarinya lagi, membuat Kyu Hyun yakin bahwa gadis itu benar-benar tak ingin melihat dirinya lagi.

“Kau egois, kau tak tanya perasaanku padamu seperti apa?”

“Aku mencintaimu..” gumam Kyu Hyun dengan pandangan yang mulai mengabur karena air matanya.

“Kau pergi? Apakah kita impas? Aku menghianati dan menghancurkan hatimu, lalu kau pergi meninggalkanku? Kau adalah hidupku, jalan terbaikku adalah dirimu..” gumam Kyu Hyun lagi.

Kyu Hyun menangkupkan wajahnya pada kedua tangannya, belum pernah ia merasa begitu frustrasi seperti sekarang ini. Ia benar-benar hancur sekarang. Ia merasa begitu kecil dan tak berguna, ia merasa setiap detiknya nanti tak akan berguna bila tak ada gadis itu. Ia tahu bahwa dirinya pantas merasakan semua ini, tapi salahkah bila ia bersikap egois dengan mengharapkan gadis itu lagi?

“Kau salah Hye Sun-ah, semuanya terlambat. Dongsaengmu pergi..”

Kyu Hyun mengangkat kepalanya, ingatannya berputar pada setiap tingkah laku Hyu Won. Rasa sesal mulai menggelayutinya. Pria itu tak punya tenaga lagi, ia ingin berlari mencari gadis itu tapi ia sadar orang yang ingin ia temukan tak ingin dirinya ditemukan.

“Aku menyesal, kembalilah..” ucap Kyu Hyun parau.

Yang Kyu Hyun sesali adalah bahkan di saat gadis itu pergi, gadis itu tak tahu seperti apa perasaannya yang sebenarnya.

The End

Catatan Kaki:

Oppa: Kakak laki-laki

Eonnie: Kakak perempuan

Wae: Kenapa

Geumanhae: Hentikan

Eoddi: Kemana

Ige: Ini

Mwoya : Apa

Yeobboseo: Halo

Ya: Hey

Annyeong: Halo

Jebal: Kumohon

Saranghae: Aku mencintaimu

Mianhae: Maaf

 

Gimana? Sinetron? Okelahhh. Galau galau deh yang baca, makasih buat yang udah nyempetin diri baca+main ke blog. Saranin dengerin lagu The Script Breakeven, walaupun beda story tapi kesanalah galau-galaunya…

Makasih udah mampir+baca+komen+apapun..

I Love You All! Enjoy It!

Salam SS5 

Advertisements

185 thoughts on “FF: Breakeven

  1. Annyeong, aku EkaKurniiaa. Inget? Hehe
    Wah, daebak! Kyu sekali2 harus dikasih pelajaran.
    Tapi kyknya itu dantung deh, sequel pliisss ^^

  2. Kasian banget hyuwon,, punya suami yg suka sama eonni nya sendiri..
    Huwaaa,, sedihhh banget (T_T)

    Buat sekuel dong,, tapi tetep kyuhyun-nya gak dimaafin,, pengkhianatan itu unforgivable,, apalagi sama eonni sendiri…
    Hehehehe *maksa boleh dong
    Abis ceritanya sedih tapi gantunggg banget..

  3. Ceritanya bagus kok, kalo dibilang sinetron juga tidak. cuma karena karena aku g terlalu suka sad ending jadi komentar pertama yang keluar ‘kok gini?, aku pikir kyuhyun bakal berusaha nyari hyuwon’. haha g penting banget

  4. Tuh cewex jahat bngt*lirik hyesun
    kasian Hyuwon,,punya swami tpi mlh slingkuh ..sma eonni nya lgi .HWAITING bwt next ffnya ..

