FF: Stand By You (Prolog)


Warning : Don’t Copas Without My Permission. Tuhan melihatnya.

Author : Gluu

Genre : Family, Hurt/Comfort, Drama, Romance

Rating : PG 17

Length : Chaptered

Cast :

–       Kang Hyu Won (OC)

–       Cho Kyu Hyun of Super Junior

–       Kang Hyun Ji

–       Lee Donghae of Super Junior

Hyu Won duduk termangu-mangu di ujung ranjang menatap sebuah lembar foto yang sudah usang. Pinggiran foto tampak terlipat lalu beberapa bagian mulai menguning. Dia menemukan foto tersebut terselip pada buku hariannya yang sudah lama tak pernah ia buka lagi.

Dia menelusuri foto tersebut dengan jemari lentiknya, mengingat-ingat kenangan yang pernah terjadi di antara mereka berempat. Foto itu diambil saat kelulusan sekolah menengah pertama. Ayahnya yang tampak rapih dengan jas hitam, lalu ibunya yang terlihat anggun dengan pakaian formal. Kemudian ia dan kakaknya yang berfoto dengan toga di kepala. Mereka berdua tampak begitu sumringah. Entah seperti apa keadaan ayah dan ibunya sekarang. Lalu Kakaknya? Mungkin dia sudah menemukan kebahagiaannya.

Hyu Won kembali menelusuri potret keempatnya di dalam foto sebelum akhirnya ia melipatnya menjadi dua bagian lalu menyimpannya kembali di dalam buku hariannya, seolah ia tak ingin melihat foto tersebut lagi. Pikirannya melayang pada hari-hari buruk beberapa tahun silam.

 

18 thoughts on “FF: Stand By You (Prolog)

  1. jd gk sabar nunggu part” selanjutnya.. permasalhan keluargakah hingga Ada yg harus di lupakan Dan melupakan…

  2. Heummm senengnya ada yang baru lagi baru awal ini tapi keliatan banyak nyeseknya
    Lanjutkan ya cepet mah kalo bisa 😁😁😁😁

  3. Baru prolog aja kayaknya nih cerita bakalan bikin nyesek nih, tapi semoga aja kehidupan hyuwon bisa bahagia selamanya.

Leave a comment