FF: 7 Years Without Love Part 1


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Ini hanya iseng2 gak ada kerjaan terus bikin FF kayak gini deh, Kyu jadi bahan percobaan hahhaahha.

Read and Comment.  Enjoy!!!

 


 

Author (Owner) : Galuh Tyas Wijiastuti ^^

Genre : Romance, Angst.

Rating : PG 15

Length : Chapter

Cast :

–       Cho Kyu Hyun of Super Junior

–       Kang Hyu Won

–       Lee Eun Hyuk of Super Junior

–       Lee DongHae of Super Junior

–       Kang Hee Jin

–       Cho  Ahra

–       Kim Ha Neul

 

Namaku Kang Hyu Won umurku 23 tahun, tercatat sebagai mahasiswi di salah satu universitas terkemuka Korea, KyungHee University. Aku dan kekasihku berkuliah di tempat yang sama, ia jurusan Modern Music dan aku jurusan Designer Grafis. Saat ini aku hanya tinggal di Korea dengan adik satu-satunya yang ku miliki, Kang Hee Jin. Kedua orang tua kami menetap di California untuk urusan bisnis.

Saat SMA aku bersekolah di Sekolah yang sama dengan kekasihku, keluarganya pemilik SMA aku besekolah dulu. Saat SMA kekasihku terkenal sebagai pria yang sangat cerdas, dingin, semena-mena dan memiliki IQ di atas rata-rata. Ia merupakan dambaan semua gadis di sekolahku dulu dan terkenal dengan sifat playboy-nya. Awalnya kami adalah musuh yang sangat terkenal seantero sekolah. Yang lebih mengejutkan lagi, orang tua kami saling mengenal bahkan eomma-ku dan eomma kekasihku itu adalah sahabat sejak SMA. Tak aneh saat orang tuaku memutuskan pindah ke California, orang tua kekasihku sangat sedih. Appa dan eomma-ku menitipkan aku dan Hee Jin pada keluarga kekasihku. Aku lebih memilih tinggal di Korea karena menyukai Korea. Selain itu aku tak ikut orang tuaku karena dia, Cho Kyu Hyun namjachingu-ku.

Bisa di katakan hubunganku dengan Kyu Hyun sangat aneh, ia dan aku terkenal sangat bermusuhan tetapi karena keluarga kami sibuk menjodoh-jodohkanku dengan dirinya dan sebaliknya dia denganku hubungan kami jadi sedikit dekat. Awalnya kami sepakat menyetujui perjodohan karena tak ingin orang tua kami sedih, kami melakukan kebohongan. Tak di sangka kebohongan kami membawa petaka, orang tua kami malah membuatku dan dirinya bertunangan. Awalnya kami menolak keras namun semua terlambat, mereka tetap pada rencana awal dan akhirnya kami bertunangan.

Hubunganku dengan Kyu Hyun jauh dari kata romantis dan akur. Kami selalu menunjukkan perasaan kami dengan pertengkaran. Aku mulai mencintainya seiring berjalannya waktu bahkan aku sudah menyatakan perasaanku padanya. Tapi, ia tak pernah menunjukkan perasaannya padaku. Aku bingung dengan semua ini. Tapi, mau bagaimana lagi? Aku merasa menjalani cinta sepihak. Ia sering menunjukkan ketidaksukaannya bila aku dekat dengan pria lain. Aku selalu merasa ia cemburu bila seperti itu. Tapi sekali lagi tak adanya pengakuan darinya yang membuatku selalu bimbang sebenarnya ia mencintaiku atau tidak? Terkadang ia memperlakukanku selayaknya seorang kekasih namun terkadang ia memperlakukanku semena-mena. Aku yang semula selalu bisa melawannya berbalik menjadi sangat lemah, aku selalu mengikuti semua maunya. Ia sungguh hebat.

**********

Hari ini aku kembali melihat pemandangan yang sangat menyesakkan dadaku. Kyu Hyun ia sedang bermesraan dengan wanita lain di sebuah kafe dekat tempatku berdiri sekarang. Ini sudah sering ku lihat. Ia melakukan ini sejak tiga tahun awal hubungan kita. Aku tak mengerti dengannya. Setiap aku memergokinya ia selalu bisa berkelit dan melakukan apapun yang ia suka. Continue reading