  5. Kak, bikin sequel dong. Agak gantung nih. Parah aja prilakunya si hye sun. Masa masa ikutan nyesek baca ff ini. Feelnya dapet parah terus terus bingung mau komen apalagi(?), yaudah deh intinya berharap ada sequel ff ini.
    Salam pantat bohay kyuhyun(?) XD

  6. annyeong author 😥
    ak readers bru disini #sambil megang tissue
    huaa ni ff sedih, sempat shock waktu baca hyu Won mau balas dendam dgn eonninya ehh malah nf jadi syukur deg
    Hyu Won baik banget.. 😥 sedih deh baca ny
    feel ny dpt bnget thor deabak deh untuk dirimu

    • Halo welcome to my blog *nadasimpleplan
      Makasih ya udh main-main, semoga gak kapok. Hhe

      Wah nangis, tapi di sequel mudah-mudahan gak nangis wkwk. Iya Hyu WOn baik, orang baik yg tertindas. Sinetron indo banget -__-

  7. Annyeong… udh lama ngga main ke sini, sekalinya main bnyak banget ffnya… 😀
    baca yang ini, awalnya kyuhyun nyebelin sumpah tapi pas liat endingnya… ternyata… wkwkwk.. seriusan ngga ke tebak endingnya, dikira bakalan happy ternyata berakhir mengenaskan..
    untungnya si hyu won ngga bernasib sama kyk si leeteuk itu…
    ijin baca2 yang lain ya 😀

  8. Syukurin mAkanya kalo udah punya istri yg baik tu jangan di sia2in

    Aduuh galuh emang cocok banGet dah km nulis ff sad story

  9. Aduh tragis banged,. Hiks,. Sampe nangis aku,.. Kyuhyun~ah,. Datanglah padaku#plakk
    Two thumb for author 🙂

    Annyeong,. Aq reader baru resya imnida,. 93 line.. Salam kenal 😀

  10. Anneyong,aq new reader.salam kenal 😀
    Eiy,aq suka ma ceritanya.ternyata sebelum meninggal teuki oppa dah tau tentang perselingkuhan kyu&hye sun.ckckck
    Jadi ga sabar baca sequelnya! 🙂

  11. Impas yah impas deh tuh .. Sakit y sakit lah..
    Hahahah ada kasiannya ada juga jengkelnya sama kyuhyun…sbar ye kyupa*mukangejek* wkwk

  12. uweeee T.T
    Kok kyu sama hye sun jahat sekali -.-
    Trs jg emg leeteuk oppa kenapa bs meninggal? Trs gmn nasib pernikahannya mereka? 😦

  13. annyeong,,
    aku reader baru, salam knal ya author,,
    pas bgt deh bca nie ff, lagi pengen bca yg galau2 dan bkin mewek, eh ktemu ff ini,,
    oh ya sekalian izin buat jelajahin blog ini y thor, gomawo^^

    • Aku gak terlalu suka *siapayangnanya?
      Iya emang kecepetan, buatnya juga cuma ide selintas. Hhahaha. Tapi ada sequel, disitu dipanjangangin lagi derita kyu kok wkwkwk. Author sinetron abis. Makasih udah baca ff ini. Enjoy 🙂

  14. membuat pertanyaannn bgttt ni…hahahaha…galau y beneran galau y saeng….namanya juga menyesal…pasti dtgnya terlambat

  15. hikss..hikss tega bener hye sun ma kyuhyun mengkhianati hyu won.kasihan sekali dia di tipu bertahun-tahun.dan sekarang kyuhyun menyesal disaat hyu won pergi dan tdk da dsi2nya.bener2 galau q!!!
    sequel ya eon q penasaran pa mereka kan bersatu lg!!

  16. Wooooh nyesekk bangett Ɣ‎​​ªª
    Dibuat series tambah bagus ni ide cerita
    Sakarng lg suka baca yg sad hurt
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ •”̮• ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
    Next sequel ! 😀

  17. bner2 emosi, hye sun brengsek kyu oppa nappeun . Bner2 gak punya perasaan
    Bgus bgt ending , biarin aja kyu oppa nyesel . Biar tw rsa

  18. ya ampun kyuhyun selingkuh sama eonnie nya hyu won?
    padahal hye sun udah di rawat sama keluarganya hyu won, tapi dia malah nusuk dari belakang.
    emang bener ya, air ga akan pernah kental kaya darah.
    tapi kyuhyun selingkuh sama hye sun karena muka hye sun mirip kaya mantan kekasihnya.
    dan akhirnya kyuhyun menyesal.

    ini ff sedih, aku mau baca sequelnya dulu ah biar ga sedih lagi…

  19. onnie..
    demi apa … aku gak bisa berhenti nangis abis baca ni ff..
    awalnya aku gak suka dengan sikap hyu won yg diam aja di hianati..
    tapi akhirnya dia pergi juga, walupun masih kesel karena gak benci ama dua orang penghianat itu..
    hiks.. nyesek banget bacanya
    *sory curcol
    tapi keren bnget ceritanya …

  20. sedih bgt hyuwon kasian dia udah tahu dari dulu tapi kok ttep aja setia sama kyu, salut bgt sma dia,
    kyuhyun sama hyesun kejam apa mereka gak pernah mikir ttg hyuwon, harusnya mereka ngertiin hyuwon supaya mereka gak terlambat kayak gini
    eonni, ff nya sukses bikin aku sedih, ceritanya bagus bgt. daebak!!

