WGM KyuMong Menguras Kotak tertawa???


Haaahhhh kenapa menguras kotak tertawa????
Hahahaha lucu banget deh ah nonton WGM kyu. Mulai dari seprei yang kekecilan, horden yg kependekan, yi xiao makan mie buatan kyu. Hhaahha setau aku kyu itu kalo masak bisa-bisa ngebunuh orang. Hhahahah mereka so sweet bgt, kok gak ada kissing ya?? Hahahahah Ya ampun kyu!! Sumpah lagu i believe.a bikin keingetan tahun 2008.

Dulu aku pernah denger lagu itu, tapi aku gak tahu kalo itu suara kyu. Eh pas mulai suka kyu akhirnya tahu kalo lagu itu kamu yg nyanyiin. Pas denger lagi di WGM aku jadi inget tahu 2008. Ya mapun aku suka kyu dari dulu tapi gak tahu mukanya yg mana. Hahahahha..

 

 

Aduh yang ini so sweet bgtl…

 

 

Yang ini mengayomi bgt..

 

 

Coba kalo kyu ngomong nikahnya ke aku? Hahahah

 

 

Nah, ini yang paling lucu kenapa??? Mereka cape cuma karna masang seprei dan horden. Hhahaha si Kyu di pijit aja sama yi xiao. Enak kan?? Awas ya kyu gak usah pulang ke rumah. (Emang kmu istrinya luh???)

 

 

Yang ini sedih tapi seneng buat para sparkyu. Mereka pisah. Hahahh tapi di sini si kyu meluk si yi xiao trus ngecup bahunya kayaknya. Cih, bikin teriak2 aja. Dasar cari kesempatan lu kyu. Di tinggal sendiri di shanghai aja udah berani.

 

 

Untuk semua scene, aku pling suka waktu kyu masak mie terus dia gak mau yi Xiao liat. Sama adegan di kamar pas masang seperei. Kocak!!!

Kyu : Jangan liat!! (Masak mie)

Yi Xiao : Arraseo!! (Muka aegyo)