  21. anyeong
    woaahh , hye sun emang ya nggak tau terimakasih,keke
    tadinya sih baca yang our chance ternyata sequelnya ini n pantesan bingung,keke

    @_@fighting

  22. hah author harus tanggung jawab. aku mewek……
    bru baca 7 years without love part 1 n breakeven ini kok ngerasa author demen bgt bkn karakter kyuhyun yg ska selingkuh n terjebak cinta masa lalu. hehehe
    kykny td ngitip sekilas ada sequelnya. baca dl ah sapa tw bisa lnjtn mewek ny. fighting,,

  23. yaampun aku nangis malem2 gara2 baca ff ini ;_______;;;;; ini sedih banget. feelnya dapet banget!!!!!!!!!!!!!!!! keep writing^^

  24. sumpah deh ini mah nyesek to the max!! ceritanya singkat tapi jelas banget,feelnya dapet, keren lahhh!! kebanyakan author2 lain tuh bikin cerita sad belibet jadi gadapet feelnya/? tapi ini keren banget banget deh benerann:D keep writing juga ya thor:D

  25. kadang melarikan diri untuk.menenangkn.diri.itu ada benarnya skit bgt rasanya….arghhh….ini kata pak mario tegus tertipu belut yg dilumuri oli…

  26. nyesek author
    huh mau gimana lagi hyu won kalo ma’afin kyu begitu aja ya sulit banget
    kakaknya kok gitu sih
    feelnya dapet banget
    aku kira hyu won akan bertahan
    pokoknya daebak deh 🙂

  27. aaaaaak nangis huhuhu… Gomawo untuk ceritanya, pas banget sama aku yg lg galau, dan senangnya karena udah ada sequelnya. Jinja gomawo. Eh iya, annyong reader baru hohoho..

  28. Annyeong eon, aku readers baru Rizka imnida line 98, salam kenal yaa 🙂
    Wahh daebak eon ff nya, feel nya dapet bikin greget2 sendiri, emang yaa yg namanya penyesalan slalu datang diakhir-_-
    Eonnie aku mau ijin ubek2 ff yg laennya juga yaa?? Annyeong 😉

  29. Annyeong eon, aku readers baru Rizka imnida line 98, salam kenal yaa 🙂
    Wahh daebak eon ff nya, feel nya dapet bikin greget2 sendiri nyeseknya juga kerasaaa :(, emang yaa yg namanya penyesalan slalu datang diakhir-_-
    Eonnie aku mau ijin ubek2 ff yg laennya juga yaa?? Annyeong 😉

    • Annyeong Rizka! Selamat datang di blog, salam kenal juga. Syukur kalo feel-nya kerasa. Silahkan ubek-ubek blog, tapi sebelumnya baca dulu sequel ff ini wkwk. Biar lebih plong gitu haha. Enjoy with my blog ya 🙂

  30. Annyeong…aku readers baru nich,izin keliling yach.tapi mau coment ff ini dulu yg bikin panas dingin,gregetan sm hyesun sm kyuhyun,engga tau diri.bener 2 harus dikasih pelajaran tuh dua orang biar tau rasa.tapi….aku butuh sequel ‘thor,adakah?

  31. ciah baru selesai baca ff Kyuhyun selingkuh sama adikya Hyu Won, di ff ini ganti selingkuh sama kakaknya -_- duh tapi di ff ini lebih nyesek lagi thor kkk, hidup lu emang selingkuh mulu ya Kyu hahahaha. Keep writing thor 🙂

  32. annyeong author aku reader baru
    nemu blog ini ggra googling-an nyari ff sad .. muncul deh blog author trus aku klik

    wkwkwk rasain kau cho kyuhyun, hye sun ga tau bls budi jga.. aish udah punya leeteuk msh aja gangguin kyuhyun

    thor ada sequel.a gak?? oiya ijin baca ff yg lainnya yah 🙂

  33. Hai anyeong..
    Aku readers baru disini..
    Ini ff pertama yg aku baca di blog ini..
    Tadinya gak sengaja nemuin ff ini waktu menjelajah nyari ff kyuhyun..
    Ternyata ffnya keren banget.

    Sampai nyesek bacanya..
    Koq bisa kyuhyun setega itu menghianati hyu won??
    Dan apa itu jadi penyebab leeteuk meninggal karena mreka juga??
    Jadi selama itu mreka berselingkuh dibelakang pasangan masing”??
    Aigooo bener” gak punya perasaan..
    Tapi aku dukung keputusan hyuwon untuk meninggalkan kyuhyun.
    Biar kyuhyun bisa ngerasain sakitnya ditinggal orang yg dicintai itu gimana..

    • Annyeong! Selamat datang di blog! Karna Kyu khilaf jadi tega kayak gitu hehe. Iya dibelakang pasangan masing ._. bukan mereka yang gak punya perasaan tapi perasaan author yang kyk sinetron nyampe bikin ff beginian wkwk.

  34. Bener2 menguras emosi. Hyesun bukan kakak kandung hyuwon? Berhati malaikat banget ya hyuwon. Terima sajalah kyu, salah sendiri nyia2in hyu won..

  35. Kang hye sun bener2 gk tau diri. Uppss.. terlalu kasarkah kata2 gue? Heheehe..
    Apapun alasannya, perselingkuhan teteplah tidak dibenarkan sekalipun terjadi atas nama cinta..
    Dan selamat cho kyuhyun. Lho udah metik buah yg lho tanam.. ^^

  36. OMG, satu hal yg paling kubenci di dunia ini… ‘penghianatan!’ mungkin kesempatan kedua pantas untuk mereka yg benar2 menyesal, tapi mereka harus benar2 menderita dulu karena penyesalan!
    Argghh… Sakit bgt jadi Hyu Won, eonni? Masih pantes dipanggil eonni?
    Kyuhyun disini nyebelin bgt,,
    *mian komen ku agak gmn gtu, maklum kebawa ff 😀 *

  37. Feel nya dapet bangettttt…. Squel nya bisa lah~ oh iyaa ngomong ngomong kenalkan aku readers baru disini, salam kenal thor/?

  38. Duhhh nyesek bgt.. Jd slma ini kyu slingkuh am hyesun. Ksian bgt hyuwon dtikung am eonni ny sndri.
    Nah loh skrg nyesel kan oppa. Hyuwon udh pergi huhuhu. Apkh mrk bnr2 bpisah,,

  39. penyeslan selalu datang terlambat… kenapa baru bilang sekarang kalau kamu mencintai dia kyu.. sekarang menyesal… terlambat kyu… next sequel….

  40. Hikshiks, sedih eoonn….
    Berani berbuat, harus berani tanggung akibat’y, ya ga eon….
    Daebak, keep writing ya eon ^^

  41. rasain Kyu..eugh bener ya eonni macem apa itu, kalaupun saling mencintai tetep ahrus bisa nahan perasaan..ck..nyebelin mereka berdua -_-

  42. heyy…sudah lama q g kesini..hahaha
    kemrin liat ff mu d wp sebelah..jd maen lagi..dan jd keinget sama ff mu yg paling q favoritkan
    hehehe

  43. Kenapa di setiap ff kamu karakternya kyuhyun nyebelin terus sih?? Aku sebel bgt sama kyuhyun disini! Dia merasa kehilangan setelah apa yg dia lakuin ke hyuwon. >..<

  44. kenapa ya ff buatan kakak banyak yg ceritanya kyu terjebak ama masa lalunya? apa kakak gak terinspirasi buat ff tema lain? roman atau action gitu?

  45. Kyuhyun hye sun bnran brengsk ya
    Bhkan leeteuk hrus meninggal gara2 perslingkuhan mrka
    Hah bguslah hyu won milih prgi dri kyu, gak brsyukur sih dia

  46. Sad ending 😭
    Kyuhyun sma hyesun mmng kerlaluan ckck
    Skrng mnyesalkn hyuwon pergi, bguslah hyuwon pergi stdak.y kyuhyun sdar apa yg dia dn hyesun lakukan itu slah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s